Cara Daftar Skylom

Cara Daftar Skylom

Ok sahabat blogger yang mau berburu Dollar,disini saya akan membuat artikel tentang Cara Daftar Skylom.
Sebelum kita masuk ke pokok pembahasan yaitu daftar Skylom,terlebih dahulu saya jelaskan apa itu Skylom,supaya para pemburu dollar tidak tersesat.

Skylom adalah Situs Web penghasil dollar yang sangat populer di luar negeri maupun di dalam negeri saat ini,dan bukan merupakan aplikasi.Kamu bisa membukanya lewat komputer atau smartphone kesayangan dengan cara membuka brwoser entah itu Crome,Internet Explore,Opera mini,Firefox,Uc briwser atau pokoknya aplikasi Browser.Situs Skylom ini masih saudaranya situs Snuckls dan situs Baymack,yaitu sama-sama situs penghasil dollar.Ketiga situs tersebut yang pertama muncul adalah Situs Snuckls lalu Baymack dan yang terakhir adalah Skylom.Memangsih pengelolanya juga sama,dan cara mainya juga hampir sama.Namun yang kita bahas di artikel saya ini adalah situs Skylom.

Cara main situs Skylom sama halnya dengan situs Snuckls dan situs Baymack yaitu kita harus ikut berpartisipasi menonton video dari Youtube dengan durasi panjang video 30 detik sampai 90 detik,tergantung video yang kita putar dan menontonya sampai selesi.Setelah selesai menonton video kita harus menebak jenis video tersebut,yaitu dengan empat pilihan.Usahakan menjawab pertanyaan dengan benar supaya kita lebih cepat dan di bawa ke video berikutnya.



Setelah menonton video dan menebak dengan benar kita akan mendapatkan 1 coin,setiap 2 coin kita dapat menukarnya dengan 1 tiket untuk di undi,yaitu dengan cara memilih nomor pick keberuntungan.
Pengundian juga tidak sama dengan situs Snuckls dan situs Baymack yang menunggu kurang lebih 1 hari,di situs Skylom kita hanya menunggu nomor undian hanya kurang dari 3 menit.
Cara Daftar Skylom

Untuk daftar ke situs Skylom yang di butuhkan adalah akun facebook,kamu bisa daftar di Skylom,lalu kamu tinggal ikuti langkah selanjutnya,yaitu login ke akun facebook kamu.
Untuk menonton video dan mendapatkan coin sebanyak-banyaknya tinggal cari menu Get Coin.
Untuk mendapatkan dollar kamu harus memiliki coin dan di tukar tiket untuk ikut undian.
Untuk undian kurang lebih 3 menit sekali,kamu bisa ikut atau tidak ikut undian dan memilih hadiah yang kamu inginkan,jika tidak ikut biarkan saja waktu berjalan kemudian muncul Next draw in dan berganti hadiah.Semakin besar hadiah semakin banyak juga nomor Pick yang kamu isi untuk di undi,untu itu peluang yang kamu dapatkan untuk menang akan lebih kecil,tetapi semua itu tetap keberuntungan.Dan jika kalau kamu memilih dan menunggu hadiah yang lebih kecil,peluang menang yang akan kamu dapatkan menjadi lebih besar,karena nomor Pick yang kamu isi lebih sedikit.
Cara Daftar Skylom

Jika kamu beruntung akan ada pemberitahuan di bawah nomor pick,yaitu YOU WIN sekian dollar.
Untuk Redeem dollar hasil dari situs Skylom tinggal pilih menu dengan icon kado dengan cara sama halnya seperti redeem dollar dari situs Snuckls dan situs Baymack,yaitu lewat PayPal atau Bank Were.Kalau menurut saya sih mudah lewat PayPal,karena minimal penarikan 0,02$,jadi kalau dapat kita langsung tarik ke PayPal kita dan tidak usah menunggu terkumpul banyak.Setelah masuk menu dengan icon kado kita akan di bawa ke menu redeem,ingat penarikan minimal 0,02$.
Setelah saldo tercapai 0,02$ atau lebih tinggal redeem dan memasukkan Email PayPal kita dengan benar,ingat teliti dulu Email sudah benar apa belum,kalau salah rugi bisa nyasar dan tak kunjung datang ke Paypal kamu.
Cara Daftar Skylom

Jangan kawatir tentang bayaran,Skylom sudah terbukti membayar seperti situs Snuckls dan situs Baymack.Jadi setelah redeem kamu tinggal menunggu 1 sampai 2 hari saat kamu redeem atau setelah masa kerja kamu.Gampangkan dapat dollarnya,tinggal ngopi dan nonton video hitung-hitung sebagai hiburan biar tidak panic,dan mengumpulkan dollar sesikit demi sesikit lama-lama akan menjadi bukit,dan siapa tahu kalau kita beruntung dapat dollar yang besar dan untuk beli warung kopi,Ajibbb.Jika situs Skylom menurut kamu kurang,kamu bisa daftar situs Flamzy,yaitu situs penghasil dollar.

Tips untuk pemutaran video:
Usahakan kalau memutar video memakai wifi gratis,bisa kewarung kopi plus free wifi,supaya tetap aman dan tidak mengeluarkan rupiah sedikitpun.Kalau rupiah kita keluar,itu hanya untuk ngopi.Kita dapat memutar video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan coin yang sebanyak-banyaknya juga.


Sekian artikel saya tentang Cara Daftar Skylom,semoga bermanfaat dan banyak menghasilkan dollar.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Cara Daftar Skylom Cara Daftar Skylom Reviewed by Mifngeh on 1/15/2018 Rating: 5

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Sudah di redeem ke paypal 0,2, tp ko ga masuk stlh cek ke paypal?

Unknown mengatakan...

Biasanya masuk ke paypal 4 hari kerja

Unknown mengatakan...

Biasanya masuk ke paypal 4 hari kerja

Unknown mengatakan...

penipu

Unknown mengatakan...

Cara ke number lotrenya gma ,ko pas buka langsung ke video terus

Unknown mengatakan...

Gagal invet satu lgi jdi gk bs reedem gmn..

Unknown mengatakan...

Sama...lotrenya gk ada. Wkwkwk

Unknown mengatakan...

Pingin ikut gmn caranya

Tyobsa mengatakan...

Ada yg bisa bantu rendem ga? Ane ada 31$ dolar di akun baymack.

Unknown mengatakan...

Mu rendem butuh invit temen ah rumit

Unknown mengatakan...

Gan bisa gk mu rendem gk perlu invit tmen ?

Unknown mengatakan...

Maaf gan minta bantuan nya,setelah saya nonton video kenapa kok ga bisa balik ke lotre nya lagi,jadi balik ke video terus,mohon saran nya saya pake akun google tq

Diberdayakan oleh Blogger.