Cara Bermain Game Werewolf di Hago

Cara Bermain Game Werewolf di Hago

Werewolf adalah permainan mencari atau memburu manusia serigala dan merupakan salah satu game dari aplikasi Hago yang cukup populer dari beberapa jenis game Hago lainya.Jika kamu baru pertama kali memainkan game Werewolf pasti bingung bagaimana cara memainkan game tersebut,nah begitu juga dengan admin yang sangat kebingungan pada saat pertama kali main game hanya terdiam saja.



Pada dasarnya game Werewolf merupakan game yang sangat mengutamakan feeling atau perasaan dan keberuntungan serta sedikit strategi untuk mendapatkan kemenangan.Di game Werewolf ada beberapa kartu atau peran yang di bagi menjadi 2 Tim di mana kita tidak dapat memilih peran apa yang kita dapatkan,dan hal tersebut akan di pilihkan secara acak oleh komputer yaitu di pihak Tim jahat atau di Tim baik.

Ada dua jenis permaian di game Werewolf yaitu bermain dengan jumlah 7 player dan 9 player dengan mode permainan yang sama,sebagai Keterangan.
Cara Bermain Game Werewolf di Hago

Bermain dengan 7 player dengan di bagi 2 Tim yaitu:
  • Tim jahat 2 Werewolf
  • Tim baik 3 warga,1penjaga dan 1 penerawang.
Bermain dengan 9 player dengan di bagi 2 Tim yaitu:
  • Tim jahat 3 Werewolf.
  • Tim baik 3 warga,1 penyihir,1 pemburu dan 1 penerawang.
Baca juga:


Peran yang di mainkan
Cara Bermain Game Werewolf di Hago

  • Werewolf sebagai Tim jahat yaitu manusia serigala yang akan membunuh satu-persatu dari Tim baik di setiap malam tiba,jadi jika kamu berperan sebagai werewolf kamu dapat membunuh salah satu Tim baik setiap malam.
  • Warga sebagai manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan apapun dan hanya dapat mengikuti vote untuk memilih atau di pilih yang akan di gantung di setiap pagi hari dan pasrah menunggu kematian di bunuh werewolf di malam hari.
  • Penjaga sebagai manusia yang mempunyai kelebihan dapat memilih salah satu player untuk di lindungi dari serangan werewolf yang mematikan.
  • Penerawang sebagai orang yang mampu melihat identitas atau peran player dengan kesempatan memilih atau cek di setiap malam.
  • Pemburu sebagai manusia yang mempunyai kemampuan dapat membunuh siapapun yang di curigai sebagai Werewolt meskipum pemburu tersebut sudah mati.
  • Penyihir sebagai manusia yang mempunyai kelebihan mampu melihat siapa yang akan di bunuh Werewolf dan dapat memberikan racun untuk membunuh werewolf atau untuk menyelamatkan orang yang akan di bunuh dengan kesempatan 1 kali.

Cara Bermain
Pada malam Hari tiba
Saat pertama kali masuk permainan yaitu aksi di malam hari salah satu Werewolf memilih orang dari salah satu tim baik untuk di bunuh,jika kamu dapat menemukan pemain yang mempunyai kelebihan atau kemampuan misalnya penyihir,penjaga,atau penerawang berarti kamu sebagai Werewolf yang sangat beruntung.

Diskusi
Warga dan yang lain berdiskusi untuk mencari siapa yang di curigai sebagai Werewolf,umumnya di berikan waktu 1 menit dan disini sebagai penerawang memiliki peran yang sangat penting dengan memilih salah satu orang yang di curigai siapa werewolf sesuai keberuntungan.

Vote
Para pemain dapat memilih salah satu player yang di curigai sebagi Werewolf untuk di gantung,disini peran Penjaga sangat penting untuk mengamankan satu pemain yang di anggap baik.

Kemenangan
Kemengan Tim baik jika Tim baik dapat membunuh semua Tim jahat atau Werewolf mati semua.
Kemenangan Tim jahat jika Tim jahat atau Werewolf dapat membunuh 3 orang dari tim baik dengan bermain 7 player dan 4 orang dari tim baik jika bermain 9 player.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Bermain Game Werewolf Di Hago dan semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Bermain Game Werewolf di Hago Cara Bermain Game Werewolf di Hago Reviewed by Mifngeh on 10/27/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.