Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro

Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro.
Sebelum memulainya saya ingat kan terlebih dahulu,cara di artikel ini bukanlah cara mendapatkan uang sungguhan,melainkan uang yang ada di game tersebut,yaitu uang untuk membeli mobil atau item-item yang ada di game tersebut.

Banyak sekali pilihan game-game di Google Paystore untuk kita mainkan  di Smartphone kita,salah satunya adalah geme mobil balap yang satu ini,yaitu game Drift Max Pro,yaitu game balap mobil yang dapat di mainkan secara offline dengan tidak menggunakan data intenet maupun online yang menggunakan data internet,game ini di kembangkan oleh TIRAMISU dengan ukuran game kurang lebih 207 mb yang dapat kamu download di Google palystore secara gratis untuk perangkat android kesayangan kamu,sekarang ini game tersebut sudah mencapai kurang lebih 5 juta pengunduh di seluruh dunia.
Dengan ukuran yang menurut saya sangat besar game ini memiliki kuwalitas gambar yang dapat kita pilih yaitu kuwalitas rendah,sedang,tinggi,dan sangat tinggi,ditambah lagi mempunyai banyak sekali efek gambar yang begitu bagus.Juga game ini mendukung sampai 13 bahasa,dan salah satunya bahasa Indonesia.Dengan bahasa indonesia kita akan lebih mudah mengerti menu-menu yang ada di game tersebut.

Dengan gambar yang dapat di atur saat bermain game tersebut yaitu tampilan 3D,se akan-akan kita mengendarai mobil balap dan nge-drift layaknya mengendarai mobil sungguhan.Dan banyak lagi pilihan mobil mewah dengan kecepatan tinggi yang dapat kita coba,dan juga kita bisa memodifikasi sendiri tampilan mobil yang kita miliki yaitu kita bisa mengganti ban,velg,suspensi,merubah tampilan mobil dengan cara mengganti cat,dan masih banyak laki cara untuk mempercantik mobil kita di game Drift Max Pro.

Untuk memiliki mobil yang lebih bagus dari mobil gratisan yang pertama kali di berikan oleh game tersebut,kita harus membeli dengan uang atau gold yang kita dapatkan dari balap drift.Dan begitu juga untuk mempercantik mobil yang kita dapatkan kita harus membeli item-item yang telah disediakan di game tersebut dengan menggunakan uang atau gold yang kita dapatkan.Normalnya uang kita dapatkan dari menu MAIN CEPAT dan KARIER,dan jika kamu kesulitan mendapatkan uang maupun gold di dalam Menu tersebut kamu tidak bisa membeli mobil yang lebih bagus dari mobil gratisan tersebut.

Dari masalah di atas yaitu sulitnya mendapatkan uang dan gold di game Drift Max Pro kamu tenang saja,di artikel saya ini saya akan memberikan tutorial Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro,simak baik-baik ya.



Cara yang pertama

Dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga yaitu aplikasi Game Killer,caranya bisa kalian simak di bawah ini.

  • Tentunya kamu sudah memiliki game Drift Max Pro,kalau belum punya bisa download di Google playstore.
  • Download aplikasi Game Killer,kamu bisa mencarinya di blog lain mungkin ada yang masih punya apk nya.
  • Android kamu sudah harus di root,ini bertujuan agar Game Killer nya dapat bekerja dengan baik.
  • Buka aplikasi Game Killer dan klik ok,setelah itu klik menu kembali pada android kamu dan akan muncul icon kunci di layar android kamu.
  • Buka game Drift Max Pro dan mainkan untuk mendapatkan Uang,ini bertujuan supaya nanti mudah mencarinya.
  • Setelah mendapatkan uang kembali ke menu utama,dan buka ikon kunci pada aplikasi Game Killer.
  • Tulis uang yang baru kamu dapat di game tersebut tersebut pada kolom pencarian di aplikasi game killer.
  • Setelah memasukkan jumlah uang di Game Killer klik ikon pencarian dan pilih DWORD,dan akan muncul kurang lebih 24 baris jumlah uang yang sama saat kamu dapatkan di game itu.
    Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro
  • Tekan angka yang muncul dan rubah semua sesuai angka yang kamu inginkan.
  • Setelah selesai merubah semua angka bisa kembali ke game.
  • Uang akan otomatis bertambah atau berubah setelah kamu membeli mobil atau yang lainya.
Untuk cara menambah item-item untuk memodifikasi mobil seperti Cat,Stiker,Velg,Jendela Tint,Caliper,Kemiringan Roda,Suspensi,dan Spoller caranya sama cara seperti di atas,tetapi saya akan menambah cara lagi agar lebih mudah.
Contoh cara:Misalkan jumlah Cat yang kamu miliki 5

  1. Caranya tekan ikon kunci dari aplikasi Game Killer pada menu Modifikasi game Drift Max Pro.
  2. Tulis jumlah Cat yaitu 5 lalu tekan ikon pencarian,kalau sudah kembali dengan menekan menu kembali pada smartphone.
  3. Beli 1 Cat,jadi Cat kamu tinggal 4.
  4. Tekan lagi ikon kunci dan tulis jumlah Cat yaitu 4.
  5. Beli 1 Cat lagi,jadi Cat kamu tinggal 3.
  6. Tekan lagi ikon kunci dan tulis jumlah Cat yaitu 3.
  7. Setelah kamu mendapat 1 pilihan di pencarian ganti angka sesuka kamu.
  8. Belikan Cat dan otomatis jumlah Cat akan berubah.


Cara yang kedua

Cara yang kedua ini adalah cara yang cukup mudah,android kamu tidak perlu root dan tidak perlu mencari aplikasi pihak ke tiga.
Caranya kamu bisa mencari file Apk game Drift Max Pro di Google search atau google pencarian yang versi Mod,yaitu versi unlimited money  atau uang di game itu tidak terhingga,tidak akan habis-habis meskipun kamu belikan mobil mewah dan untuk membeli item-item itu.Selain uang yang tak terhingga,kamu juga akan mendapatkan gold unlimited di versi Mod-nya.
Kalau sudah dapat Apk-nya jangan lupa saat menginstalnya buka pengaturan pada android kamu yaitu mencentang atau mengizinkan pada sumber yang tidak di kenal,caranya Pengaturan>Keamanan>centang pada Sumber Tidak di Kenal.

Baca juga:
Game Balap Mobil 3D Offline Terbaik ukuran kecil

Mudahkan?kamu bisa memilih cara diatas sesuai pilihan yang kamu anggap mudah.Setelah sukses kamu bisa membeli mobil tanpa kekurangan uang dan memodifikasi sesuka kamu tanpa kekurangan item yang dibutuhkan.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mudah Dapat Uang Di Game Drift Max Pro,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar