Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends

Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends

Ok kali ini admin akan membuat artikel yang masih berhubungan dengan game MOBA yang hinggga sampai sekarang ini masih menjadi salah satu game terpopuler dan viral di kalangan para Gamer yaitu game Mobile Legends.Sebelumya admin sempat bingung nih mau membuat artikel dengan judul apa,dan akhirnya menemukan judul yang mungkin unik untuk di baca yaitu Hal yang paling Mustahil Dilakukan di Game Mobile Legends.



Mustahil yaitu hal yang tidak mungkin terjadi.Sebagai player ML (Mobile Legends) pasti tahu apa saja hal-hal yang tidak mungkin terjadi atau yang tidak dapat di lakukan Player atau Hero di dalam game tersebut.

1.Johnson bisa Ngerem
Salah satu hal yang paling Mustahil untuk di lakukan di game Mobile Legends adalah menggunakan rem pada saat Johnson berubah menjadi mobil dan melaju dengan kencang.Sampai dengan saat ini para player ML belum tahu alasan Moonton mengapa hero Johnson tidak di lengkapi dengan rem,sehingga saat Johnson berubah menjadi mobil sulit untuk di kendalikan kecuali yang sudah Pro.Jika Johnson di lengkapi rem kita akan dengan mudah menghindari tabrakan ke dinding di setiap belokan ataupun tikungan.

2.Johnson mengangkut lebih dari 1 Hero
Pernahkan kamu menggunakan Hero Johnson dan mengangkut semua hero teman?Hero Johnson hanya dapat mengangkut 1 hero teman untuk di bawanya,jika dapat mengangkut lebih dari satu hero itu hanya hal yang paling mustahil di game Mobile Legends.Seandainya ber-tiga itu hanya jika ada Hero Angela yang merasuki Johnson atau Hero yang di angkutnya.Apa lagi Johnson dapat mengangkut hero lawan,pasti heboh.

3.Base Tim kita di Bagian Kanan
Ini hal yang paling mustahil di game Mobile Legends,sejak pertama game tersebut di rilis sampai mendapat upgrade berkali-kali hal yang belum pernah di rasakan player ML adalah bermain dengan base di kanan.Mungkin jika sewaktu-waktu ada pembaruan kayaknya seru juga jika base Tim di berikan secara acak,kadang base tim kita di bagian kiri dan kandang di bagian kanan,tapi itu Mustahil.
4.Langsung Menghancurkan Altar atau Turret terakhir
Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends

Kemenangan di game Mobile Legends adalah jika Tim dapat menghancurkan altar atau turret terakhir yaitu obyek utama yang harus dihancurkan untuk mendapatkan kemenangan di game tersebut.Hal yang mustahil di lakukan adalah Hero terkuat atau player yang sudah prefisional sekalipun tidak akan bisa langsung menembus dan menghancurkan Altar atau turret terakhir di game Mobile Legends sebelum terlebih dahulu menghancurkan semua turret di salah satu lane jalur,kecuali musuh atau lawan menyerah dan Altar akan hancur dengan sendirinya.

Sekian artikel dari saya tentang Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends dan semoga bermanfaat.Terimakasih sudah menyempatkan mampir di blog sederhana ini,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends Hal Yang Mustahil Di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 10/24/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.