Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gamer

Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gamer

Kali ini saya akan membahas tentang Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gamer,artikel ini saya buat terinspirasi sebuah group gamer yang ada di facebook.Ada seseorang dari group yang memberikan sebuah pertanyan kepada anggota lain yaitu dengan pertanyaan "kamu lebih suka mana,cewek yang suka memasak,suka baca buku,suka main game atau suka make-up?".
Wow jawabnya dari group itu sungguh sangat tidak wajar yaitu lebih dari 90% menjawab suka gamer.
Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gamer


Dengan jawaban banyak yang suka gamer bukan berarti mereka yang menjawab dari kalangan gamer,mungkin banyak alasan-alasan yang mereka miliki seperti:


Cewek Gamer Lebih Pantang Menyerah


  • Namanya aja gamer,para cewek gamer pastilah pantang menyerah di banding cewek yang belum pernah ngrasain game.Yah ibaratnya kalau kita sedang pacaran bila ada sesuatu masalah bisa diselasaikan tanpa harus menyerah.

Cowok Juga Kebanyakan Gamer
  • Bila kita mempunyai pacar seorang cewek gamer,dan kita juga gamer pastinya cewek kita pengertian dong.Jadinya kalau kita sedang main gamer tidak dilarang dan malah bisa saling bertukar pikiran untuk memecahkan masalah pada game tertentu.Jika kamu seorang gamer sejati,Baca juga:
  • Jenis Dan Macam Genre Game
  •  Game COC vs Game Mobile Legends.

Cewek Gamer Itu Lebih Cuek
  • Kebanyakan para cowok lebih suka cewek yang cuek,yah menurut aq cewek yang  cuek lebih memiliki tantangan tersendiri,dan cewek yang cuek biasanya tidak menghiraukan tampilanya,tapi jangan salah kalau cewek yang bersikap cuek mau ber make-up bisa tampil lebih cantik,bangga kan kalau punya cewek cantik.

Tidak boros
  • Mungkin yang satu ini di bilang hal yang paling disukai para cowok terhadap cewek gamer,yaitu tidak boros,mengapa?Pada umumnya cewek yang suka game tidak memikirkan make-up,belanja ke Mall dan hal-hal yang lain yang membuat kantong kita kering.Keseharianya cuman sekolah,pulang sekolah nge-game,kadang dari nge-game juga dapat uang.

Memiliki sifat setia
  • Mengapa demikian?sebab cewek gamer lebih mementingkan game dari pada mencari  cowok selingkuhan,apa lagi kalau ada Hp berdering pasti di biarkan deh.Jadi tenang aja aman kok pacaran sama cewek gamer.

Cewek gamer rata-rata pintar
  • Keseharianya aja ngegame,pastinya dia sering menyelesaikan masalah di dunia game.Jadinya dia akan bisa lebih mudah mennyelesaikan masalah dalam dunia nyata.

Mudah bersosialisasi
  • Jangan berfikir kalau gamer itu tertutup,justru gamer itu mudah bersosial contohnya,Kebanyakan gamer mempunyai komunitas,suka membantu teman menyelesaikan masalah.

Cewek gamer cantik-cantik
  • Keseharianya di paling cuman sekolah,kuliah diluar itu pasti ngegame.Jadinya gk pernah kena sinar matahari.Dan yang pastinya penampilanya pasti sederhana.

Sekian artikel dari saya yaitu tentang Alasan Cowok Lebih Suka Cewek Gamer,dan pendapat diatas adalah pendapat saya pribadi,jika kamu mempunyai pendapat lain boleh berkomentar di kolom komentae.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.

Posting Komentar

0 Komentar