Game Perang Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil

Game Perang Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil

Ok sahabat Gamer,kali ini saya akan membuat artikel tentang Game Perang Mobil 3D Offline Terbaik Ukuran Kecil,artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Game Balap Mobil Offline Terbaik Ukuran Kecil.
Yang berbeda dari artikel ini adalah kalau di artikel sebelumnya game yang mengandalkan tentang kecepatan mobil,dan yang sekarang ini tentang game yang lebih mengandalkan kekuatan.

Dari semakin berkembangnya dunia teknologi di dalam permainan digital yang dulunya kita hanya bisa memainkan game tertentu dengan alat digital tertentu seperti game dingdong,Nitendo,PSP,dan Playstation hingga sampai sekarang ini kita bisa memainkan game melalui Smartphone yang fungsi dan kegunaanya melebeihi alat di gital lainya,yaitu selain dapat di gunakan untuk alat telekomunikasi seperti telphone,Sms,dan internet,Smartphone juga dapat di gunakan sebagai prasarana hiburan sehari-hari kita,yaitu dapat di isi dengan Game untuk di mainkan.

Banyak sekali game yang ada di Google Playstore yang di buat para developer game untuk memanjakan para pengguna khususnya pengguna Smartphone android,ada yang gratis dan ada juga yang prabayar,dan salah satunya adalah game Perang Mobil.
Game Perang Mobil adalah permainan yang cukup menantang dan menghibur untuk mengisi waktu luang,dan menurut saya perang Mobil lebih memacu adrenalin kita di banding game balap mobil yang biasa.Memang aneh sih kedengaranya,mobil kok bisa perang?ya tentunya kita perlu berterima kasih untuk para pembuat game atau developer yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiranya untuk kita sebagai player yang memainkan game tersebut.



Dibawah ini adalah beberapa Game Perang Mobil HD Offline Terbaik Ukuran kecil,yaitu dengan ukuran game antara 50mb sampai 100mb yang sudah saya uji coba dan memang benar-benar bisa di mainkan secara offline,dan sebagian juga bisa dimainkan secara online,Terserah kamu suka secara offline atau online,pastinya jika bermain secara online kamu akan bertemu pemain dunia lainya.

1.Game Demolition Derby Mobil Arena

Game ini adalah permainan perang mobil yang di kembangkan oleh Tech 3D Games Studio dengan ukuran game 31 mb yang dapat di download di Google playstore.Di game ini ada 2 mode game yaitu Chellenge dan Levels,dengan saling tabrak-menabarak dan tembak-menembak menggunakan misil yang di dapat di arena pertempuran kita dapat menghancurkan lawan dengan mudah.

2.Game Demolition Derby 2

Game ini adalah permainan perang mobil dengan menggunakan mobil klasik dan sport,game ini dikembangkan oleh Beer Money Games dengan ukuran game 92mb yang bisa kalian download di Google playstore untuk perangkat android.
Berbeda dari game-geme perang lainya,game ini berperang tidak menggunakan senjata melainkan saling tabrak menabarak dengan mobil lawan diarena sirkuit.Juga ada fitur Racing yaitu balap mobil,di balap mobil kalian juga bis saling menabrak sampai garis finis untuk memenangkan pertandingan.Untuk membuka mode baru atau tantangan baru dinperlukan koin yang cukup.Mobil juga dapat di percantik seperti mengganti ban dan warna cat dengan menggunakan koin yang cukup.

3.Game Overload:Multiplayer Battle Car Shooting game

Game ini adalah permainan perang mobil dengan menggunakan senjata seperti misil,bom,ranjau,dan lain-lain.Game ini di kembangkan oleh Suga Studio dengan ukuran game 102mb yang dapat di unduh di Google playstore untuk perangkat android.
Game ini dapat di mainkan secara offline maupun online.Jika kamu ingin bermain dengan pemain lain di dunia kamu bisa menggunakan mode online.Tentunya efek dan gambar kalau menurut saya sudah HD dan 3D.

4.Beach Buggy Racing

Game perang mobil yang di kembangkan oleh Vector Unit adalah game yang paling menghibur diantara game-game lainya,game ini bisa di katakan mirip sekali dengan game CTR yang sudah melegenda di Playstation.
Dengan didukung karakter yang lucu dan jenis mobil yang juga unik Beach Buggy Racing mampu membuat pemainya tertawa sampai lupa waktu.Game ini dapat di mainkan secara offline atau tanpa menggunakan data internet.Kita dapat meng-upgrade kecepatan dan kukutan mobil dengan menggunakan koin yang cukup yang di dapat dari setiap pertandingan.
Jika kalian belum punya gamenya bisa download di Google Playstore untuk perangkat android.

Baca juga:
Game Mirip Guitar Hero Di Android

5.Game Car Crash League 3D

Game ini adalah permainan perang mobil yang dapat dimainkan secara offline yang di kembangkan oleh TapSim Game Studio dengan ukuran game 47mb,kalau belum punya bisa download di Google playstore untuk perangkat androidGame ini memiliki gambar 3D yaitu gambar akan tampak dari atas sehingga kita lebih mudah memainkanya.Di game ini kita dapat menabrak dan menembak lawan di arena untuk memenangkan pertandingan.

6.Game Robot Perang Mobil Transform

Game ini di kembangkn oleh Tech 3D Games Studios dengan ukuran file 40 mb yang dapat di download di google playstore.Keunikan dari game ini adalah,kita dapat berperang menggunakan mobil yang bisa berubah menjadi robot.Dengan mode Levels kita dapat mengetahui seberapa kuat kita bermain game tersebut.Sayangnya dari game ini kita tidak bisa memilih karakter mobil.

Sekian artikel dari saya tentang Game Perang Mobil Offline 3D Terbaik Ukuran Kecil,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada perta pertanyaan bisa berkomentat di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar