Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends

Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends

Sebelum kita membahas bagaimana Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional di Game Mobile Legends ada baiknya admin jelaskan sedikit tentang apa itu Kontes Arena Nasional tersebut,yaitu dengan tujuan supaya kita paham betul sebelum mendaftar mengikuti Kontes.Misalnya mengenai Syarat untuk menjadi peserta maupun Hadiah yang akan di berikan jika kamu berhasil terpilih menjadi peserta Kontes.


Kontes Arena Nasional adalah Event yang di adakan Esport di game Mobile Legends dimana semua player di Divisi Rank Master dan diatasnya dapat Mendaftar mengikuti Turnamen untuk bertarung membela Negara-nya masing-masing (Negara pada ID Mobile Legends kamu).Ajang Kontes Arena Nasional juga dapat di jadikan sebagai salah satu cara untuk Mendapatkan Diamonds secara gratis bagi player game Mobile Legends.

Siapa saja yang boleh mengikutinya?
semua Player Mobile Legends berkesempatan sama dapat mengikuti Kontes arena tersebut jika memenuhi syarat yang sudah tentukan.

Syarat Berpartisipasi Dalam Kontes Arena Nasional
  1. Player harus dari Negara partisipan (bendera negara player).
  2. Divisi Rank harus Master atau diatasnya,jadi Divisi Rank Warrior dan Elite tidak dapat mengikutinya.
  3. Koneksi internet harus stabil dengan PING lebih rendah 60ms.
Baca Juga:

Peraturan Kontes Arena
  • Peserta kontes akan bermain sebanyak 3 kali pertandingan.
  • Pertandingan kedua akan langsung dimulai setelah pertandingan pertama selesai.
  • Pertandingan ke tiga akan tetap di adakan meskipun jika Tim memenangkan 2 pertandingan secara berturut-turut atau tidak.

Hadiah Kontes Arena
  • Setiap kontes akan di tayangakan atau di siarkan langsung secara Global misalnya di YouTube dan di dalam game Mobile Legends itu sendiri,Hadiah yang di kirim player lain (player yang menonton pertandingan kamu) akan di konversikan atau di tukar dengan Diamonds kemudian di berikan player yang ikut kontes.

Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional
  • Buka game Mobile Legends dan pastikan jaringan internet yang kamu gunakan Stabil,sesuai syarat kontes PING dibawah 60ms agar kamu masuk menjadi salah satu peserta Kontes. 
  • Tap ikon Piala pada menu utama bagian kanan dan tunggu proses Loading.
    Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends
  • Lihat di opsi Bendera Negara VS Bendera Negara ada tulisan "Pertempuran mulai hitung mundur" berarti masih terbuka untuk Mendaftat atau jika Pertandingan sudah selesai ada tulisan "pertandingan sudah berakhir" berarti kamu harus mencoba di hari berikutnya,Kontes akan di Update setiap hari dan pemain hanya bisa ikut mendaftar dalam satu kontes game di hari itu.
  • Tap Bendera Negara VS Bendera Negara untuk melihat negara yang terbuka dan akan ada banyak Bendera Negara VS Bendera Negara.
    Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends
  • Lihat Negara ID yang kamu gunakan ada apa tidak,jika tidak ada berarti kamu harus menunggu hari berikutnya.Misalnya yang terbuka Canada Vs Maxico dan seterusnya,jika ID Bendera Negara yang kmau gunakan tidak tercantum di daftar tersebut maka kamu tidak boleh ikut berpartisipasi.
    Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends
  • Jika bendera Negara kamu tercantum di daftar Pertarungan,Tap "Bergabung Sekarang" dan secara otomatis akan memasuki halaman persiapan dari kontes Nasional.
  • Untuk Mendaftar,pada halaman Persispan Tap opsi "Bertarung demi Negara anda".
  • Di tahap ini kamu tidak langsung di terima sebagai peserta Kontes Arena Nasional,Sistem atau komputer akan memilih 5 player terbaik dari semua player yang mendaftar untuk membentuk dan di jadikan satu Tim untuk bertarung di Kontes Arena tersebut.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mendaftar Kontes Arena Nasional di Game Mobile Legends, semoga bermanfaa.Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, jika ada pertanyaan dapat berkomntar di tempat yang telah disediakan dan semoga tim kamu menang.

Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends Cara Mengikuti Kontes Arena Nasional Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 5/10/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.