Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends Dalam Satu Hp

Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends  Dalam Satu Hp

Ok sebelum ke pokok pembahasan seperti biasanya saya akan ulas sedikit tentang game Mobile Legends supaya artikel ini lebih menarik untuk kita baca.
Game Mobile Legends adalah permainan strategi perang yang hanya dapat di mainkan secara online dan termasuk kedalam game ber-genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan 10 player dan di bagi menjadi 2 tim yaitu 5vs5.Untuk memenagkan di setiap arena pertempuran selain harus memiliki skil yang bagus di setiap player game ini juga memerlukan kerjasama Tim yang kompak.Baru-baru ini memang game Mobile Legends yang paling poluler di antara game MOBA lainya,sehingga banyak sekali akun yang terdaftar di game tersebut,di tambah lagi setiap orang mempunyai akun ganda alias mempunyai lebih dari satu akun di game Mobile Legends,yang pastinya akan semakin banyak akun yang terdaftar di game tersebut.



Biasanya setelah player atau pemain lama sudah di level tertinggi akan berfikiran membuat akun Smurf,yaitu orang yang membuat akun lagi setelah memiliki akun utama.Sudah saya katakan di atas,hal ini sering di lakukan oleh pemain prefisonal atau yang sudah mahir di game tertentu khususnya game yang kita bahas hari ini yaitu Mobile Legends dengan tujuan ingin bersenang-senang di level bawah,kan banyak Noobnya.Atau bisa juga membuat akun lagi bertujuan untuk di jual kalau ada yang minat.

Pada dasarnya membuat akun di game Mobile Legends sangatlah mudah jika kita memiliki lebih dari satu SMARTPHONE atau HP,tetapi kita akan cukup kesulitan jika kita hanya memiliki satu smartphone saja.Karena yang kita ketahui normalnya satu HP hanya bisa dibuat satu akun.
Tapi jangan khawatir,kamu juga bisa membuat banyak akun Mobile Legends meniru para Smurfer atau entah itu tujuan kamu apa yang penting saya sebagai admind disini akan memberikan tutorial Cara Membuat Banyak Akun Mobile Legends Di Satu Hp.

Menggunakan aplikasi Parallel Space

Banyak tutorial tanpa menggunakan aplikasi Parallel Space yang malah membuat bingung para pembuat akun smurf atau akun kedua dan seterusnya,mengapa demikian?itu bisa terjadi karena jika kita sudah mengaitkan atau bind dengan akun Facebook atau gmail,akun yang terkait dengan game Mobile Legends di Hp tersebut akan tetap terdeteksi meskipun kita menghapus data atau gamenya sekalipun.
Dan jika kita menghapus data atau game dan meng-instalnya lagi,jika kita tidak mengaitkan atau masih unbind akun kita ke akun Facebook atau gmail akibatnya akan fatal,yaitu kita akan kehilangan akun game Mobile Legends,apa lagi kamu sudah memiliki akun level dan Rank yang tinggi pasti nangis.Untuk itu jangan membuat resiko dan lebih baik menggunakan yang sudah pasti yaitu menggunakan aplikasi Parallel Space.

Caranya:
  1. Saya anggap kamu sudah memiliki game Mobile Legends sebelumya dan masih ter-instal di Hp.
  2. Siapkan akun gamil atau Facebook yang aktif.
  3. Download aplikasi Parallel Space di Google playstore untuk perangkat android,ukurannya kecil cuma 5 mb saja.
  4. Langsung buka aplikasi Parallel Space dan tunggu proses deteksi untuk mengetahui aplikasi yang bisa di gandakan,bisa geser kebawah untuk mengetahui semua aplikasi yang terdeteksi.
  5. Pilih atau centang game Mobile Legends dan tunggu proses hingga selesai.
  6. Biasanya setelah selesai akan ada pemberitahuan untuk shortcut aplikasi tersebut,yaitu akan ada ikon game tersebut di layar utama.
  7. Setelah berhasil game Mobile Legends kamu akan menjadi dua.
    Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends  Dalam Satu Hp
  8. Untuk membuka game,kamu bisa mlalui aplikasi Parallel Space atau dari ikon di layar utama yang sudah di shortcut tadi.
  9. Ok,sekarang amu tinggal memasukkan nama atau membuat akun lagi tanpa resiko kehilangan akun yang lama.

Untuk Membuat Banyak Akun di Game Mobile Legends.

  1. Yang pertama harus kamu lakukan adalah menyelesaikan game Mobile Legends hingga Level 8 setelah berhasil memakai aplikasi Parallel Space,itu karena akun bisa di kaitkan atau bind setelah level 8.
  2. Setelah level 8 atau sudah bisa di kaitkan kamu bisa mengaitkanya dengan akun facebook atau gmail yang baru yang belum terkait game Mobile Legends.
  3. Hapus game Mobile Legends dari dalam aplikasi Parallel Space.
  4. Ulang tutorial atau cara 1 sampai 9 diatas yang menggunakan aplikasi Parallel Space.
  5. Ingat,kamu bisa mengaitkan akun jika sudah mencapai level 8.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Banyak Akun Mobile Legends Dalam Satu Hp,semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi yang membacanya.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini dan jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah di sediakan.

Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends Dalam Satu Hp Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends  Dalam Satu Hp Reviewed by Mifngeh on 4/10/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.