Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018

Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018

LAGI-LAGI situs ini akan membahas tentang salah satu game yang ber-genre olahraga yaitu sepakbola,sudah pada tahu kan apa nama gamenya?zap Dream League Soccer 2018,sampai dengan saat ini game tersebut masih merupakan salah satu game yang paling banyak di minati para Gamer khususnya kaum cowok.Dengan menyuguhkan pemain dan club kelas dunia,juga fitur Transfers pemain yang dapat di beli dengan coin yaitu pemain termurah hingga pemain termahal dengan skill yang berbeda-beda game ini mampu membuat para player layaknya pengelola di dalam Team sepak bola nyata.



Selain dapat membeli pemain kita juga dapat memanfaatkan fitur Upgrade pemain,yaitu untuk meningkatkan skill pemaian misalnya,teknik pemain,kontrol bola,crossing,passing,kecepatan,pertahanan,stamina,kekuatan tendangan dan lain sebagainya.Tetapi di dalam sistem upgrade pemain tersebut juga ada peraturan dimana kita hanya di perbolehkan untuk meng-upgrade pemain maksimal 3 kali dalam satu pekan,jika kita melebihi batas tersebut akan ada notifikasi dalam bahasa Inggris yang artinya admind sendiri pun kurang tahu,setelah dapat notifikasi tersebut kita sudah tidak di izinkan untuk upgrade pemain lagi.

Dari masalah upgrade pemain diatas adakok caranya supaya kita dapat meng-upgrade tanpa batas alias berulang-ulang hingga setiap pemain sampai memiliki batas maksimal dan tidak dapat di upgrade lagi misalnya kekutan,kecepatan,pertahanan dan lain-lain hingga 100%.
Penasaran bagaimana caranya?mudah kok dan yang pasti tanpa root atau aplikasi lainya.

Simak baik-baik langkah di bawah ini
Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018

  • Yang pasti memiliki game Dream League Soccer 2018 itu harus,kalau belum punya dapat download di Google Playstore secara gratis untuk perangkat android.
  • Buka game Dream league soccer 2018 dan coba Upgrade seperti biasanya dengan cara pilih Menu Team Management lalu Tap salah satu pemain inti maupun cadangan,terserah pilih pemain mana yang ingin kamu upgrade.
  • Pilih Menu Player Development yang ada di bagian kanan bawah untuk proses Upgrade.
  • Dari langkah ini kamu hanya dinperbolehkan upgrade pemain sampai 3 kali upgrade,jika melebihi batas 3 kali akan ada notifikasi yang intinya tidak di perbolehkan upgrade lagi.
Baca Juga:


Cara Untuk Upgade Tanpa Batas
  • Setelah langkah di atas yaitu setelah kamu tidak diperbolehkan upgrade pemain langsung saja keluar dari game Dream League Soccer 2018.
  • Pergi kepengaturan smartphone atau Hp kamu yaitu Pengaturan kemudian Aplikasi dan cari aplikasi Dream League Soccer 2018 lalu Paksa berhenti.Saya ingatkan dari Pengaturan setiap HP berbeda-beda,yang penting kamu mengetahui cara setting untuk Paksa berhenti aplikasi maupun game.
    Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018
  • Pergi kepengaturan berkas atau File Manager,terserah dari bawaan Hp atau dari pihak ketiga.
  • Cari berkas di folder Sdcard>Android>data>com.firsttouchgames.dls3>files.
  • Hapus semua file yang memiliki eksetensi atau berformat dat kecuali file profile.dat,jadi intinya yang profile.dat jangan dihapus.
    Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018
  • Buka game Dream League Soccer 2018 dan mulailah melakukan ulang proses Upgrade pemain seperti biasa cara diatas.
  • Lihat hasilnya,kamu sudah dapat upgrade pemain tanpa batas sampai Maksimal.

Jika terjadi lagi tidak di perbolehkan upgrade lebih dari 3 kali,kamu dapat mengulang melakukan cara di atas.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018 dan semoga membantu.Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di kolom yang telah disediakan.

Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018 Cara Upgrade Pemain Tanpa Batas Dream League Soccer 2018 Reviewed by Mifngeh on 10/15/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.