Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia

Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia

Ngomongin soal game Bus Simulator Indonesia atau sering di kenal dengan sebutan BUSSID ini memang tidak ada habisnya,game ini adalah game asli buatan anak bangsa.Dengan menggunakan model Bus yang ada di setiap kota terkenal di Indonesia dan pemandangan yang mirip aslinya yaitu kota di Indonesia,game ini mampu membawa para gamer bermain game layaknya sebagai supir Bus dengan tantangan tersendiri melewati kota-kota besar di indonesia dengan menghindari pengendara lain supaya tidak menabarak sehingga penumpang akan selamat sampai tujuan.
Bus itu sendiri di Indonesia adalah sebagai alat transportasi darat yang umum di gunakan oleh masyarakat Indonesia untuk alat transportasi  aktivitas sehari-hari seperti bersekolah,bekerja maupun orang pergi antar kota.

Di game Bus Simulator Indonesia ini kita dapat merasakan menjadi supir Bus yang setiap hari mencari penumpang,merasakan mancetnya jalan raya,hujan tak terduga dan masih banyak lagi tantangan-tantangan di game tersebut.
Dan untuk menggunakan Bus kita dapat memilih Bus dari daerah kota kita masing-masing,karena sudah di sediakan banyak sekali Bus pilihan yang ada di kota-kota besar di Indonesia,dan jika belum tersedia kalian bisa membuat dan mengedit Livery bawaan game dengan buatan kamu sendiri,dan lebih menarik lagi kamu bisa menyesuikan model Bus dari kota kamu sendiri.
Baca juga:Update Game Bus Simulator Indonesia

Sudah tahukan Livery itu apa?Livery disebut juga template atau skin yang ada di game Bus Simulator Indonesia.Di game ini Livery sangatlah penting,karena dapat menjadi identitas Bus yang kamu mainkan saat mencari penumpang dan berkeliling ke kota-kota besar.
Banyak juga Gamer yang peratama kali memainkan game ini alias pemula masih bingung mencari penumpang,tidak tahu tujuan seperti admin yang pertama kali main game ini yang hanya memutar-mutar saja tanpa mendapat penumpang.Bagi kalian yang masih bingung mencari penumpang di game Bus Simulator Indonesia bisa mengikuti tutorial di bawah ini,dan yang sudah lihai dengan BUSSID bisa menyimak.



1.Data internet wajib aktif
yaitu befungsi untuk menyimpan data pada game BUSSID,berbeda dengan mode Nglayap kamu bisa mematikan data internet atau bisa offline.
Game BUSSID termasuk game Online dengan menyimpan data di internet,data kamu tidak akan hilang meskipun game BUSSID kamu hapus dan instal lagi di smartphone kamu,atau membukanya lewat smartphone mana pun asalkan ada game Bus Simulator Indonesia dan memasukkan Id kamu.

2.Narik
Untuk mencari penumpang kamu pergi ke menu Narik,menu Narik bisa di jelaskan sebagai menu untuk mencari penumpang,setelah ke menu Narik kamu akan di arahkan ke peta dimana kamu bisa memih Rute kota yang akan kamu gunakn sebagai jalur Narik kamu,setiap Rute mempunyai potensi penghasilan yang tidak sama alias berbeda-beda.
  • Caranya pilih Kota Asal untuk berangkat mulai terminal tersebut,dan Kota Tujuan  untuk berakhirnya saat kamu Narik.Stelah selesai memilih kota asal dan tujuan tekan menu Bersiap untuk memulai Narik.

3.Lihat Map atau Peta.
Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia

Bagi pemula pada waktu pertama kali Narik atau mencari penumpang pastilah bingung,mau ngambil jalan kiri atau kanan dan akhirnya muter-muter tanpa arah tujuan dan tidak mendapatkan penumpang sama sekali.Untuk itu kamu harus melihat map atau peta yang disediakan oleh game tersebut,bisa dikatakan map atau peta begitu penting.Tanpa melihat Map kamu pasti tersesat dan tidak akan berakhir perjalanan kamu saat Narik walaupun sampai malam dan pagi lagi.
  • Cara melihat Map atau Peta di kanan atas atau di dalam pengemudi Bus saat mode pengemudi 3D,kamu bisa mengikuti warna merah pada jalan di Map,yaitu kota asal sampai kota tujuan yang kamu pilih tadi.

4.Tanda Jalan.
Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia

Selain Map tanda jalan atau rambu-rambu lalu lintas juga sangat penting,contohnya tanda jalan untuk menunjukkan arah Kota.Tanda jalan arah kota biasanya berada di dekat lampu rambu-rambu lalu lintas,di setiap perempatan atau pertigaan,disitu kamu bisa melihat dan membacan arah dan Kota mana yang kamu tuju,seperti layaknya berpengendara sungguhan.

5.Mencari Penumpang
Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia

Penumpang biasanya berada di terminal dekat Bus kamu ketika mau berangkat Narik,dan biasanya penumpang berseragam sekolah,batik,dan lain-lain.
  • Caranya jika ada orang di pinggir jalan kamu bisa menghapirinya atau mendekatkan pintu Bus tepat di depan penumpang dan membukanya,jika penumpang tidak mau masuk berarti Bus kamu kurang dekat ke penumpang tersebut,dan dekatkan lebih dekat lagi.
  • Jika bahan bakar kamu mau habis kamu dapat mengisi di POM untuk menghindari Bus kamu macet gara-gara kehabisan bahan bakar.
  • Ingat yang ada anak kecil "Om tolelet Om" itu bukan penumpang,melainkan meminta membunyikan klakson,bunyikanlah supaya asyik.
Setelah sampai di Terminal kota tujuan dan menurunkan penumpang dengan selamat kamu akan mendapatkan Upah atau uang hasil Narik tersebut sesuai  jumlah penumpang yang kamu dapatkan,biasanya juga akan mendapat bonus Narik tetapi harus memutar iklan terlebih dahulu. 

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mendapatkan Penumpang Di Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.

Posting Komentar

0 Komentar