Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Ok sahabat Gamer,khususnya pemain game Mobile Legends yang sedang mencari-cari informasi lewat internet tentang apa pun itu yang menyangkut game Mobile Legends.Di artikel ini saya akan merangkum semua Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends pada saat di arena atau sebelum di arena.

Jika kita meangalami kekalahan setiap bermain game Mobile Legends di arena Ranked yang pastinya kita akan kehilangan bintang dan peringkat kita bisa menurun,sayangkan kalau kita sudah peringkat atas gara-gara kekalahan yang tidak wajar jadi tirun peringkat.
Banyak sekali kekalahan yang tidak wajar akibat perilaku tim atau dari kita sendiri,kekalahan yang tidak wajar memang sulit diterima dari pada kekalahan yang memang-memang benar-benar kemampuan kita segitu atau sudah maksimal.



Jika kita mengalami kekalahan pasti sifat jelek kita mulai muncul,marah,ambisi untuk bermain game terus sampai mendapatkan kemenangan.Ya kalau menang,kalau tetap kalah?
Untuk mengatasi kekalahan yang tidak wajar kamu harus tahu Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends sperti:

1.Koneksi Internet yang tidak setabil
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Sebelum bermain game Mobile Legends periksa dulu koneksi internet sedang bagus atau tidak,jika kondisi bagus kamu bisa melanjutkan bermain game Mobile Legends,tetapi jika kondisi internet kamu sedang tidak stabil jangan di paksakan bermain game Mobile Legends.
Mengapa demikian?karena game Mobile Legends membutuhkan koneksi yang stabil atau koneksi yang bagus.

2.Grafik Smartphone yang kurang mendukung
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Hati-hati saat di tengah pertandingan,jika grafik Smartphone kamu kurang mendukung akan terjadi gambar yang tersendat-sendat atau Hero kamu akan terdiam.Biasanya hal itu terjadi di saat menjelang akhir pertandingan,karena semua Hero tim maupun lawan menggunakan kekuatan bersamaan,sehingga efek grafik yang berkuwalitas tinggi akan keluar atau muncul.
Untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan,sesuaikan pengaturan untuk memilih kuwalitas gambar yang sesuai dengan Smartphone kamu.Kamu bisa bisa masuk di pengaturan game dan memilih kuwalitas gambar yang Rendah,Sedang atau tinggi.

3.Salah memilih teman satu tim
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Sebelum masuk ke arena pertandingan kamu akan di carikan teman satu tim secara acak oleh komputer,jangan terburu-buru masuk jika teman yang di pilih secara acak tedak sesuai kriteria kamu,apa lagi itu di arena Ranked.Salah satu yang harus kamu hindari adalah Noob,yaitu pemain pemula,yang biasanya telihat di foto profil masih menggunakan foto prifil bawaan game Mobile Legends,Atau di pastikan itu adalah Noob.Kalau sudah lama main pasti sudah mengganti photo profil dengan photo sendiri,anak atau pacar.
Berbeda kalau kita sudah memiliki Squat,kita akan bisa mengenal satu tim kita,dan tidak usah khawatir di arena pertandingan.


3.Ability masih cooldown
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Ya tulisan ini yang paling di benci dan menyebabkan kekalahan yaitu Abiliti masih cooldown,yaitu kekuatan Hero yang kita keluarkan terlambat keluar.
Hal itu saat merugikan jika dalam keadaan bertarung dengan lawan,kita sudah dipastikan kalah karena sudah kalah cepat dari Hero musuh.Mungkin hal ini yang menyebabkan adalah jaringan internet kita tidak stabil,atau Bug yang ada di game Mobile Legends.

4.Satu tim yang suka mencari Buff

Mencari buff memang ada sisi baiknya,sebab mencari buff dapat meningkatkan degan cepat kekutan pada Hero kita.Tetapi jika mencari buff tidak tahu aturan alias tidak peduli turret atau tower kita diserang habis-habisan oleh musuh,sudah di pastikan tim kamu akan mendapat kekalahan.
Sebab tujuan game Mobile Legends adalah menghancurkan Turret atau tower musuh,jika kamu atau teman kamu sibuk mencari buff dan tidak menghiraukan Turret tim,level kamu tinggi tetapi tower perlindungan kamu keburu habis di lahap musuh.
Sehingga musuh lebih mudah masuk di arena pertahanan kamu.

5.Teman tim yang AFK



Sudah tahu kan apa itu AFK?
Zap benar,Away From Kayboard yaitu pemain yang keluar dari arena di saat pertandingan di dalam game Mobile Legends masih berlangsung.
Pemain yang AFK memang sangat merugikan bagi tim,karena Hero yang di tinggalkan pemain yang AFK akan otomatis yang menjalankan adalah komputer.Sehingga biasanya kalau yang main komputer hero akan asal menyerang dan menyebabkan kekalahan bagi tim kita.Tetapi ada baiknya jika tim kita mengalami AFK,karena tidak akan mengurangi bintang kita,kesempatan itu hanya terjadi 1 kali dalam sehari.

6.Bug game Mobile Legends
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends

Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna,salah satunya adalah game Mobile Legends yang memiliki Bug.
Apa itu Bug?yaitu kesalahan sistem,Di game Mobile Legends memang sering di Update untuk menghilangkan Bug,tetapi setelah Bug hilang biasanya muncul Bug baru.Salah satu Bug yang mengganggu pada saat di arena pertandingan adalah Bug pada Map,yaitu terkadang minion sering menghilang yang tiba-tiba sudah ada di bawah tower dan menghancurkanya.
Hal itulah yang menyebabkan kekalahan akibat Bug.
Untuk mengatasinya untuk full attek harus ada yang jaga di tower terakhir.

Sekian artikel dari saya tentang beberapa Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends semoga bermanfaat untuk mengatasi jika sahabat Gamer sering mengalami kekalahan.Terima kasih atas kunjungan sahabat Gamer di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends Penyebab Kekalahan Bermain Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 1/08/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.