Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp

Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp

Sahabat Gamer di postingan kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp dengan meneruskan artikel sebelumnya yaitu Cara Membuat Banyak Akun Game Mobile Legends Dalam Satu Hp.Seperti biasa, sebelum kita membahas inti dari artikel ini saya akan ulas sedikit tentang game Mobile Legends supaya lebih menarik dan mengerti meskipun di setiap artikel tentang Mobile Legends saya menjelaskanya berkali-kali.Dan tidak lupa totorial ini hanya untuk perangkat android, kalau buat Ios sih admind belum pernah mencobanya, di karenakan hanya mempunyai smartphone android saja.

Game Mobile Legends merupakan game strategi perang yang paling populer diantara game MOBA (Multiplayer Battle Online Arena) lainya, sehingga banyak sekali player yang membuat lebih dari satu akun Mobile Legends.Mungkin ada beberapa tujuan player Mobile Legends mempunyai lebih dari satu akun, salah satunya adalah membuat akun Smurf.



Tetapi yang menjadi kendala atau kesulitan pada saat kita mau mengganti akun adalah kita hanya memiliki satu Smartphone atau satu Hp saja.Memang mudah bagi yang sudah mengetahui caranya, tetapi kalau belum tau caranya serasa naik gunung Himalaya.Biasanya player atau pemain pemula di game Mobile Legends yang membuat banyak akun entah itu membuat akunya dari Hp meminjam teman atau pun milik keluarga akan menemui kesulitan pada saat mengganti akun di satu Hp miliknya sendiri, misalnya akan bolak-balik ke akun Mobile Legends yang lama meskipun sudah benar memasukkan akun yang sudah terkait.Di bawah ini tutorial Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends di satu Hp yang bikin kamu tidak akan tersesat lagi.
  • Syarat yang pertama supaya kamu bisa mengganti akun di game Mobile Legends adalah, akun di game Mobile Legends harus sudah terkait atau Bind dengan akun Facebook, Moonton, Vk atau Gmail yang masih aktif.Biasanya akun hanya bisa dikaitkan jika sudah mencapai level 8.
  • Masuk ke profil kamu, letaknya di bagian pojok kiri atas yang ada gambar avatar atau foto kamu.
  • Klik menu Pengaturan Akun yang letaknya paling bawah,setelah itu akan keluar opsi Masuk Akun Yang Sudah Ada / Login.
    Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp
  • Dan kemudian akan ada menu untuk memilih akun yang terkait dengan game Mobile Legends, misalnya akun Facebook, Gamil, Akun Vk atau akun Moonton.
  • Masukkan Username dan Sandi akun yang terkait dan tunggu proses loading hungga selesai.Ingat, Akun yang mau masuk harus sudah terkait atau bind dengan game Mobile Legends, jika belum sampai tidak akan bisa.
Baca juga:

Gimana mudahkan?
Cara diatas juga sangat berguna jika kebetulan Hp kita rusak dan harus berganti Hp, kita tinggal mendonwnload game Mobile Legends dan memasukkan akun yang terkait di game Mobile Legends terus berganti akun sesuai cara diatas.Satu lagi, bagi yang pertama kali membuat akun Mobile Legends jangan lupa untuk mengaitkan atau bind ke akun Facebook atau akun lain yang kamu punya, misalnya akun Moonton atau gmail supaya lebih aman.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Berganti Akun Di Game Moble Legends Di Satu Hp,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah di sediakan.

Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp Cara Berganti Akun Di Game Mobile Legends Di Satu Hp Reviewed by Mifngeh on 4/13/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.