COC Lebih Populer Dari Mobile Legends

COC Lebih Populer Dari Mobile Legends

Lagi-Lagi game,Game memangalah sarana hiburan yang paling sederhana untuk mengisi waktu luang di sela-sela kesibukan pekerjaan kita sehari-hari.Begitu sangat sederhananya jika kita ingin memainkan game yang dulu hanya dapat di mainkan di komputer maupun playstation sekarang banyak sekali game-game yang populer yang hadir di smartphone.Banyak sekali pilihan game yang dapat kita mainkan di Google playstore maupun Apple App Store dengan pilihan genre game yang berbeda-beda.Dengan memiliki Hp bersistem operasi android kita dapat menikmati game secara gratis maupun yang prabayar yang dapat kita unduh di Google playsetore,dan untuk perangkat Ios dapat mengunduhnya di Apple App Store.

Di artikel ini saya akan mencoba membandingkan game yang sekarang ini lagi populer di kalangan para gamer,yaitu game Mobile Legends dengan game COC (Clash Of Clans).
Perlu kalian ketahui perbandingan ini bertujuan bukan untuk menjelek-jelekkan game lain tetapi hanya untuk menambah pengetahuan kita para gamer saja.Dan satu lagi,perbandingan ini saya ambil dari Google Playstore dengan alasan admind hanya mempunyai satu Smartphone yaitu android,dan yang pastinya kalian sudah tahu kedua game tersebut juga hadir di perangkat Ios yaitu Apple App Store.



Sebelum membandingkan saya akan mengulas sedikit tentang kedua game tersebut yaitu:
Game Mobile Legends adalah permainan strategi perang yang hanya dapat dimainkan secara online yaitu membutuhkan data internet.Dan yang pasti membutuhkan kerja sama tim,dengan 10 pemain dan di bagi menjadi 2 tim yaitu 5vs5,game ini termasuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang di kembangkan oleh Moonton.
Kalau game COC adalah permainan strategi perang yang dapat di mainkan secara online,dan juga memerluakan kerja sama tim yang baik seperti halnya game Mobile Legends,tetapi COC kerja sama tim di butuhkan hanya untuk memenangkan peperangan antar clans.Game ini dikembangkan oleh Supercell.

Di bawah ini alasan mengapa Kepopuleran Game Mobile Mobile Legends Belum Dapat Mengalahkan Game COC.
1.Banyaknya game yang sudah di download
Di Google playstore kita dapat mengetahui jumlah game yang sudah ter-download atau di unduh pengguna game tersebut selama,ada di google playstore.
Game Mobile Legends jumlah yang sudah di download kurang lebih 50 juta,sedangkan pada game COC kurang lebih sudah mencapai 100 juta.Dari jumlah tersebut game Mobile Legends masih separuh dari banyaknya jumlah game COC,jadi kita bisa tarik kesimpulan game Mobile Legends masih belum bisa menyaingi kepopuleran game COC.

2.Pemberian bintang pada game
Di google playstore ada fitur dimana kita bisa memberi bintang pada sebuah aplikasi atau game yang kita download dan kita mainkan,begitu juga pada kedua game tersebut yaitu game Mobile Legends dan COC,kita bisa mengetahuai pemberian rata-rata bintang yang di berikan pada player atau pemain game tersebut.
Di game Mobile Legends memiliki rata-rata 4,4 bintang,sedangkan game COC memiliki rata-rata 4,6 bintang.
Dari jumlah bintang diatas tentunya kalian sudah tahu mana game yang lebih populer di kalangan para gamer.

3.Banyaknya Rating Fitur
Di Google Playstore kita dapat mengetahui jumlah bintang di Rating  Fitur pada setiap game sebelum mendownloadnya,ini bertujuan untuk mengetahui seberapa bagus kualitas game tersebut antara lain.
  • Alur Game:Game Mobile Legends memeliki jumlah rata-rata 4,2 bintang dan game COC memiliki rata-rata 4,4 bintang.
  • Grafis:Game Mobile Legends memiliki jumlah rata-rata 4,2 bintang,sedangkan pada game COC tetap 4,4 bintang.
  • Kontrol:Pada game Mobile Legends memiliki jumlah rata-rata 4,1 bintang,sedangkan pada game COC masih tetap yang lebih banyak yaitu 4,3 bintang.
    COC Lebih Populer Dari Mobile Legends

Perlu kalian ketahui,data di atas saya ambil pada saat artikel ini dibuat,dan data itu bisa berubah sewaktu-waktu seiring perkembangan game tersebut di Google Playstore.Sedikit tambahan,perbedaan yang sangat mendasar dari game Mobile Legends dengan game COC adalah.
  • Jika game Mobile Legends kita bermain dengan melawan base hidup alias kita sama-sama online dengan lawan,sedangkan di game COC kita hanya menyerang base mati alias lawan dalam keadaan offline.
  • Dan game COC memang hadir lebih dulu dari pada game Mobile Legends.

Untuk para Gamer,semua game itu bagus dan kita patut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pengembang game tersebut,sehingga sampai saat ini kita bisa memainkan dan menikmati game tersebut.Kan tidak ada salahnya jika kita memainkan kedua game tersebut.

Sekian artikel dari saya tentang Game COC Lebih Populer Dari Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

COC Lebih Populer Dari Mobile Legends COC Lebih Populer Dari Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/17/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.