Update Game Bus Simulator Indonesia

Update Game Bus Simulator Indonesia

Hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para Gamer Indonesia khususnya para player atau pemain setia Bus Simulator Indonesia yang telah kita kenal dengan sebutan BUSSID kini telah tiba,yaitu Update versi terbaru di perangkat android yang bisa kamu Update langsung lewat Google playstore,yang tentunya para player berharap supaya ada penambahan fitur-fitur yang lebih mantap dan keren dari versi sebelumnya.Game asli buatan anak bangsa ini memang sangat populer di kalangan para gamer,dengan nuansa kendaraan Bus dan pemandangan asli indonesia tentunya akan menambah kekutan game sebagai produk asli indonesia.Kita sebagai gamer Indonesia patut  berterima kasih atas kerja keras para pembuat sekaligus pengembang game Bus Simulator Indonesia.


Sebelum ada Update game tersebut sudah ramai di bicarakan oleh para gamer penggemar BUSSID di group-group Facebook tentang akan adanya Update versi terbaru game Bus Simulator Indonesia yang tentunya saya sebagai anggota group sekaligus penggemar game BUSSID juga ikut menunggu hingga waktunya tiba,dan yang pastinya kita semua penasaran penambahan fitur-fitur apa saja yang ada di game Bus Simulator Indonesia,tentunya kita berharap penambahan fitur yang sesuai dengan harapkan kita.

Saya sebagai admin di Blog sederhana ini akan membahas dan mengulas sedikit untuk tentang penambahan fitur apa saja yang ada di versi terbaru game Bus Simulator Indonesia.
1.Multiplayer
Update Game Bus Simulator Indonesia

Penambahan fitur yang sangat mencolok adalah penambahan fitur Multiplayer,sebelumnya game Bus Simulator Indonesia tidak bisa bermain secara Multiplayer yaitu bermain secara online bersama pemain lain Bus Simulator Indonesia di seluruh dunia,sekarang dengan adanya penambahan fitur tersebut kita bisa bermain bersama pemain lain di seluruh dunia.Dengan di tambahnya fitur Multiplayer tentunya tambahan fitur chat juga ada,dengan chat kita juga bisa menambah teman sesama gamer.

2.Menggati Klakson
Update Game Bus Simulator Indonesia

Fitur yang sangat terkenal dan disukai di game BUSSID di versi sebelumnya adalah fitur di mana kita bisa mengganti template atau Livery Bus dengan kreasi kita sendiri,dan kini hadir fitur untuk mengganti klakson.
Dengan ditambahnya fitur untuk mengganti klakson yang sebelumya kita tidak bisa mengganti klakson tersebut yaitu suara khas telolet,sekarang dengan Update game terbaru kita bisa mengganti suara klakson dengan suara yang sesuai dengan keinginan kita sendiri.Kamu bisa mengganti suara yang unik suara apa saja sesui selera.
Baca juga:

3.Peningkatan Grafis
Update Game Bus Simulator Indonesia

Hal yang tidak di lupakan para pengembang game setelah meng-updatenya adalah peningkatan grafis game,tentunya grafis game Bus Simulator Indonesia bertambah lebih keren dan menarik dari versi sebelumnya.
Di bawah ini beberapa Grafis yang di perbarui setelah Update dan bisa kamu simak baik-baik.
  • Suasana malam lebih realistis yaitu seperti kayak aslinya,dan di tambah lampu jalan serta bangunan yang seperti aslinya.
  • Efek kilau lampu jalan dan lampu kendaraan di saat malam hari ditingkatkan seperti nyata.
  • Efek suara kendaran saat berpapasan dengan kendaraan lain juga ditambahkan,yang pastinya lebih greget efeknya.

4.Fitur pada Bus
Selain penambahan pada Grafis,fitur pada Bus juga di tambahkan dan di perbaiki seperti:
  • Lampu sein otomatis mati,yaitu lampu reting saat kita belok kekanan atau kekiri akan otomatis mati tanpa kita mematikanya,hal ini mempermudah kita untuk konsentrasi mengendarai Bus tersebut.
  • Tampilan jam saat bermain di jadikan lebih simpel.
  • Pindah posisi pintu SHD single exle.
  • Kita bisa mengatur ulang suspensi Bus.
  • Penyesuaian skala kendaraan.
  • Plat nomor yang di sesuaikan dengan kota asal Bus.
Sekian artikel dari saya kali ini tentang Update Terbaru Game Bus Simulator Indonesia,semoga bermanfaat bagi yang membacanya.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar yang telah di sediakan.

Posting Komentar

0 Komentar