Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp

Seperti biasanya,sebelum kita ke tutorial terlebih dahulu kita ulas sedikit tentang aplikasi KineMaster,aplikasi KineMaster merupakan aplikasi editor video yang sering di gunakan di perangkat selular,smartphone,hp maupun tablet dengan OS (Operasi System) Android dan iOS.Selain mudah digunakan,fitur yang di miliki KineMaster tergolong aplikasi yang full fitur dan mampu bersaing dengan aplikasi editor video lainya dari perangkat selular maupun komputer atau laptop.


Dengan aplikasi KineMaster kita dapat melakukan editing se kreatif mungkin untuk mempercantik video yang kita miliki misalnya,menggabungkan beberapa video dan menggabungkan beberapa foto atau gambar untuk dijadikan video.Di artikel kali ini admin akan memberikan tutorial buat teman-teman yang masih bingung khususnya yang baru menggunakan aplikasi KineMaster bagaimana Cara Menyimpan Video Hasil Edit KineMaster ke Galeri Hp.

Sudah saya jelaskan diatas,aplikasi KineMaster tidak hanya dapat mengedit Video saja,akan tetapi foto atau gambar dapat di edit dan digabungkan untuk di jadikan Video.Yang perlu teman-teman perhatikan sebelum menyimpan video hasil edit dari KineMater adalah Jangan menghapus foto atau gambar maupun video asli yang kamu edit,jika itu kamu lakukan dapat mengakibatkan keruskan video hasil edit.Biasanya notifikasi yang di berikan saat kita mau menyimpanya seperti ini "video  files are missing from this project.It is recommended that you replace them before exporting".

Jika kamu mendaptkan notifikasi seperti diatas lebih baik di edit ulang agar hasil editing video tidak rusak.Untuk menyimpan video ke Galeri bagi yang baru menggunakan aplikasi KineMaster mungkin agak sedikit ribet,karena menu untuk menyimpan video hasil edit memang agak tersembunyi.Supaya teman-teman tidak bingung dapat menyimak tutorial dibawah ini.
Baca Juga:

Cara Menyimpan Video Hasil Edit dari Aplikasi KineMaster ke Galeri Hp
  • Di tahap ini admin anggap kamu sudah selesai mengedit video,yaitu dalam pisisi di Menu Utama atau di Menu Editing.
  • Jika di Menu Utama,pilih Video hasil editan dan tap ikon kabel bercabang atau ikon berbagi.
    Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp
  • Jika di Menu Editing,Tap ikon kabel bercabang atau ikon berbagi pada opsi bagian kiri.
    Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp
  • Di tahap ini tampilanya sudah sama yaitu kamu akan di hadapkan dengan tampilan dan opsi baru untuk mengatur kualitas video dan tergantung kualitas video asli yang kamu edit seperti,Rosolusi video dapat kamu pilih sesuai yang kamu inginkan (full Hd 1080p,High Definition dan 360p) serta Laju Bingkai dan Laju bit Berdasarkan Resolusi dan Kualitas Video (dapat kamu geser ke kanan untuk video dengan kualitas tinggi).
    Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp
  • Setelah opsi penyesuaian kualitas video selesai pilih Ekspor.
  • Selanjutnya di tahap ini tergantung aplikasi KineMaster yang kamu gunakan,jika versi gratis pilih Continue with Watermark dan tunggu proses Mengekspor proyek hingga selesai.
    Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp
  • Lama waktu yang di butuhkan untuk proses penyimpanan tergantung kualitas video yang kamu pilih dan besar ukuran video hasil edit yang sudah di perkirakan sebelum proses ekspor.
  • Hasil video edit akan langsung tersimpan di galeri Hp pada folder berkas penyimpanan Ekspor dengan format Mp4.
  • Selesai,kamu dapat memutar Video hasil edit KineMaster di Galeri Hp.

Bagaimana mudahkan,sekian artikel dari saya tentang Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung,jika ada yang kurang paham dapat di tanyakan di tempat yang telah di sediakan.

Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp Cara Menyimpan Video dari KineMaster ke Galeri Hp Reviewed by Mifngeh on 4/19/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.