Gameplay Garena Contra Return Di Android

Gameplay Garena Contra Return Di Android

Game Garena Contra Return merupakan game bergenre arcade adventure yaitu petualangan tembak-menembak yang kini telah rilis untuk perangkat android dengan gaya permainan yang tidak jauh dari game Contra sebelumnya yang lebih dulu ada di Nitendo.Game klasik Contra karya dari Garena kini menjelma menjadi game modern dengan nama Garena Contra Return,game tersebut di kembangkan oleh Konami dan Tencent Timi Studio Group.Dari gaya permainan dan karakter yang di suguhkan pun tidak jauh berbeda dari game Contra di Nitendo.



Game Garena Contra Return bagi yang belum pernah merasakan gameplaynya di Nitendo merupakan game baru yang patut di coba,tapi bagi yang sudah pernah merasakan gameplay waktu dulu jaman di Nitendo merupakan game Klasik yang cocok untuk ber-nostalgia.Dengan ukuran game yang cukup besar kira-kira 849MB tentunya akan menghadirkan gambar dan grafis serta efek audio yang lebih berkualitas tinggi dari Contra klasik versi Nitendo,game Garena Contra Return dapat kamu unduh secara gratis di  via Google Playstore.

Dengan spesifikasi Smatrphone atau Hp yang memiliki Ram minimal 1GB game Garena Contra Return sudah dapat di mainkan dengan lancar tanpa kendala apapun.Game ini hanya dapat di mainkan secara online atau harus menggunkan data internet.Mode Gameplay dan Misi yang di berikan cukup banyak yaitu:
Gameplay Garena Contra Return Di Android

Story
Di Mode ini setelah mendownload game tersebut kamu langsung bisa bermain solo atau sendiri berpetualang membunuh semua alien dan bos.Mendapatkan senjata dn item-item yang berfungsi untuk meng-upgrade power atau kekuatan Hero dan senjata kamu.Kamu juga dapat bernostalgia dengan pemandangan atau arena pertempuran yang tidak jauh berbeda dengan game Contra Klasik yang ada di Nitendo.Semua mode yang lain akan terbuka tergantung mode Story yaitu untuk meningkatkan level.
PVP
Mode player versus player dimana kita dapat bermain secara multiplayer melawan player lain,fitur ini terbuka di level 12.Di dalam fitur ini ada beberapa mode permainan yang dapat kamu pilih yaitu Duel Mode yang akan langsung terbuka jika Mode PVP juga terbuka,Mode Ranked akan terbuka jika kamu mencapai level 25 dan yang terakhir adalah Fun Mode.

Challenge
Mode Challenge terbuka di level 16,dimana kita akan di berikan tantangan dalam Boss Mode yaitu melawan Bos,Bounty Mode,Endless Mode dan Galuga Breakout.

Duo
Selain melawan player lain kita juga dapat berteman dan bergabung dengan player lain untuk melawan alien dan bos,mode ini terbuka di level 20.Di mode ini juga banyak arena yang dapat kamu taklukkan dengan sesama player Contra lainya.

Harian
Mode ini yang pasti akan memberikan misi setiap hari dan akan terbuka di level 19.

Arena
Mode Arena akan terbuka pada level 17.Di mana di mode ini kita di berikan kesempatan memilih dan menantang teman sesama player Contra  sebagai lawan bertanding kita.

Item senjata yang disediakan cukup banyak dan dapat di upgrade,ada yang gratis untuk hadiah dan ada yang harus di beli dengan gold atau uang virtual yang kita dapatkan dari setiap misi.
Sekian artikel dari saya tentang Gameplay Garena Contra Return Di Android semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Posting Komentar

0 Komentar