Cara Melihat Peringkat Hero Kita Di Mobile Legends

Cara Melihat Peringkat Hero Kita Di Mobile Legends

GAME Mobile Legends hingga sampai saat ini masih menjadi salah satu game terpopuler di kalangan para Gamer khususnya gamer Indonesia,hal tersebut bisa kita lihat dengan terunduhnya game Mobile Legends di Google Playstore hingga 100 juta pengunduh dan mendapatkan Rating 4,4 bintang yang di berikan penggunanya.Sampai artikel ini di buat game Mobile Legends sudah sampai di Season 10 dan di setiap Season selama 3 bulan,Jadi kurang lebih sudah 30 bulan game Mobile Legends memberikan hiburan dengan Hero-Hero terbaiknya.



Di game Mobile Legends sampai saat ini sudah ada kurang lebih memiliki sekitar 66 Hero dengan berbagai jenis karakter yang dapat kita mainkan,mungkin kamu adalah salah satu Player yang sering menggunakan Hero dengan tipe Tank,Marskman,Mage,Support ataukah Fighter.
Tahukah kamu,setiap Hero yang kamu gunakan memiliki Peringkat suatu pencapaian untuk membandingkan dengan player atau pemain lain,yaitu dengan tingkat Top Global (pemain seluruh dunia),Top Lokal (pemain Lokal Indonesia) dan sesama Teman kamu sendiri.

Kamu dapat melihat Peringkat kamu dengan cara di bawah ini,siapa tahu Hero kamu mendapat peringkat 1 Top Global.
Buka game Mobile Legends dan di bagian paling atas kanan ada menu ikon seprti Sinyal, klik ikon tersebut.

Sebagai Keterangan.

1.RANK


Rank meliputi peringkat Dunia,Lokal dan Teman.Di sini kita dapat melihat semua player dengan peringkat tertinggi sampai dengan yang terendah,seperti pada gambar di atas kamu dapat melihat Rank Top Global atau Dunia dengan Rank teratas yaitu G B.em,jika ingin melihat top Lokal tinggal geser ke kanan.Biasanya piringkat di perlihatkan 1 sampai 100,jika kamu ingi melihat peringkat diri kamu sendiri di bagian pojok kanan bawah dekat menu Share.


2.Achievement

Di menu Achievement ini kita dapat melihat pencapain Prestasi semua player,seperti gambar di atas prestasi terbaik adalah 82 piala.Jika kamu ingi melihat Rank prestasi kamu sendiri ada di pojok kanan bawah dekat menu Share.

3.Victory atau Kemenangan

Di menu ini tentunya tingkat dengan poin kemenagan terbanyak akan menduduki Rank atau peringkat paling atas,jika nama kamu tidak tercatat di papan 1 sampai 100,berarti poin kemanganmu masih rendah.Untuk dapat melihat jumlah Poin kemenangan kamu ada di pojok kanan bawah.Setelah mengetahui poin kemenangan,kamu dapat mengira-ngira sendiri di Rank berapkah kamu saat ini.

4.Hero

Di menu ini kamu dapat melihat tingkat Rank Hero favorit kamu dengan player yang juga pengguna Hero tersebut.Misalnya sesama pengguna Johnson dengan menilai Kekuatan dan jumlah pertandingan yang di jalani hinga win rate hero tersebut.Nilai poin terbaiklah yang menduduki peringkat paling atas,Kamu dapat melihat di top Dunia dan Lokal.

5.Popularitas

Tentunya di Peringkat pertama adalah player yang memiliki popularitas tertinggi di game Mobile Legends,dengan mendapatkan jumlah Gift terbanyak.Wow...pemain JessNoLimit masih tak tergeser di peringkat pertama,kalau kamu di peringkat ke berapa?

6.Fans

Di menu Fans kamu dapat melihat player yang banyak di Sukai player lain dan mendapat kiriman Diamond dari player yang menyukainya.Sungguh beruntungnya player yang mendapatkan Diamond secara cuma-cuma dari Fansnya hingg di Rank pertama 3194066 diamond.Admind sendiri belum pernah dapat kiriman 1 diamond pun dari pemain lain,bagaimana dengan kamu?.

7.Squad

Jika kamu belum masuk atau memiliki Squad di game Mobile Legends jangan harap bisa terdaftar di Rank atau peringkat Squad.Karena di menu ini Squad yang terbaik lah yang masuk dalam daftar 1 sampai 100.Squad terbaik di hitung berdasarkan jumlah Power atau kekuatan setiap player di dalam squad tersebut.

8.Mentor

Jika kamu ingin mendapatkan poin Mentor kamu harus menjadi guru dan bermain dengan player yang memiliki peringkat Rank 2 di bawah kamu,anggap saja kamu sedang mengajari murid.Misalnya kamu di GrandMaster dan dapat bermain dengan Master.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Melihat Peringkat Global dan Lokal Mobile Legends,semoga bermanfaat bagi kamu yang membacanya.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di kolom yang telah di sediakan.
Cara Melihat Peringkat Hero Kita Di Mobile Legends Cara Melihat Peringkat Hero Kita Di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 10/03/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.