Update Aplikasi Baymack

Update Aplikasi Baymack

Ok sahabat blogger yang sedang berburu dollar,kali ini saya akan membuat artikel tentang Update Aplikasi Baymack,yaitu salah satu situs penghasil dollar yang sudah terbukti membayar,dan yang sudah terkenal di negara barat seperti Amerika,Spanyol,dan negara besar lainya. 
Sudah tahu kan apa itu Baymack?bagi yang belum tahu apa itu Baymack simak ya,saya akan mengulas sedikit tentang baymack.
Baymack adalah situs penghasil dollar yang cara kerjanya kita harus ikut berpartisipasi memutar dan menonton video sampai selesai,dan menjawab pertanyaan dengan benar,dengan panjang video 30 detik hingga 120 detik,tergantung video yang kita putar saat itu.Setiap beberapa video yang kita putar sampai selesai dan menjawabnya dengan benar kita akan mendapatkan entries atau tiket.Kemudian entries atau tiket akan di undi setiap satu hari sekali,kalau di indonesia biasanya di undi setiap jam 12 siang WIB.  


Untuk hadiah yang di berikan bagi yang beruntung hingga 1000 dollar,bisa di bayangkan jika di rupiahkan kurang lebih 14 juta rupiah,jumlah yang sangat menggiurkan.Hadiah bisa di redeem atau di ambil lewat akun PayPal dengan jumlah minimal 0,02 dollar dan bank wire minimal 99 dollar dengan masa tunggu 1 sampai 2 hari setelah penarikan.Kalau saya pribadi menggunakan PayPal supaya langsung dapat di redeen.Biasanya orang yang pertama kali Redeem atau melakukan penarikan hadiah akan bertanya-tanya "di bayar atau tidak ya",kalau soal di bayar atau tidak jangan khawatir pasti di bayar.
Untuk peraturanya situs Baymack sering melakukan perubahan,tergantung kebijakan dari situs Baymack itu sendiri.
Contohnya:

  • Banyaknya entries atau tiket yang di berikan setiap hari sudah berubah-ubah beberapa kali,dulu yang tadinya 10 entries menjadi 20 entries,dan sampai saat ini sudah 50 entries.
  • Untuk mendapatkan satu entries jumlah video yang kita tonton dan menjawab dengan benar yang tadinya 5 video sekarang serinng berubah-uabah,kadang 2 dan pernah 1 video 1 entries.
Ok saatnya saya akan membahas soal Aplikasi Baymack.
Sudah lama saya tidak membuka situs Baymack di karenakan saya masih sibuk dengan dunia nyata,yaitu pekerjaan saya,eh tau-tau ada email dari Baymack yang isinya tentang informasi di keluarkanya aplikasi resmi dari Baymack,langsung saja saya download ke Google Playstore,dengan ukuran aplikasi sekitar 2,5 mb yang di kembangkan oleh Baymack Game.Belum tahu sih ada bug atau tidak,sebab baru menggunakan.Jika kalian ada yang tidak mendapatkan email dari Baymack,kalian bisa langsung mendownload dari Google Playstore.

Dengan adanya aplikasi resmi dari baymack kini kita mempunyai dua opsi pilihan untuk dapat membuka Baymack tersebut,yaitu lewat web Browser atau dengan menggunakan aplikasi Baymack.Menurut saya sih
tidak jauh beda penampilan dan cara penggunaanya lewat web browser maupun lewat aplikasi,tinggal kita saja nyaman yang mana.
Sebenarnya sih pernah dengar Baymack dari dulu sudah ada aplikasinya,tapi saya cari di Palystore tidak ada,mungkin hanya ada di negara-negara tertentu yang tersedia.Dan sekarang di Indonesia sudah ada tinggal mendownloadnya di google playstore.
Dengan adanya Aplikasi resmi dari Baymack mungkin pihak Baymack akan lebih serius mengelola situs penghasil dolar tersebut untuk kedepanya.Dan semoga aja hadiah yang diberikan juga semakin besar.


Sekian artikel dari saya tentang Update Aplikasi Baymack,semoga bermanfaat bagi yang membacanya.Dan terima kasih sudah berkunjung di blag sederhana ini.Jika ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom yang telah di sediakan.
Update Aplikasi Baymack Update Aplikasi Baymack Reviewed by Mifngeh on 2/04/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.