Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Ok sahabat blogger dan juga Gamer,kali ini saya akan membuat artikel tentang game Mobile Legends yang saya beri judul Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends.

Tentunya para gamer tidak asing dengan game mobile Legends,yaitu game berjenis MOBA (Multiplayer Online Bettle Arena) yang dapat di mainkan 10 pemain online yang di bagi menhadi 2 tim yang masing-masing tim terdiri dari 5 pemain yang saling beradu kekuatan dan kerjasama tim.Game Mobile Legends saat ini juga sebagai game yang menurut saya game terbaik dari game MOBA lainya.
Di Google Playstore dengan memakai nama Mobile Legends Bang-Bang kini sudah 50 juta lebih game yang di unduh dengan peringkat pertama di pencarian dengan kata kunci MOBA.



Di game Mobile Legends kurang lebih setuap 1 bulan ada pembaruan yang biasanya di dalam pembaruan tersebut untuk menghilangkan bug dan ada Hero baru atau Skin Hero baru,sehinga sampai sekarang sudah banyak Hero pilihan yang dapat kita beli dan kita gunakan sebagai Hero andalan kita.
Tips dari saya,jika ada Hero baru jangan terburu-buru membeli untuk memilikinya,usahakan mencari informasi tentang Hero tersebut tentang jenis kekutan yang dimiliki.Kalau menurut saya sayang sekalikan kalau BP atau diamon kita gunakan buat Hero yang tak perlu,atau ingin coba-coba Hero.Di bawah ini Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends.

1.Miya
Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Tim di Permainan Mobile Legends tanpa Hero yang satu ini menurut saya kayaknya kurang lengkap,yaitu Hero Miya.Miya adalah Hero Marksman,meskipun banyak Hero Marksman pilihan,Miya adalah Hero yang paling sering di gunakan di dalam game Mobile Legends,dengan kekuatan sebagai berikut.

  • Turbo pasif yaitu setiap basic attack atau serangan yang mengenai target,serangan tersebut akan meningkat kecepatanya 5% selama 4 detik dan di akumulasi sampai 8 kali.
  • Fission Shot yaitu kekuatan kalau di gunakan setiap basic attack atau serangan akan menambahkan dua panah yang terpisah yang menghasilkan 5 poin dari physical Damage untuk target utama dan 30 % basic attack damage ke target lain yang akan berlangsung selama 4 detik.Jadi panah yang di miliki Miya akan bercabang 3 setelah kamu menggunakan Fission Shot.
  • Rain of Arrows yaitu Miya dapat menembakkan panah secara bertubi-tubi kesebuah area targer hero lawan,atau sering disebut juga hujan panah yang menghasilkan Damage jika mengenai musuh,setiap serangan yang mengenai musuh mendapatkan 30 pts dari physical damage,juga dapat memperlambat musuh dan setelah serangan panah yang mengenai target,musuh akan membeku selama 1 detik.
  • Turbo Stealth yaitu kekuatan untuk menghapus efek movemetnt impairing dari tubuh Miya,bisa di katakan Hero Miya dapat menghilang selama 1,5 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan untuk Miya selama 1,5 detik
  • Semua kekuatan Miya dapat meningkat sesuai level.
2.Zilong
Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Zilong adalah tipe Hero Fighter dan juga Assassin,memangsih Zilong Hero yang kekuatanya standart di banding Hero fighter lainya,tetapi Zilong sering digunakan di banding Hero yang lainya.Entah karena Zilong mempunyai karakter yang cool,keren yang di sukai para pemain Mobile Legends,sehingga mencerminkan kepribadian pemainya itu sendiri,itu kalau menurut saya.Atau mungkin Zilong Hero gratisan yang pertama kali di pakai pemain game Mobile Legends,yang sering di gunakan pada waktu pertama main game Mobile Legends,sehingga kalau menggunakan Hero selain Zilong rasanya kurang enak atau tidak pro Zilong.Kekuatan Zilong antara lain.



  • Spear Flip yaitu kekutan Zilong yang dapat mengangkat musuh melewati punggungnya yang memberi 300 physical damage dan mengurangi armor target 10 selama 2 detik.
  • Spear Strike yaitu kekutan Zilong yang bisa langsung ke arah target yang memberikan 260 physical Damage dan mengurangi kecepatan target sebanyak 30% selama 1 detik,dan juga Zilong lansung bisa menyerang target dengan basic attack.
  • Supreme Warrior yaitu kekuatan Zilong yang dapat meningkatkan kecepatan sebanyak 30% dan kecepatan attack atau serangan sebanyak 45% selama 6 detik,dan juga bisa menghapus efek yang tidak bergerak.
  • Dragon Flurry yaitu kekuatan Zilong yang menyerang target secara bertubi-tubi selama 6 detik.
  • Kekuatan Zilong bertambah sesuai level di arena.
3.Akai
Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Hero Akai adalah Hero tipe Tank yang menyerupai Panda,Hero ini sering digunakan sebagai Tanker andalan tim di banding Hero ber tipe Tank lainya,entah tampilanya yang unik atau memang kekuatanya yang dapat di andalakan.Kekuatan Akai antara lain.
  • Tai Chi yaitu kekuatan keunikan Akai yang setiap kali mengeluarkan spell,Akai akan menerima shield dari Maksimal Hp nya yang dapat memblokir 8% damage yang diterima selama 2 detik dan hanya berlaku setiap 2,5 detik.
  • Blender yaitu kekuatan Akai yang dapat menembakkan shock wave berbentuk kodok ke target,shock wave akan meledak jika bersentuhan dengan musuh atau mencapai batas jangkauan maksimum,shock wave tersebut memberikan 350 poin physical damage.Dan dapat menandai target sebagai basic attack,musuh yang memiliki tanda akan memberikan 5% dari maksimum Hp milik Akai sebagai physical damage.
  • Hurricane Dance yaitu kekuatan milik Akai yang dapat berputar seperti tornado selama 3,5 detik,dan setiap tabrakan ke target akan memberikan 180 physical damage.
  • Kekuatan Akai juga akan bertambah seiring bertambahnya level.
5.Lancelot
Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends

Hero Lancelot adalah Hero tipe Assassin,Hero ini sering di gunakan para pemain game Mobile Legends karena memiliki kecepatan menyerang lawan.Kekutan Lancelot antara lain.
  • Soul Cutter yaitu setiap 10 detik Lancelot akan melakukan gerakan aggar surgical promise dan basic attack berikutnya akan membuat target tidak berdaya,Lancelot akan memberikan tambahan 20% damage pada lawan yang takberdaya.
  • Punceture yaitu kekutan Lancelot yang dapat menyerang ke arah tujuan atau target yang memberikan 100 poin physical damage dan target akan mendapatkan Sword Mark,jika target tidak mendapatkan Sword Mark maka masa cooldwn puncture akan refresh.
  • Thornet Rose yaitu kekuatan Lancelot yang dapat mengeluarkan teknik pedang yang sangat luar biasa ketarget area sampai 3 kali penyerangan dan memberikan 250 physical damage dan juga dapat memperlambat lawat 30% selama 1 detik di setiap hit.
  • Phantom Execution yaitu kekutan Lancelot setelah Charge sebentar akan mengeluarkan executioner kearah depan yaitu menyerang lawan secara cepat dan akan kebal setiap proses executioner,dan akan memberikan 400 poin physical damage pada targer.
  • Kekuatan Lancelot akan bertambah seiring level.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends,semogam bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini jika ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar.
Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends Hero Yang Sering Di Gunakan Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 1/18/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.