Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV

Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV

Game yang dirilis pada tanggal 5 juni 2017 yaitu game AOV (Arena Of Valor) sampai sekarang ini tetap menjadi salah satu game yang paling di minati diantara game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainya,Game ini di kembangkan oleh MOBA Games Private Limited dengan menyuguhkan grafis HD dan banyak sekali mode permainan.Kelebihan dari game MOBA sendiri yaitu kita dapat memainkan  game tersebut bersama keluarga maupun teman sehingga akan lebih seru dan menarik.


Di Game AOV mode Rangked masih sebagai Match yang paling di favoritkan oleh player AOV,meskipun begitu tidak ada yang sempurna di dunia ini,masih ada sedikit kekurangan yang banyak dikeluhkan oleh player AOV sampai dengan sekarang ini,yaitu banyaknya player AOV yang mengalami terjadinya masalah jaringan yang tidak stabil saat Match up di mode Ranked bahkan di semua mode padahal sinyal internet dalam keadaan bagus dan full sinyal.Kurang lebihnya isi notifikasinya seperti ini.

"Koneksi jaringan yang sangat tidak stabil.Kamu tak akan bisa bereaksi terhadap kodisi medan perang yang terus berubah dalam keadaan koneksi jaringan yang sangat tidak stabil.Hal tersebut akan begitu mempengaruhi pengalaman bermain game kamu maupun teman setimmu.Kami menyarankan untuk memeriksa koneksi jaringan kamu atau bermain Bot Match untuk sementara waktu"

Dari Notifikasi tersebut dapat kita tarik kesimpulan jika kita tetap mamaksakan untuk masuk ke Match akan mengalami gangguan misalnya,hero kita tidak dapat bergerak,tersendat-sendat sampai dengan lag dan akhirnya terjadi AFK yang dapat merugikan kita maupun teman tim kita,selain akan mendapatkan kekalahan dan kehilangan bintang poin kita akan berkurang karena AFK.

Untuk langakah awal kita dapat memeriksa koneksi jaringan seberapa bagus untuk bermain game AOV caranya,Buka game AOV dan pergi kepengaturan dengan ikon Gear dan menu Tes jaringan,jika angka menunjuklan berwarna hijau kita dapat langsung Match up dan memulai pertandingan.Jika Tes jaringan berwarna merah terus menerus kita dapat menggunakan salah satu aplikasi dari pihak ke tiga yang dapat kita unduh di Google Playstore,yaitu aplikasi PingTool.
Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV

Cara menggunakanya:
Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV
  • Buka aplikasi PingTool.
  • Pilih pengaturan ikon tiga garis di kiri atas dan pilih Menu Ping.
  • Pilih ikon titik tiga di kanan atas dan pilih Setelan. dengan setelan Auto (IPv4/IPv6),Mode HTTPS,Hapus anggka atau Jumlah Ping tidak terbatas,Port untuk di selidiki 443 kemudian Simpan.
  • Tekan menu Ping dan biarkan proses berjalan.
  • Jika sudah ada tulisan Dari Ping.eu Urutan 1 Not Found dan seterusnya berarti sudah berhasil dan kamu dapat membuka kembali game AOV tanpa gangguan Koneksi jaringan yang tidak Stabil.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengatasi Koneksi Jaringan Internet Tidak Stabil di Game AOV dan semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung,jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV Cara Mengatasi Jaringan Internet Tidak Stabil di AOV Reviewed by Mifngeh on 12/23/2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.