Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends

Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends

Ok sahabat Gamer,lagi-lagi saya akan membahas game Mobile Legends yang baru-baru ini menjadi game favorit bagi para pecinta game MOBA di perangkat SMARTPHONE kesayangan,sata akan membuat artikel tentang Bug Yang Ada Di Game Mobile Legends.

Saya akan ulas sedikit tentang game Mobile Legends,yang belum mempunyai gamenya sahabat Gamer boleh langsung pergi ke Google Playstore untuk mendownloadnya.
Game Mobile Legends adalah game strategi perang yang dimainkan secara multiplayer yaitu 5 vs 5.Game Mobile Legends termasuk game yang paling sukses di antara game MOBA (Multiplayer Online Bettle Arena) yang lainya.Sekarang ini sudah ada 50 juta lebih game Mobile Legends yang terunduh di Google playstore,dengan game Moba Lainya hanya sekitar 10 juta pengunduh.



Meskipun game Mobile Legends termasuk game sukses,game Mobile Legends tidak luput dari Bug.
Apa itu Bug?
Temen-temen gamer pasti sudah pernah mendngar dan mengerti apa itu Bug,bagi yang belum tahu saya akan jelaskan apa itu Bug,yaitu suatu desain pada perangkat lunak atau perangkat keras yang mengakibatkan terjadinya kesalahan program sehingga tidak bekerja sebagaimana fungsinya.Bug yang kita bahas di artikel saya ini adalah pada Bug perangkat lunak,yaitu di dalam game Mobile Legends.

Sebenarnya pihak Moonton yaitu pengembang game Mobile Legends sudah memperbaiki dengan meng-upgrade game setiap ada Bug,tetapi di dunia ini mana ada yang sempurna,jika Bug sudah terasi tidak kemungkinan akan muncul Bug baru.
Di bawah ini adalah beberapa Bug yang ada pada game Mobile Legends yang mungkin para pemain game Mobile Legends sudah pada tahu dan pernah mengalami saat bermain game Mobile Legends tersebut.

1.Bug pada Map
Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends

Map bagi para pemain game Mobile Legends sangatlah penting,yaitu sebagai penunjuk letak lokasi tim teman maupun tim lawan,minion,dan moster hutan.
Apa yang terjadi jika Map memiliki Bug,seperti yang saya alami saat bermain game Mobile Legends,yaitu pada saat Wiped Out atau musuh sudah mati semua tim kami menyerang kedepan tower terakhir musuh,tim kami tidak melihat ternyata ada segerombolan minion yang tidak kelihatan di map,dan akhirnya minion sudah mendahului tower terakhir kami dan akhirnya tim kami kalah gara-gara minion yang tidak kelihatan.
Dan kadang kalau tim musuh membunuh Lord,Lord tidak berjalan pada Map,tiba-tiba sudah di daerah pertahanan.

2.Bug pada Server

Pernah juga mengalami tidak dapat masuk ke arena pertempuran,saat itu saya pas masuk ke Ranked.
Pada saat saya klik masuk ada pemberitahuan nunggu 1 detik,saya klik berulang-ulang tetap disuruh nunggu 1 detik,dan akhinya sela beberapa hari ada pemberitahuan di inbok Mobile Legends ternyata ada kesalahan server.Biasanya kalau ada Bug pada server pihak Moonton baik hati mengasih BP (Battle Point)dan emblem.Mungkin kalian pernah mengalaminya.

3.Bug saat Loading

Pada awal masuk game normal,biasa-biasa saja,tetapi pas mau masuk ke arena sebagian Hero tidak kelihatan,saya sempat bingung kok sebagian Hero tim kami sama tim lawan tidak kelihatan,ternyata saat masuk kearena normal lagi.
Kejadian itu saya tidak tahu semua tim kami atau tim lawan yang mengalaminya,atau mungkin hanya saya yang mengalaminya.

4.Bug di menu Event
Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends

Bug di Menu Event ini tidak mengganggu peraminan di game Mobile Legends,akan tetapi Bug ini sedikit membuat jengkel,karena kalau kita masuk ke menu Event dan mau kembali ke menu utama game kalau sudah terlanjur tekan pada menu kembali pada Smartphone Hp atau tablet yaitu menu keluar geme kita tidak bisa kemenu utam game,tetepi harus keluar game dulu.Intinya Menu x atau menu silang untuk kembali ke menu utama akan berubah menjadi menu keluar dari game.Bug inilah yang membuat kita kesal untuk menunggu loading kembali game Mobile Legends
Sekian artikel dari saya tentang Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends yang pernah saya temukan atau alami sendiri,atau mungkin teman-teman sahabat gamer pernah mengalaminya dengan Bug yang lain.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,semoga bermanfaat.Dan jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.

Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends Bug Yang Masih Ada Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 1/06/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.