Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser

Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser

Banyak sekali aplikasi peramban web pilihan yang dapat kita gunakan untuk berselancar di dunia maya,dengan keunggulan yang di miliki masing-masing aoliksi seperti Crome buatan perusahaan raksasa yaitu Google  yang sampai sekarang ini masih menjadi peramban web yang menurut saya masih yang terbaik,Firefox buatan Mozilla yaitu peramban web yang sudah mempunyai nama besar dikompoter dan sekarang sudah ada di android,dan masih banyak lagi peramban web yang menurut saya sangat bermanfaat untuk kegiatan ber-internet sehari-hari kita,dan yang kita bahas di artikel ini adalah tentang fitur aplikasi peramban web yaitu Uc browser,yang tidak mau kalah dengan peramban web lainya.

Tahukah apa itu yang di maksud peramban web?Saya jelaskan sedikit tentang peramban web biar kalian yang belum tahu menjadi tahu.
Peramban web di sebut juga penelusur web atau penjelajah web yaitu software atau perangkat lunak yang bergungsi untuk menerima sumber informasi di internet,dan salah satunya adalah aplikasi Uc browser.
Uc browser adalah aplikasi peramban web yang di kembangkan oleh Ucweb Inc,dan  sampai saat ini menjadi peramban web yang sangat populer di masyarakat Indonesia maupun dunia,sudah ada 500 juta lebih aplikasi Uc browser yang terunduh di Google playstore.Dengan kepopuleranya Uc browser juga di dukung fitur-fitur yang membuat penggunanya semakin hari semakin bertambah,di bawah ini adalah fitur-fitur yang di miliki peramban Uc browser.



1.Unduh cepat

Dengan fitur Unduh cepat kita dapat mengunduh atau mendownload file secara bersamaan hingga 6 unduhan,juga menurut saya kecepatan download atau unduhan sangat cepat.Selain itu kita juga dapat menyimpan hasil download di tempat yang kita inginkan,dengan cara kemenu pengaturan unduhan.

2.Tema

Dengan fitur yang di miliki Uc browser yaitu Tema,kita dapat mengubah Tema sesuka hati dengan menggunakan gambar bawaan Uc browser atau dengan memilih foto yang kita miliki dari galeri.Dan juga ada pengaturan Tema untuk dapat menjadi Tema transparant.Caranya pergi ke menu Tema dan pilih gambar atau foto sesuai pilihan kamu,bisa dari bawaan atau dari galeri.Untuk membuatnya menjadi transparant tinggal geser kekiri untuk memilih menu Latar,dan pilih yang transparant.

3.Mode siang dan malam

Dengan Mode siang dan malam kita dapat berselancar dengan aman di saat malam hari untuk kesehatan mata kita,dengan cara pergi kemenu dan pilih mode malam,setelah itu kamu akan di bawa ke pengaturan kecerahan,dan sesuaikan kecerahan sesuai keiginan kamu di saat malam hari.

4.Add-ons
Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser

Dengan menu Add-ons kita dapat fitur tambahan yang perlu kita download terlebih dahulu,caranya pergi ke menu dan pilih Add-ons.Pilih menu tambahan sesuai kebutuhan kamu,seperti:
  • Blokir iklan,yang dapat memblokir iklan untuk menghemat data dan mensetabilkan kecepatan saat berselancar internet.
  • Pemindaian QR,yaitu kita dapat men-scane kode QR atau bar code.
  • Widget Uc,yaitu Jalan pintas untuk pergi ke menu Uc browser.
  • Dan masih banyak lagi yang ada di dalam fitur Add-ons.

5.Penghemat data internet

Selain fitur yang saya sebutkan diatas,fitur Penghemat data yang di miliki Uc browser juga sangat penting,yaitu dapat memnghemat penggunaan data internet.Untuk memantau fitur tersebut bisa kamu lihat di menu Arus data.
Di menu Arus data kamu bisa melihat total data yang dihemat di setiap  kamu berselancar menggunakan Uc browser.

6.Pengaturan berkas
Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser

Di aplikasi Uc browser setelah kita mendownload dan selaesai ada fitur layaknya file manager yang dapat memisahkan jenis file seperti file gambar,video,musik,document dan lain-lain,sehingga file tidak campur aduk.

Sekian artikel dari saya tentang beberapa Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser,semoga bermanfaat.Dan terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini,jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser Fitur Terbaik Yang Ada Di Uc Browser Reviewed by Mifngeh on 2/01/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.