Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends

Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends

Sebelum kita masuk ke pokok pembahasan yaitu tentang Cara Menghindari Pemain Noob Di Game Mobile Legends terlebih dahulu saya akan ulas sedikit tentang game tersebut.Game Mobile Legends adalah game strategi perang yang hanya dapat dimainkan secara online,game ini di kembangkan oleh Moonton dan termasuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yaitu dengan 10 pemain dan di bagi menjadi 2 Tim 5vs5.

Sering kali kita mendengar tentang istilah kata-kata pemain Noob sebagai bahan ejekan di dalam chat game Mobile Legends,tentunya kita bertanya-tanya jika kita pernah mengalaminya.Pemain Noob adalah sebutan dari player atau pemain game yang baru memainkan game tersebut,atau lebih jelasnya dia merupakan pemain Pemula.
Sebagai Gamer khususnya pada game yang kita bahas di artikel kali ini yaitu game Mobile Legends saya yakin semua pernah menjadi pemain Noob,dan admind pun juga pernah merasakan chat-chat yang sangat pedas bila di dalam arena peperangan melakukan kesalahan,padalah menurut saya itu hanya permainan ada yang kalah dan ada yang menang.

Menurut saya pemain Noob memang sangat menyusahkan,karena selain dia belum berpengalaman di dalam arena dia pastinya belum menguasai benar Hero yang sedang di gunakanya atau masih belum Pro pada Hero.Dampak yang akan di timbulkan adalah kemungkinan besar kita akan mengalami kekalahan sehingga membuat hilangnya bintang jika kita kebetulan bermain di mode Ranked dan lebih baik menghindari Noob sebelum masuk di arena pertempuran.Di artikel ini saya akan memberi solusi untuk menghindari pemain Noob sebelum memasuki arena peperangan supaya tidak mendapatkan kekalahan yang berulang-ulang sehingga tidak membuat kita menjadi jengkel dan marah-marah yang tidak ada gunanya.



1.Memiliki Squat
Hal yang paling utama dan efektif untuk menghindari pemain Noob adalah kita sebaiknya memiliki Squat atau masuk ke Squat yang mau menerima kita.Sebab kemungkinan besar pemain di dalam Squat bukan pemain Noob,kalau Noob pasti sudah di keluarkan oleh admindnya.Jika kamu ingin membuat Squat kamu harus memiliki diamond yang cukup,dan maksimal member di Squat 9 player.

2.Lihat foto profil
Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends
Jika kita tidak memiliki Squat pastinya kita akan bermain dengan Tim  yang di dalamnya adalah pemain secara acak yang di pilihkan oleh komputer,dan ada kemungkinan kita akan mendapat teman player yang ada Noob-nya.
Untuk menghindari hal tersebut sebelum menekan menu Masuk ke Tim acak kamu bisa mellihat foto profil yang ada pada pemain tersebut.Jika sudah diganti dengan foto milik dia sendiri bisa di katakan pemain lama atau kemungkinan besar sudah Pro Hero.Dan jika masih menggunakan foto ikon bawaan dari game Mobile Legends kemungkinan besar dia masih Noob.
Alasanya yang pasti karena dia masih sibuk bermain game tersebut dan belum sempat mengganti foto profilnya.Jadi jangan Masuk ke Tim acak jika menemukan foto yang masih ikon bawaan game tersebut.Biasanya kalau tidak Masuk kita akan menunggu lagi antrian kurang lebih 1 menit untuk mencari Tim acak berikutnya.

3.Mengatur jam saat bermain
Selain Noob ada juga istilah Bocah,yaitu belum saatnya main game tersebut atau masih di bawah umur,dan pada dasarnya memang game ini bukan milik kita pribadi tapi milik umum dan siapapun dapat memainkanya.Untuk menghindari hal tersebut yaitu bertemu pemain Bocah yang dapat dikatakan banyak kata gori Noob-nya kita harus juga dapat mengatur waktu bermain.Biasanya Bocah bermain di pagi hari sebelum berangkat sekolah dan pulang sekolah.Dan tentunya jika kita bermain di malam hari di atas jam 10 malam pasti aman dari Bocah.

4.Meminta pertemanan
Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends
Tidak ada salahnya jika meminta pertemanan kepada pemain satu Tim atau Tim lawan yang kita anggap memiliki skil yang baik.Setiap kita bermain tentunya akan  bertemu salah satu pemain didalam kedua Tim yang memiliki skil terbaik,kita bisa meminta pertemanan kepada mereka yaitu teman satu Tim maupun Tim lawan setelah selesai pertandingan.Caranya tekan ikon plus yang berwarna hijau,siapa tahu kita dapat teman master untuk di ajak Mabar atau main bareng.Atau kalau kamu sudah mahir dan jago di game Mobile Legends ingin membuat akun lagi Baca juga Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends Dalam Satu Hp.

5.Mengajak Mabar atau main bareng
Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends
Mengajak teman main bareng lebih baik dari pada dipilihkan secara acak eleh komputer,apa lagi teman yang kita ajak memiliki Rank atau peringkat di atas kita,peluang kemenagan pasti sangat besar.Sesuai aturan kita bisa mengajak teman satu peringkat di atas kita.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Menghindari Pemain Noob Di Game Mobile Legends,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah mau berkunjung di Blog sederhana ini dan jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.

Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends Cara Menghindari Pemain Noob Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 3/26/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.