Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer

Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer

Tahukah kalian game yang tidak pernah membosankan untuk dimainkan?zap game tentang olahraga khususnya game sepak bola.
Kali ini Admind akan membuat artikel yang berhubungan dengan game yang ber-genre olahraga yaitu tentang Cara Bermain Multiplayer Game Dream League Soccer,jika kalian belum mempunyai gamenya bisa langsung pergi ke Google playstore untuk mendownload game Dream League Soccer secara gratis dengan ukuran game lumayan besar sekitar 340Mb.

Game DREAM LEAGUE SOCCER (DLS) merupakan permainan sepak bola yang dapat di mainkan secara offline yang dibuat oleh developer First Touch Game LTD.Kalau soal masalah kualitas gambar tidak usah di ragukan lagi,pastinya 3D.Banyak sekali Club-Club dari liga elit yang terkenal di dunia dan pemain kelas dunia pula yang di hadirkan di game tersebut,di tambah lagi biasanya Upgrade game akan mengikuti perubahan transfer pemain sepak bola di dunia nyata,jadi game ini tidak akan pernah membosankan untuk dimainkan.Di game Dream League Soccer sistem permainanya cukup mudah,kita harus memenangkan setiap pertandingan untuk naik ke level liga yang lebih kuat atau elit.Kita juga dapat membeli pemain dengan skil di atas rata-rata untuk menambah kekuatan Club yang kita miliki,pemain baru dapat kita peroleh dengan cara membeli dengan coin yang cukup yang kita dapatkan di setiap pertandingan dan bonus-bonus lainya.



Game ini sangat seru walaupun di mainkan sendiri yaitu melawan komputer,tetapi lebih seru lagi jika game ini kita mainkan dengan Multiplayer yaitu bermain dengan teman lebih dari satu pemain.
Berbeda dari game Multiplayer online lainya,yaitu game yang membutuhkan koneksi data internet,di game Dream League Soccer jika kita ingin bermain Multiplayer dapat di mainkan secara offline tanpa membutuhkan data internet alias gratis,yaitu dengan cara memanfaatkan Wifi dan Hotspot yang sudah tersedia pada Smartphone kita.Jika kamu masih belum mengerti Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer,kamu dapat mengikuti tutorial yang saya berikan di bawah ini.
Baca juga:

  1. Hal yang harus kamu persiapkan adalah game Dream League Soccer yang terinstal di smartphone atau Hp kamu,ingat game harus dengan versi yang sama dengan teman bermain kamu.
  2. Satu Smartphone untuk di jadikan sebagai Hotspot,Smartphone ini tidak boleh ikut dalam permainan alias hanya sebagai Hotspot saja.Nyalakan Hotspot tanpa menggunakan data internet.
  3. Sambungkan wifi pada Smartphone yang ingin bermain game Dream League Soccer secara Multiplayer offline ke Hostpot yang sudah di persiapkan pada keterangan nomor dua.
  4. Buka masing-masing game Dream League Soccer,dan pilih menu Dream League Online pada bagian kanan atas.
    Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer
  5. Setelah keluar menu Local Wi-fi di bagian bawah kiri,klik secara bersamaan.
    Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer
  6. Salah satu dari player klik Create Game dan tunggu proses pencarian.
    Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer
  7. Setelah proses diatas akan keluar pilihan nama wi-fi teman kamu yang bermain multiplayer,ingat maksimal 4 player,kemudian klik nama wifi teman kamu yang ingin bermain.
  8. Pilih kostum pemain dan kalau semua sudah siap klik Play.
  9. Selamat bermain.
Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer,semoga artikel saya bermanfaat.Terima kasih sudah mampir di Blog sederhana ini,jika ada pertanyaan atau kurang dimengerti bisa berkomentar di kolom yang telah disediakan.

Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer Cara Bermain Multiplayer Offline Game Dream League Soccer Reviewed by Mifngeh on 5/19/2018 Rating: 5

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Beda Ios bisa bang?

Mifngeh mengatakan...

Beda versi aja gaj bisa gan,kalau di Ios belum coba gan

ABI GAMES mengatakan...

Punya saya ga bisa wifinya diklik eror gabisa masuk

Diberdayakan oleh Blogger.