SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik

SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik

Wow..Selain berfungsi untuk mengirim dan menerima file berupa foto,video dan musik,aplikasi SHAREit juga berfungsi untuk membersihkan file sampah pada Smartphone kita.Mungkin juga banyak pengguna Smartphone yang belum mengetahui manfaat lain dari aplikasi SHAREit tersebut,yaitu dapat membersihkan file sampah misalnya,file yang tersembunyi,file error,file corrupt dan pokoknya file yang membuat tempat penyimpanan di Hp kita penuh bahkan berakibat Hp menjadi Lemot.

Pada umumnya untuk menghapus file video atau foto kita hanya tinggal pergi ke Galeri pada Hp dan memilih video atau foto untuk menghapusnya.Akan tetapi ada beberapa kasus yang mungkin teman-teman sendiri pernah mengalami Memori Penuh pada Hp,padahal video maupun foto sudah banyak yang dihapus dan terbuang sia-sia.



Mengapa setelah banyak menghapus video atau foto tempat penyimpanan di Hp saya masih saja Penuh?
Karena ada banyak sekali berbagai macam file yang tersembunyi di Hp Android kalian,bahkan file tersebut bisa jadi memiliki ukuran file yang sangat besar,atau file kecil tetapi dalam jumlah banyak sehingga ukuranya juga menjadi besar.Untuk membersihkan semua file sampah tersebut kita dapat menggunakan aplikasi SHAREit.

Seperti yang sudah admind jelaskan diatas,Aplikasi SHAREit merupakan aplikasi yang umumnya di gunakan untuk Mengirim dan menerima file apapun tapi juga dapat untuk membersihkan file sampah di Smartphone android,fitur tersebut seakan-akan menjadi fitur tersembunyi karena tidak semua pengguna SHAREit tahu akan semua itu.

Cara Membersihkan File Sampah Dengan SHAREit.
SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik

  • Saya anggap teman-teman sudah memunyai aplikasi SHAREit,kalau belum punya silahkan download dulu di Google Playstore seperti yang saya sarankan di atas.
  • Buka aplikasi SHAREit,pada tampilan Awal kamu ada di Branda aplikasi SHAREit.
    SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik
  • Kemudian pilih menu Lokal dengan ikon folder dan pada menu paling bawah pojok kanan pilih lagi menu Lainya.
  • Kamu akan langsung di hadirkan proses memindai Penyimpanan,tunggu hingga proses selesai.
  • Setelah tahap tersebut akan muncul pilihan Bersihkan Sampah dan Analisis Secara Mendalam.
  • Atau kembali ke Branda SHAREit,di situ juga akan tampil pilihan Bersihkan Sampah dan Analisis Secara Mendalam setelah tahap di atas.
Baca Juga:


Di tahap ini kamu akan di suguhkan cara kerja aplikasi SHAREit di Menu:

Bersihkan Sampah
SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik

  • Simpanan merupakan aplikasi atau game yang tersimpan di Smartphone kamu.
  • Sampah Residual merupakan file dari sisa aplikasi atau game yang sudah di copot atau hapus.
  • File iklan merupakan file yang di bawa aplikasi atau game yang ada iklanya.
  • File Apk merupakan file bekas instalan dari aplikasi atau game.
  • Log merupakan file riwayat saat kamu browsing atau yang lain yang berhubungan dengan internet.
  • Gambar mini atau Thumbnail merupakan gambar duplikat yang ukuranya lebih kecil dari aslinya,biasanya bekas video atau foto yang sudah di hapus atau gambar dari browsing.

Analisis Secara Mendalam

SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik

File besar
  • Saya rasa di menu ini yang paling penting hanya menu File besar,karena semua file yang berukuran besar seperti file corrupt,error bahkan file yang memiliki format yang tidak semestinya akan terjaring dan terdeteksi.Kamu dapat memilih dan menghapus file yang kamu anggap tidak penting dan mencurigakan.

Setelah tahap-tahap di atas di jamin kinerja Smartphone kamu akan lebih baik dari yang sebelumnya.
Itulah mengapa sampai saat ini admind masih menggunkan aplikasi SHAREit sebagai alat mengirim dan menerima file sekaligus sebagai pembaersih file sampah,dan menurut admind versi yang terbaru kinerjanya akan semakin lebih baik.

Sekian artikel dari saya tentang SHAREit Aplikasi Pembersih File Sampah Terbaik dan semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik SHAREit Pembersih File Sampah Terbaik Reviewed by Mifngeh on 10/03/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.