Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends

Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends

GAME Mobile Legends adalah permainan yang di mainkan secara online yaitu 5vs5.Pada dasarnya game ini membutuhkan kerjasama Tim yang apik untuk memenangkan setiap arena pertandingan,namun dari pada itu skil setiap pemain juga harus di utamakan untuk mendukung kekutan dari kerjasama Tim itu sendiri.Jika kita bermain dalam squat yang pastinya Leader dari squat tersebut akan memilih pemain yang memiliki skil diatas rata-rata,dan jika kita bermain secara random skil akan sangat berguna bagi kita maupun Tim kita.

Game Mobile Legends yang di kembangkan oleh Moonton ini sebenarnya sudah ada fitur untuk menambah skil pemain yang belum tentu pemain itu sendiri mengetahuinya,khususnya banyak oleh pemain pemula,dan salah satunya yang akan kita bahas di artikel ini yaitu Cara Mengunci Lawan Di Game Mobile Legends.Dan sebenarnya pihak Moonton sudah memberikan tips-tipsnya melalui game tersebut yaitu setiap kita akan memasuki arena pertandingan pasti ada tips di setiap loading,dan juga bisa kamu dapat mengetahuinya dengan cara tekan gambar icon anak ayam warna biru laut.Salah satu Tips dari Moonton yang berkaitan dengan mengunci lawan adalah "Anda bisa mengatur kontrol analog sesuka anda di menu pengaturan" dan "Pilih metode bertujuan dalam pilihan sistem sesuai dengan kebiasaan anda sendiri,ini akan membantu anda untuk menyerang sasaran yang tepat lebih mudah",atau baca artikel saya sebelumnya tentang Ulasan Tips Dari Moonton Di Game Mobile Legends.

Mengunci lawan saat bermain game Mobile Legends memang sangat berguna sekali untuk menambah skil kita,diantaranya.
  • Kita dapat memilih lawan mana yang kita serang saat berhadapan lebih dari satu hero lawan,yaitu dengan cara megunci Hero tersebut.
  • Saat berhadapan dengan minion dan Hero lawan kita dapat mengunci Hero lawan dan langsung menyerangnya tanpa menyerang minion.Dan biasanya Hero kita akan menyerang minion jika Hero lawan tidak di kunci.
  • Dapat memilih penyerangan ke Hero lawan dengan HP terendah atau Hero terdekat.
Untuk Cara Mengunci Lawan Di Game Mobile Legends ikuti langkah di bawah ini.

Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends
  1. Yang harus pertama kamu lakukan adalah membuka game Mobile Legends,admind anggap kamu sudah punya gamenya.
  2. Pilih pengaturan,yaitu gambar icon gear yang ada di atas kanan,dan kamu akan di suguhkan menu Dasar,Kontrol,Pengaturan Antar muka dan pilih aja menu Kontrol.
  3. Setelah itu pilih menu Kontrol kamu akan di suguhkan menu-tambahan pengaturan kontrol,kamu boleh mengotak-ngatiknya sendiri atau sesuaikan yang kamu anggap mudah dan membantu saat di arena.
  4. Scroll kebawah untuk pengaturan Mode Kontrol Lanjutan,yaitu pengaturan untuk mengunci lawan dengan cara Mode Kunci Hero di On-kan,atau lebih jelasnya tekan ikon tanda tanya di sebelahnya.
Setelah kamu menambah skil kamu yang pastinya kamu akan menjadi pemain game Mobile Legends yang pro dan bukan Noob lagi.Baca juga Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends
Selain mengunci lawan kamu bisa juga mengatur kontrol tambahan dengan cara mencentangnya seperti.
  • AIM Bebas dan Serangan Terakhir yaitu dengan menyentangnya kita akan diberikan tombol tambahan untuk dapat memilih menyerang minion atau tower lawan saat di dekatnya.
  • AIM Auto yaitu Hero kita akan menyerang minion atau tower secara otomatis,biasanya target terdekat atau lebih di utamakan minion.
  • Metode Target yaitu kamu dapat memilih penargetan penyerangan Hero lawan yaitu Target Hp Terendah atau Target Terdekat.

setiap pemain Mobile Legends yang pasti mempunyai cara tersendiri untuk menambah skilnya seprti penataan Emblem yang sesui untuk Hero yang digunakan,memilh Hero yang seimbang didalam Tim atau squat,dan tak kalah penting yaitu memanfaatkan fitur yang di berikan game tersebut yaitu mengunci lawan.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komntar.

Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends Cara Mengunci Hero Lawan Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/05/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.