Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer

Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer

DLS atau Dream League Soccer merupakan permainan dengan bergenre olahraga yaitu sepak bola yang di kembangkan oleh First Touch Games Ltd yang dapat kamu mainkan secara offline alias tanpa menggunkan data internet.Dari update terakhir ukuran game lumayan cukup besar yaitu kurang lebih 351mb dan sudah otomatis akan terinstal bersama file obb yang dapat kamu unduh secara gratis di Google Playstore,hingga sampai saat ini yaitu sejak artikel ini di buat game Dream League Soccer sudah terunduh mencapai 100 juta dan mempunyai 4,6 bintang atau Rating yang di berikan oleh penggunanya.



Pernahkah kalian berfikir lagu atau musik yang ada di game Dream League Soccer dapat kita ganti atau rubah?tentunya bagi yang suka utak-atik game tidak akan kesulitan untuk merubahnya.Lagu atau musik pasti ada di setiap game untuk menghiasi background game tersebut,begitu juga dengan game Dream League soccer yang di dalamnya merupakan lagu asing dari barat yang belum tentu kalian mengerti apa isi dari lagu tersebut,tidak terkecuali admind sendiri.Mungkin bagi kalian musik original tetap yang terbaik,tetapi akan lebih seru lagi jika lagu atau musik di game Dream League Soccer bisa kita ganti dengan musik dalam Negeri misalnya lagu dangdut atau lagu pop,Bagaimana tertarik?simak tutorial di bawah ini.
Baca Juga:

Sebelum melakukan editor atau proses mengganti lagu lebih baik backup data game Dream League Soccer terlebih dahulu yaitu file data dan data obb agar data yang sudah tersimpan tidak terhapus atau hilang,caranya.

Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer
  • Kamu bisa menggunakan aplikasi file maneger bawaan Hp atau file manager andalan kamu,kalau admind biasanya menggunakan aplikasi X-plore karena buat admind terasa lebih mudah,jika belum punya ada di Google Playstore.
  • Buka aplikasi file manger untuk membackup file data di Eksternal/Sdcard>Android>data>com.firsttouchgames.dls3 (folder com.firsttouchgames.dls3) kamu rename atau ubah namanya terserah kamu,saran admin tambahin saja huruf atu angka di belakangnya agar nanti lebih mudah misalnya "com.firsttouchgames.dls321"
  • Untuk membackup file obb di Eksternal/Sdcard>Android>obb>com.firsttouchgames.dls3 (folder com.firsttouchgames.dls3)kamu rename seperti cara di atas.


Cara Mengganti Lagu atau Musik di DLS (Dream League Soccer)
  • Download aplikasi Apk Editor di Google PlayStore.
    Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer
  • Persiapkan file musik Mp3 minimal sebanyak 8 lagu,karena lagu di dalam game DLS sebanyak 8.Kamu dapat mempersiapkan musik yang bervariasi.
  • Buka aplikasi Apk Editor pilih Menu Select Apk from App.
  • Pilih game Dream League Soccer dan Simple Edit.
  • Geser ke menu AUDIOS,di menu ini kamu dapat memutar lagu-lagu dari game Dream League Soccer terlebih dahulu atau langsung saja ke step berikutnya.
  • Pilih ikon Pencil untuk menggati lagu atau musik dan kamu akan di arahkan ke folder-folder layaknya file Manager,kemudian cari folder dimana kamu menyimpam file Mp3 yang sudah di persiapkan tadi,ganti satu-persartu.
    Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer
  • Jika sudah selesai pilih Save dan tunggu proses penyimpanan hingga selesai,lumayan agak lama sih karena filenya juga agak besar.
  • Setelah selesai prosesnya kamu Remove dan kemudian Instal,atau tempat penyimpanan Apk hasil pengeditan di berkas sdcard/ApkEditor/tmp/disini.
    Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer
  • Rename lagi folder yang tadi di rubah yaitu file data dan obb (com.firsttouchgames.dls321 menjadi seperti semula com.firsttouchgames.dls3),Jika setelah proses ini kamu disuruh untuk mendownload data nyalakan saja data internek kamu 0% selesai karena data sudah ada.
  • Game siap dimainkan dengan lagu-lagu versi kalian sendiri.

Perhatian
Sebelum proses Remove dan Instal lebih baik kamu membackup terlebih dahulu Apk dari game Dream League Soccer agar versi originalnya tidak hilang,atau jika terjadi kesalahan masih ada yang aslinya.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengganti Lagu atau Musik di Game Dream League Soccer,semoga bermanfaat bagi yang lagi mencari tutorial ini.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer Cara Mengganti Lagu Dream League Soccer Reviewed by Mifngeh on 9/22/2018 Rating: 5

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Apk editor Saya gak sama kayak yg diterapkan min,tidak ada simple editnya ,,mohon bantuannya min🙏🙏

Unknown mengatakan...

Makasih min tutorialnya bagus banget jadi gampang de ganti lagu dls setiap hari🤗🤗

Diberdayakan oleh Blogger.