Permainan Baru Daily Challenge Baymack

Permainan Baru Daily Challenge Baymack

Ok sahabat blogger yang sedang berburu dollar,banyak sekali cara untuk mendapatkan dollar dari intenet,salah satunya adalah lewat situs-situs penghasil dollar di internet,yaitu situs Baymack.Kali ini saya akan membuat artikel yang berkaitan dengan situs Baymack,yaitu dengan judul artikel Permainan Baru Daily Challenge Baymack.Sudah tahukan apa itu Baymack?simak baik-baik artikel saya di bawah ini.

Kita ulas sedikit untuk situs Baymack supaya yang belum tahu apa itu Baymack menjadi tahu,Baymack adalah situs web yang dapat menghasilkan dollar dengan hanya menonton video dan menebak jenis video tersebut,dengan panjang durasi 30 detik sampai kurang lebih 90 detik,setiap 5 video yang kita putar dan to.nton sampai selesai kemudian kita akan di beri pertanyaan menjawabnya dengan benar kita akan mendapat 1 entries atau 1 tiket.Dalam 1 hari kita akan di berikan maksimal 50 entries atau tiket,jadi 1 hari kita menonton video sebanyak 250 video.Tetapi kebijakan tersebut yang memberikan 50 entries atau tiket dapat berubah sewaktu-waktu.



Lama sekali saya tidak membuka situs Baymack,dan baru-baru ini ternyata situs Baymack mengeluarakan permainan baru dan sekaligus peraturan baru,yaitu Daily Challenge sebagai permainan baru dan ada sistem invite yang mempunyai peraturan baru.
Seperti apakah Daily Challenge?
Daily Challenge adalah tantangan harian,yang bisa di katakan situs Baymack memberi tantangan harian untuk tambahan pundi-pundi dollar ke penggunana Baymack.Dan dengan adanya tantangan baru itu mungkin pengguna Baymack lebih semangat lagi.

Permainan Baru Daily Challenge Baymack

Bagaimana cara bermain Daily Challenge?
Sangat mudah kok,kita tinggal memutar video sampai selesai dan menebaknya dengan benar untuk mendapatkan entries atau tiket.
Untuk mendapatkan 1 entries atau tiket kita perlu memutar video 5 kali dan menjawab dengan benar,tetapi situs Baymack mengeluarkan peraturan baru yang menguntungkan para penggunanya,yaitu dengan sistem invite yang nanti akan saya jelaskan di bawah,dan sekarang adalah cara bermain Daily Challenge.
  • Untuk mendaptkan hadiah di Daily Challenge kita harus memiliki 10 entries atau tiket selama 10 hari berturut-turut.
  • Jika kamu berhasil menyelesaikan tantangan dalam 1 hari,akan ada tanda centang hijau di Daily Challenge.
  • Hadiah tergantung level,jika level lebih tinggi hadiah yang diberikan juga semakin besar.


Sekarang akan jelaskan peraturan baru dengan sistem invite teman,entah itu lewat facebook,email,instagram atau pokoknya lewat sosial media yang kamu anggap mudah untuk menyebarkan link referral atau link rujukan yang di berikan situs Baymack.Tetapi hati-hati kalau menyebar link referral ke group-group di sosial media,kalau tidak tahu aturan bisa di bened sama admind group.
Meng-invite berarti mengajak teman untuk ikut berpartisipasi menonton video di Baymack.
Setelah anda dapat meng-invite dengan link referral atau link rujukan kamu,kamu akan mendapat keringanan sebagai berikut.



  • Jika anda mendapatkan 3 teman masuk lewat link referral atau link rujukan dari kamu,untuk mendapatkan 1 entries atau tiket kamu harus menonton dan menebak  sebanyak 4 video dengan benar.
  • Jika kamu mendapatkan 5 teman masuk lewat link referral atau link rujukan dari kamu,untuk mendapatkan 1 entries atu tiket kamu harus menonton dan menebak sebanyak 2 video dengan benar.
  • Jika kamu mendapatkan 10 teman masuk lewat link referral atau link rujukan dari kamu,untuk mendapatkan 1 entries atau tiket harus memutar video sebanyak 1 video dengan benar.
  • Jika rujukan memiliki akun yang di larang Baymack,akun palsu,dan akun yang tidak aktif selama 7 hari tidak akan dihitung.
  • Kamu dapat melihat masing-masing teman yang berhasil masuk lewat link referral kamu dan menyelesaikan entries di menu Daily Challenge-want entries 1 view yang letaknya paling bawah.
Gimana mudahkan?

Sebenarnya mungkin menurut saya permainan baru Daily Challenge dari Baymack ini ada karena akibat di hapusnya sistem referral yang dulu setiap berhasil mengundang teman kita akan di beri 10% dari hadiah yang di dapat teman kita,dan akibat dari dihapusnya sistem referral itu sendiri para pengguna Baymack tidak mau membagikan link referralnya ke orang lain untuk menggunakan Baymack (yaiyalah tidak ada imbalanya siapa pun tidak akan mau,enak di Baymack gak enak di gue).
Dari akibat para Member situs Baymack yang tidak mau membagikan link referralnya mungkin di situs Baymack semakin berkurang penggunanya yang aktif.

Atau jika kamu ingin menambah pundi-pundi dollar kamu baca juga Situs Penghasil Dollar Yang Terbukti Membayar.

Sekian dulu artikel dari saya tentang Permainan Baru Daily Challenge Dari Baymack,semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.
Permainan Baru Daily Challenge Baymack Permainan Baru Daily Challenge Baymack Reviewed by Mifngeh on 1/23/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.