Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android

Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android

Ok sahabat Gamer,hari ini Admind akan membuat artikel tentang Cara Bermain Game BombSquad Di Android.

Perlu sobat ketahui,game BombSquad adalah game multiplayer yang dapat dimainkan secara Offline maupun Online di Semartphone kesayangan kita yaitu android,game ini dikembangkan oleh Eric Froemling yang dapat kita unduh di Google Playsetore.
Tentunya saat kamu mencari informasi di internet yaitu tentang bagaimana Cara Bermain Game BombSquat Di Android?pastinya kamu sudah memiliki Gamenya,dan saya tidak perlu menyediakan apk file atau game BombSquat.

Sedikit ulasan tentang game BombSquat,game ini game Multiplayer yang menurut saya game yang sangat gokil dan fun,karena game BomberSquat selain dapat dimainkan secara Multiplayer,karakter yang ada di game BombSequat bisa dikatakan unik dan lucu-lucu.
Sudah tahukan apa itu game Multiplayer?zap game yang dapat di mainkan lebih dari satu player atau pemain,game multiplayer itu sendiri juga ada dua cara untuk dapat memainkanya,yaitu secara online yang menggunakn data internet atau Offline yang menggunakat Bluetooth atu bisa menggunakan LAN yaitu wifi dan Hostpot yang ada di android kita.



Di artikel ini kita fokus untuk membahas  Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android yaitu tanpa menggunakan data internet.
Banyak sekali keuntungan jika game dapat dimainkan Multiplayer secara Offline,yaitu selain baterai kita awet alias tidak gampang ngecas,uang kita utuh tidak perlu membeli paket data.
Dan salah satunya adalah game BombSquat,ikuti langkah-langkahnya dibawah ini Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android.

  1. Admind anggap kamu sudah memiliki gamenya,kalau belum punya bisa download di Google Playstore,atau bisa juga di Google pencarian.
  2. Siapkan Smarphone android lebih dari satu,yang namanya game multiplayer pasti ada lebih dari satu pemain,sehingga membutuhkan Smartphone Hp atau tablet android lebih dari satu sesuai jumlah player atau pemain.Sebagai contohnya kita sebut saja player 1 dan player 2.
  3. Sebelum membuka game buka pengaturan pada salah satu Smartphone  Hp atau tablet android,atau lebih mudahnya kita anggap player 1 untuk menghidupkan hostpot tanpa menghidupkankan data internet,alias data internet mati.
    Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android
  4. Buka wifi pada pengaturan Smartphone Hp atau tablet android yang satunya lagi atau lebih mudahnya player 2,untuk di sambungkan ke hostpot pada Smartphone player 1.
  5. Buka game BombSquat pada masing-masing Smartphone Hp atau tablet android yang mau bermain game BombSquat.Yaiyalah masak yang gak main disuruh buka game,lihat aja kali biar greget.
  6. Lebih baik ke setting game BombSquat dulu untuk mengatur ke Bahasa indonesia agar lebih mudah.Kalau malas biarkan aja berbahasa Inggris.
  7. Player 1 dan 2 Pilih menu Gather.
  8. Setelah memilih menu Gather player 1 dan player 2 akan di arahkan ke menu baru yaitu Local Network.
  9. Untuk bergabung tekan Divice yang muncul di Local Network,ini hanya untuk player 2.Player 1 diam saja,nanti ada waktunya sendiri.
    Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android
  10. Giliran Player 1.Setelah player 2 pilih Divice,Player 1 langsung kembali aja ke menu dan pilih Play.Pilih mode game sesuka kamu.Untuk memilih mode game kamu bisa memilih Single Player untuk melawan komputer,atau pilih mode team untuk player 1 Vs player 2.
  11. Setelah sama-sama masuk ke game tap atau sentuh masing-masing layar,jika ingin memilih warna pemain game bisa di arahkan ke bawah atau ke atas.
    Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android
  12. Game siap di mainkan secara Multiplayer.
Game BombSquat juga dapat di mainkan tidak hanya 2 pemain saja,tetapi dapat di mainkan sampai 8 pemain.Jika kamu ingin bermain dan bertemu pemain dunia,kamu bisa bermain game BombSquat secara Multiplayer Online.
Baca juga:
Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro

Kamu juga dapat mengatur grafik sesuai kuwalitas Smartphone kamu,supaya Smartphone android yang versi low tidak ada kendala saat bermain.Game BombSquat lancar di mainkan di Smartphone Hp atau tablet yang memiliki RAM 512 keatas.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Bermain Game BombSquat Multiplayer Offline Di Android,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.Dan jika ada yang kurang faham bisa bertanya di kolom komentar yang telah di sediakan.

Posting Komentar

0 Komentar