Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends

Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends

Ok sahabat Gamer,lagi-lagi saya akan membuat artikel tentang game Mobile Legends yang hingga saat ini menjadi game terpopuler sebagai game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dapat di mainkan hingga 10 player atau pemain secara online.Serunya bermaim game MOBA bisa kita rasakan saat bermain bersama teman,di saat kita memenagkan pertandingan atau pun disaat mengalami kekalahan.Untuk memenangkan pertandingan di setiap arena kita harus mengandalkan strategi dan kerjasama team yang apik yaitu 5vs5.
Selain kerjasama team,skil yang apik juga sangat diperlukan bagi setiap pemain game Mobile Legends untuk mendapatkan kemenangan,yaitu memilih Hero yang tepat,membawa emblem yang sesuai,dan penataan Gear yang tepat dengan Hero yang kita bawa ke arena pertempuran.



Di artikel saya ini,saya akan membahas tentang Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends.Sebelum kita membahas soal Gear,saya akan jelaskan apa itu Gear di game Mobile Legends.
Gear di game Mobile Legends adalah fitur tambahan yaitu kekuatan unik yang di sediakan oleh game Mobile Legends yang dapat di gunakan untuk mendukung kekuatan Hero,seperti tambahan Physical attack,HP,kecepatan atau speed dan lain-lain.
Ada banyak sekali jenis Gear yang ada di game Mobile legends yang saya sendiri pun tidak hafal nama-nama jenis Gear kecuali saya membuka game Mobile Legends tersebut.Akan tetapi setidaknya kita mengerti fungsi di dalam penggunaanya di arena peperangan.

Berikut jenis Gear dan fungsinya yang ada di game Mobile Legends.

  • Attack yaitu jenis Gear untuk menambah kekuatan hero,seperti Physical attack,Magic power,HP,Mana,Movement SPD,dan lifesteal.Dan kekuatan akan bertambah sesuai Gear yang kamu beli saat di dalam pertandingan,dan akan bertambah lagi sesuai level kamu di dalam pertandingan.
  • Magic yaitu jenis Gear untuk menambah kekuatan seperti Magic power,Mana regen,dan lain-lain sesuai jenis Gear yang kamu beli.
  • Defendse yaitu kekuatan bertambahnya pertahanan seperti HP,Magic RES,HP regen dan lain-lain sesuai Gear yang kamu beli.
  • Movement yaitu jenis kekuatan untuk menambah kecepatan bergerak dan ada tambahan kekuatan sesuai Gear yang kamu beli saat di arena pertandingan.
  • Jungle yaitu kekuatan yang lebih di utamakan untuk membunuh monster hutan,dan ada tambahan kekuatan seperti Physical attack,Physical PEN,dan lain-lain sesuai jenis Gear yang kamu beli.
Baca juga:

Setelah mengetahui fungsi Gear tersebut kamu bisa menyusunya sesuai ke inginan kamu sebelum masuk ke arena peperangan,yaitu dengan cara masuk menu Prep lalu Gear dan pilih Hero yang ingin kamu gunakan,dan untuk mengganti Gear pilih icon Gear dan sesuaikan yang kamu butuhkan,setelah selesai pilih menu Ganti dan Gunakan.
Jika kamu masih bingung untuk penyusunan Gear,kamu dapat meniru seperti Set Equipment Populer atau Set top Player,yaitu dengan cara menggeser kekanan.
Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends

Kamu juga bisa membeli Gear langsung saat di arena pertempuran,yaitu dengan cara menekan jumlah poin yang kamu dapatkan saat pertempuran yang terletak di kanan atas,dan pilih Gear yang kamu butuhkan sesuai jumlah poin yang kamu dapatkan di arena pertempuran.
Sebagai Contoh:
Saya menggunakan Hero Fasha yang aku butuhkan pertama adalah Gear movement untuk  menambah kecepatan,Defendse untuk pertahanan dan sisanya Magic untuk kecepatanJ.umlah Gear yang dapat kamu gunakan sebanyak 6 Gear dan dapat di ganti sesuai kebutuhan kamu.Jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya tempat Gear tersebut.Di bawah ini gambar Hero Fasha saat membeli Gear Defendse.Yang tampil dilayar sebelum gear kamu dapatkan merupakan gear yang masih mentah,yang berarti kamu meng-angsur karena poin gold yang kamu dapatkan belum cukup dan pilih yang atas.
Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends

Tips
Banyak sekali pemula yang belum mengerti fungsi Gear sehingga membeli Gear asal-asalan saja,atau tergantung rekomondasi dari game itu sendiri,contohnya menggunakan Gear yang di rekomondasikan oleh komputer atau masih default.Dan jika saja kita membeli Gear dan menjualnya nanti harganya akan berkurang dan merugikan kita,ntuk itu tips dari saya.
  • Bersabar adalah yang terbaik jika bermain game Mobile Legends,yaitu melakukan pertahanan terlebih dahulu untuk megumpulkan poin gold.
  • Untuk membeli Gear usahakan saat Hero kamu mengalami kematian supaya tidak mengganggu pertandingan.
  • Pilih Gear yang tepat dan benar-benar di butuhkan Hero yang kita bawa.



Sekian artikel dari saya tentang Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.
Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends Cara Menggunakan Gear Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 2/10/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.