Ulasan Tips Dari Moonton Di Game Mobile Legends

Ulasan Tips Dari Moonton Di Game Mobile Legends

GAME Mobile Legends adalah game MOBA (multiplayer online battle arena) yang sekarang ini menjadi game yang sangat populer di kalangan Gamer dalam negeri menyaingi game-game MOBA yang lainya.Game ini termasuk sukses memikat hati para playernya,hingga saat ini lebih dari 50 million game yang sudah ter-download di Google playstore,jumlah yang sangat besar.Baiknya lagi game ini sering memberikan update untuk memperbaiki bug atau untuk upgrade Hero terbarunya.Hal ini yang menyebabkan para Gamer betah dengan game Mobile Legends.

Setelah sekian lama bermaian game Mobile Legends saya mendapatkan sebuah ide untuk menulis tips-tips dari Moonton yang sangat berguna sekali bagi pemain Mobile Legends.Tips itu saya dapatkan setiap mau masuk arena pertempuran,yaitu dengan cara mengumpulkan screenshot tips yang diberikan di game Mobile Legends supaya tidak lupa,kemudian menulis langsung di buku dan merangkum dan seterusnya mmenulis lagi di blog yang sederhana ini.



Di bawah ini adalah Tips-tips yang di berikan Moonton di Game Mobile Legends.

1.Game ini tentang menghacurkan Tower,jadi jangan terlalu fokus dengan jumlah kill,menghacurkan base musuh adalah kemenangan yang sesungguhnya.
Dari tips diatas banyak sekali player yang hanya mementingkan kill atau membunuh Hero lawan untuk kepentingan diri sendiri seperti bertujuan untuk mendapatkan MVP atau yang lainya,hal itu sangat merugikan Tim.Sebab banyak kill belum tentu Tim kamu menang,kemenangan akan kamu raih jika kamu bisa menghancurkan semua tower atau turret lawan.

2.Player yang meninggalkan match akan di kenakan sanksi,mohon hormati rekan satu tim anda dan lawan demi menjaga kesenangan bermain semua orang.
Ya tips ini ditujukan player yang AFK,yaitu pemain yang berhenti atau keluar di tengah pertempuran.Dengan Afk itu pihak Moonton akan memberikan sanksi yaitu mengurangi nilai kredit ,dan nilai kredit yang terlalu rendah akan membuat kita tidak dapat mengikuti pertandingan di arena Ranked.Tetapi pihak Moonton juga baik,jika pemain berkelakuan baik selama pertandingan biasanya selama 1 minggu pihak Moonton akan memberikan hadiah BP untuk kamu.

3.Membunuh Turtle akan memberikan poin untuk anggota Tim-mu,bawa Tim-mu dan bunuh bersama.
Tips ini akan sangat berguna sekali bagi pemula,yang belum tahu keuntungan membunuh Turtle.
Turtle akan muncul di awal pertandingan,biasanya para pemain Tim teman atau Tim musuh akan memburu membunuh turtle untuk mendapatkan keuntungan mendapatkan tambahan poin untuk satu Tim,jadi jika ada teman yang mengajak untuk membunuh Turtle kamu bisa membantunya.

4.Membunuh Spinner dan Reaper akan memberikan buff untuk meningkatkan kekutan anda dan membantu anda mendapatkan keuntungan.
Yang dimaksud Spinner dan Reaper adalah monster hutan,jika kamu membunuh monster hutan tersebut,kamu akan mendapatkan ke untungan yaitu level kamu akan cepat bertambah dan mendapat poin lebih banyak.Tetapi jika kamu mencari buff tanpa memperhatikan tower pertahanan kamu ketika di serang musuh,itu sangat merugikan Tim kamu.

5.Memilih mode target terdekat sebagai metode penargetan anda,Hero anda akan memberikan prioritas untuk menargetkan musuh yang paling dekat untuk anda.
Tips yang bisa anda coba sebagai pemula,yaitu mengatur kontrol pada game.caranya kamu masuk ke pengaturan pilih kontrol dan sesuaikan dengan ke inginan kamu.Fitur ini mempermudah kita didalam arena pertempuran saat menghadapi lawan.

6.Ketika Turret menyerang target yang sama damagenya akan terus meningkat,cepat hindari daerah seranganya.
Ya sangat berbahaya sekali ketika Hero kita di dalam Turret atau tower lawan,karena kekuatanya akan terus meningkat bila mengenai Hero kita.Hero tidak akan berrtahan lama jika terkena kekuatan dari Turret tersebut.

Masih banyak lagi tips-tips yang diberikan oleh Moonton untuk playernya,dan tips diatas adalah sebagian yang bisa saya ulas dan mungkin yang paling penting untuk dimengerti player pemula.Dibawah ini juga tips dari Moonton,kalian bisa mengulas sendiri.
Baca juga: Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends
  • Player pada Ranking Epic atau di atasnya akan bermain di draft mode dalam Ranked game.
  • Akun anda tidak dapat di tukar dari Ios ke Android dan sebaliknya.
  • Player yang tidak bisa melakukan Share ke facebook silahkan mencoba Unbind dan kaitkan kembali akun facebook mu,ini mungkin akan mengatasi masalahmu.
  • Anda dapat menggunakan battle spell flicker untuk melarikan diri melampui hambatan di medan.Flicker akan terbuka di level 19.
  • Magic dust dapat menaikkan level semua set emblem.
  • Ketika memilih Hero anda harus memeriksa Battle spell setelah mengubah ke hero yang lain.
  • Pilih metode bertujuan dalam pilihan sistem sesuai dengan kebiasaan anda sendiri,ini akan membantu anda untuk menyerang sasaran yang tepat lebih mudah.
  • Setelah membunuh lord,lord akan menyerang lane yang memiliki Tower atau Hp tower terendah,strategi adalah kunci disini.
  • Kaitkan akun untuk menghindari kehilangan akun.
  • Anda tidak dapat memilih hero yang sudah di peilih lawan anda pada mode draft pick.
  • Anda dapat menonton ulasan kematian ketika menggunakan Ressurection yang dapat membantu anda untuk mengetahui musuh anda lebih baik.
Sekian artikel dari saya tentang Ulasan Tips Dari Moonton di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat bagi yang membacanya.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Ulasan Tips Dari Moonton Di Game Mobile Legends Ulasan Tips Dari Moonton Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 2/28/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.