Cara Invalid Match di Mobile Legends Terbaru

Cara Invalid Match di Mobile Legends Terbaru

Invalid Match di game Mobile Legends adalah pertandingan yang tidak sah, dimana kedua Tim tidak akan kehilangan bintang kecuali player yang melakukan pelanggaran misalnya tindakan AFK.Invalid Match hanya terjadi di mode Ranked, karena di mode tersebut semua player harus bermain secara adil dan tidak merugikan rekan satu Tim akibat tindakan AFK yang di lakukanya.


Invalid Match sangat adil bagi kedua Tim yang bertanding, karena kedua Tim tersebut tidak ada yang di rugikan maupun yang di untungkan.Sebagai contoh, jika kita kebetulan mendapatkan teman satu Tim dan mengetahuinya melakukan tindakan AFK pada awal pertandingan misalnya ketika masuk Match tetap 0% atau sudah masuk Match tetapi tetap di base, lebih baik kita memanfaatkan fitur Invalid Match yang ada di game Mobile Legends.Meskipun kita mamaksakan untuk terus melanjutkan pertandingan,kesempatan kemenengan yang kita dapatkan sangatlah kecil.

Bagaimana Cara Mendapatkan Invalid Match di Game Mobile Legends Terbaru?

Sebelum kita ke pokok pembahasan bangaiman Cara Mendapatkan Invalid Match di Game Mobile Legends, lebih baik mengetahui Syarat atau Peraturan Terjadinya Invalid Match.Invalid Match akan terjadi jika teman satu Tim kita terdeteksi melakukan tindakan AFK di awal Match dan Tim melakukan langkah-langkah sebagai berikut.

1.Tetap di dalam Base
Kamu dan teman satu Tim kamu harus tetap di dalan Base (tempat yang biasa di gunakan untuk mengisi HP dan Mana) sampai ada pemberitahuan sistem ke player yang biasanya kepada player yang memiliki Mobilitas tinggi (bisa saja kamu atau teman Tim kamu) untuk memilih opsi "Back to Home" atau "Follow You", dan pilih "Back to Home" supaya terjadi Invalid Match.Hal ini dapat terjadi bila satu Tim sudah mengetahui ada rekan yang melakukan tindakan AFK dan konfirmasi lewat chat secara cepat untuk tetap di base.
Baca Juga:

2.Melakukan Vote Untuk Menyerah
Pada awal Match biasanya player yang melakukan tindakan AFK akan terdeteksi oleh sistem dan akan di beritahukan ke Tim, setelah pemberitahuan tersebut segeralah untuk melakukan Surrender (menyerah) dengan cara tap ikon gear dan pilih opsi Menyerah.Atau jika sudah ada Vote untuk Surrender berarti ada salah satu rekan Tim kamu yang melakukan inisiatif  Surrender dan kamu tinggal pilih Surrender atau Melakukan Vote Untuk Menyerah.Jika vote banyak yang ingin meneruskan Match,Invalid Match akan gagal atau tidak terjadi.


3.Jangan ada yang Kill atau ter-Kill
Biasanya ada rekan satu Tim yang belum mengetahui ada salah satu teman yang melakukan AFK dan terus tetap melakukan penyerangan ke lawan kemudian berhasil Kill lawan atau malah terkena Kill, hal tersebut mengakibatkan gagalnya Invalid Match.Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan tersebut, lebih baik segera mengkonfirmasikan lewat Chat kepada semua rekan Tim kamu secara cepat untuk recall kembali ke base, supaya tidak ada rekan satu tim yang menyerang lawan yang dapat mengakibatkan gagalnya Invalid Match.

Sebagai kesimpulan dari ke-3 cara diatas adalah
  • Dengan Syarat atau Peraturan yang mengharuskan ada player satu Tim yang terdeteksi AFK,fitur Invalid Match tidak dapat di salah gunakan oleh player yang menginginkan Invalid Match terjadi jika kebetulan bertemu lawan Tim yang di anggap Pro.
  • Kenali ciri player satu Tim yang melakukan AFK dan Sistem Notifikasi yang ada di awal Match,misal 0% atau diam di Base.
  • Invalid bisa terjadi hanya di awal Match (biasanya sebelum menit ke-3) sesuai cara di atas.
  • Semua Hero baik kamu atau rekan Tim kamu bahkan hero yang terdeteksi AFK harus tetap di Base apapun yang terjadi, meskipun Turret kamu di serang dan di hancurkan oleh musuh sampai rata.
  • Semua player tidak akan kehilangan bintang kecuali player yang terdeteksi AFK.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Invalid Match di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat khususnya bagi kamu yang membeca artikel ini.Terimakasih sudah mampir,jika ada yang kurang paham boleh berkomentar dengan bijak dan selam Gamer.

Cara Invalid Match di Mobile Legends Terbaru Cara Invalid Match di Mobile Legends Terbaru Reviewed by Mifngeh on 6/20/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.