Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu

Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu

Ok sahabat blogger,jika kamu tidak ingin di katakan sebagai gamer kids jaman now kamu harus baca artikel saya ini tentang Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu,game apa itu?tentunya game-game jadul yang sekarang ini sudah di tinggalkan oleh gamer.

Sebelum kita bahas game jaman dulu,kita bahas dulu Kids Jaman Now itu apa?kan lucu kalau keseharian kita sering mengucapkan kata Kids Jaman Now tidak tahu maksudnya.
Kids Jaman Now adalah Kids itu dari bahasa Inggris dan kalau di artikan ke dalam bahasa Indonesia artinya adalah "Anak",sedangkan Now artinya "Sekarang",kalau artinya Jaman sudah tahukan?ya itu dari bahasa kita sendiri yaitu "zaman",jadi Kids Jaman Now adalah anak zaman sekarang.
Istilah Kids Jaman Now pernah menjadi viral di Sosial media,dan terlebih lagi kata Kids Jaman Now adalah merupakan sidiran negatif untuk anak zaman sekarang.Kalau menurut saya sih Kids Jaman Now tidak semua negatif.



Tidak semua yang di lakukan Kids Jaman Now itu negatif,karena ini hanya soal game.Mungkin Kids Jaman Now hanya tahu game-game yang modern,yang biasanya hanya ada di playstation,komputer ataupun SMARTPHONE.
Dan sekarang ini saya akan ulas sedikit game jaman dulu supaya Kids Jaman Now juga tahu.
Di bawah ini adalah Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu,game-game yang akan saya sebutkan kira-kira ada di tahun 90an.

1.Game yang ada di GemeBot
GameBot

GameBot adalah alat digital untuk bermain game,yang warna layarnya hanya hitam dan putih,GameBot muncul di tahun 90an.Di jaman itu GamBot salah satu alat yang menurut saya paling canggih untuk bermain game,tidak semua anak jaman dulu bisa memilikinya,karena GameBot harganya cukup mahal kalau menurut saya pada jaman itu.Jika anak yang tidak mimiliki GameBot biasanya kalau ingin bermain harus menyewa di tempat penyewaan GameBot,biasanya ada di sekolah pada saat itu.
Contoh game yang ada di GameBot adalah:
Game menata bata,kalau istilah jawa "noto boto".Cara bermainya cukup mudah,kita tinggal meletakkan bata dengan benar supaya runtuh dan mendapatkan poin.Jika meletakkan bata salah tidak akan runtuh,jika bata memenuhi layar gamebot permainan akan selesai alias kalah.
Jika kamu ingin mencoba game tersebut bisa download di Google Playstore.

2.Game Hp Jadul
Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu

Sudah tahukan Hp jadul,yaitu Hp jaman dulu,mungkin Kids Jaman Now perlu tahu karena Hp jadul sudah semakin susah di temukan,hanya orang-orang tertentu yang memilikinya,yaitu orang-orang yang masih menyimpan dan merawatnya dengan baik.Apa lagi game yang ada di dalam Hp jadul pastinya Kids Jaman Now tidak akan pernah tahu.
Game Hp jadul yang melegenda adalah game ular-ularan,sedikit modern sih ular-ularan yang ada di Hp jadul dari pada game ular-ularan yang ada di GameBot yang ularnya cuma kotak-kotak doang.
Cara bermainya kita cuma mengendalikan ular untuk makan dan jangan sampai tertabrak,dan setiap apa yang di makan ular akan bertambah panjang.Jika kamu sudah tidak memiliki hp jadul kamu juga bisa mencoba game hp jadul di Smartphone android kamu dengan mendownload game di Google Playstore.

3.Game Nitendo
Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu

Game Nitendo adalah mesin  elektronik yang di gunakan untuk bermain video game,dan alat pelengkapnya yaitu stik dan Tv.Di dalam satu kaset Nitendo biasanya terdapat banyak sekali jenis permainan game.
Banyak game-game yang bagus dan melegenda didalam permainan Nitendo,salah satunya adalah Super mario dan Bomber man.Waktu itu kalau saya bermain kedua game itu yaitu Super mario dan Bomber man pasti akan lupa waktu.
Cara bermain game Nitendo seperti cara bermain Playstation,yaitu dengan menggunakan stik,dan gambar gamenya di hubungkan ke Tv.
Jika kamu pingin merasakan game Nitendo di android kamu bisa download buat Smartphone android kamu di Google Palaystore.

4.Game Dingdong
Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu

Game Dingdong adalah game yang menurut saya game yang paling bagus di antara game yang saya sebutkan di atas,karena jenis gambar yang ada di Game Dingdong sudah semakin jelas.Dan alat yang di gunakan untuk bermain game Dingdong cukup unik,yaitu tv dan alat penggerak game di gabungkan dalam satu wadah sehingga memunculkan efek 3d dan kalau kita memainkan akan lebih greget dari game-game Smartphone sekarang ini.

Dari jenis Game-game yang saya sebutkan di atas mungkin kamu ada yang sudah pernah memainkanya.Kalau sudah pernah memainkanya berarti kamu memang Gamer sejati.
Sekian artikel sederhana dari saya tentang Game Yang Mungkin Kids Jaman Now Tidak Akan Pernah Tahu.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar