Cara Menang Bermain Adu Domba Game Hago

Cara Menang Bermain Adu Domba Game Hago

Kalah terus di game Hogo dalam permainan Adu Domba?
Jangan kuatir,setelah kamu membaca artikel ini yaitu tips dan trik dari saya dijamin kamu tidak akan kalah lagi dan akan menang terus kecuali jika kamu bernasip sial,misalnya jaringan data internet kamu terputus atau kehabisan baterai sampai Hp kamu mati.

Memang game Hago sekarang ini menjadi primadona dan sangat populer di semua kalangan gamer,selain banyak game yang di suguhkan yaitu permainan tradisional sampai dengan yang modern game ini juga menjadi sarana bersosialisasi bagi penggunanya.Kita dapat melakukan obrolan pesan chat dan memanfaatkan chat voice yaitu menggunakan suara sampai memberikan emoji lucu,senang,sedih untuk mencurahkan suasana hati kita.



Bermain permainan Adu Domba di game Hago tidak hanya asal main mengeluarkan domba saja,akan tetapi strategi dan tak-tik juga harus di butuhkan untuk mendapatkan kemenangan.Pada saat pertama kali bermain Adu Domba pada game Hago mendapatkan kekalahan merupakan hal yang sangat wajar karena belum mengerti cara bermainnya,tetapi jika kamu sudah lama bermain dan sering mengalami kekalahan itu patut di pertanyakan.Di bawah ini Tips dan trik bermain Adu Domba di game Hago.

Pahami nilai atau skor di setiap domba
Setiap player yang bermain permainan Adu Domba akan di berikan masing-masing modal 100 poin,setiap domba yang dapat masuk ke base lawan akan mengurangi nilai poin lawan tersebut dan tidak menambah nilai poin player yang memasukkan.Setiap Domba yang kamu keluarkan mempunyai kekuatan dan nilai atau skor yang berbeda-beda,memang sih domba yang memiliki ukuran lebih besar mempunyai kekuatan yang juga besar,tetapi berbanding terbalik dengan nilai atau skor domba.Domba yang paling besar justru memiliki nilai atau skor yang sangat kecil,dan domba yang paling kecil memiliki skor yang sangat besar,atau lebih jelasnya berapa skor setiap domba ada dibawah ini.
  • Domba paling kecil memiliki pengurangan 6 nilai atau skor.
  • Domba sedang memiliki 4 nilai atau skor.
  • Domba yang besar memiliki 2 nilai atau skor.
  • Domba yang paling besar mempunyai skor 1.

Start atau mulai duluan

Menaruh domba duluan merupakan peluang yang baik,karena kamu dapat menyerang sekaligus bertahan.Taruh domba yang paling kecil di depan,karena domba kecil memiliki skor yang paling tinggi.

Jangan di paksakan

Di game Adu Domba terdapat 5 jalur untuk adu domba,jangan di paksakan melawan jika lawan kebetulan mengeluarkan domba yang besar-besar dan menguasai jalur,kamu dapat membuat jalur sendiri dengan domba-damba kecil kamu.Intinya gini,biarkan domba besar lawan masuk yang penting domba kecil kamu juga dapat masuk,karena domba kecil nilainya lebih besar.

Analisa domba yang akan keluar

Baik domba kamu atau lawan sudah dapat diketahui akan mendapatkan domba besar atau kecil,dengan cara melihat ikon domba yang ada di sebelah kiri milik kamu dan lawan.Analisa kekuatan domba tersebut,jika sudah di pastikan domba kamu tidak memungkinkan menguasai jalur tersebut misalnya sudah terdesak jangan di paksa,buat jalur sendiri saja supaya tidak membuang-buang domba dan kesempatan kamu.

Tetap konsentrasi

Jangan melakukan pesan chat karena dapat mengganggu konsentrasi kamu dalam menghadapi strategi lawan.Pesan chat dapat kamu lakukan setelah permainan berakhir.

Sekian artikel dari saya tentang Tips Menang Mudah Di Game Adu Domba Hago,semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Posting Komentar

0 Komentar