Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

Hero Marksman (MM) di game Mobile Legends merupakan hero dengan tipe serangan jarak jauh serta memiliki kekuatan Physical Damage yang sangat besar,biasanya sebagai karakter pemanah atau penembak.Selain memiliki Physical Damage yang sangat besar,Hero tipe Marksman cenderung mengandalkan serangan Basic Attack yang di gabungkan dengan Skill maupun Ulti yang di milikinya.Dan yang perlu di perhatikan adalah Hero dengan tipe Marksman sangatlah lemah,karena memang pada dasarnya tipe hero tersebut memiliki Hp (Healt Point) atau darah yang kecil.


Karena Hero dengan tipe Marksman memiliki pertahanan yang sangat lemah,lebih baik tidak bermain solo dan harus di Cover dengan hero tipe Tank atau Fighter.Di Mobile Legends banyak sekali pilihan hero dengan tipe Marksman,ada hero lama maupun hero baru,ada yang jarang di pakai dan ada yang hapir semua Match kita ketemu hero tersebut.Selain memilih Build yang cocok dengan hero yang kita gunakan tidak ada salahnya memilih juga Hero yang secara Default memang memiliki serangan Tersakit dan mematikan.

Di artikel ini admin akan merekomondasikan beberapa Hero Marksman Tersakit di Game Mobile Legends dan mungkin salah satunya adalah Hero favorit kamu.

1.Lesley
Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

Hero Lesley merupakan hero Marksman yang menggunakan senapan sebagai senjatanya.Pada awal kemunculanya Hero Lesley sempat menjadi langganan banned di mode Draft Pick,hal tersebut di karenakan memang Lesley masih menjadi hero baru yang OP (Over Power) dan akhirnya sekarang sudah di Nerf.Namun meskipun sudah di Nerf,Hero Lesley masih menjadi hero yang menakutkan bagi lawanya.

Serangan Tersakit dan mematikan Lesley adalah kombinasi antara serangan Basic Attack dan skill 1 Master of Camouflage,Lesley dapat berkamuflase atau menjadi bayangan selama 3 detik dan menambah Movement Speed sebanyak 30% dengan Physical Attack sebanyak 50.Cooldown dari skill 1 tersebut hanya 5 detik,sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk menambah Physical Damage yang dihasilkan dari Basic Attack.
Baca Juga:

2.Irithel
Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

Hero Irithel merupakan hero yang paling di takuti di banding hero Marksman lainya.Selain memiliki Physical Damage yang cukup besar,Irethel dapat menyerang meskipun sambil bergerak dan seranganya pun secara otomotis mengenai lawan jika masih dalam jangkauanya.Beda dengan hero Marksman lainya yang memiliki jeda ketika menyerang sambil bergerak,beda juga dengan Kimmy yang harus mengarahkan serangan kelawan meskipun dapat bergerak.

Serangan Tersakit dari Hero Irithel adalah Basic Attack yang di gabungkan dengan skill 3 atau skill Ulti Heavy Crossbow,dia melompat kearah yang di targetkan memiliki tambahan Physical Damage sebanyak 10% selama 15 detik dengan Cooldown 36 detik.Dari efek Ulti Heavy Crossbow selama 15 detik,Cooldown akan terasa lebih cepat dan player dapat menggunakan sesering mungkin tanpa menghematnya.

3.Miya
Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends

Miya merupakan Hero tertua dan salah satu hero yang menjadi ikon dari game Mobile Legends.Selain mudah digunakan hero Miya paling ditakuti lawan saat late game,meskipun memiliki Damage yang tidak begitu besar namun miya memiliki Attack Speed yang luar biasa,sehingga serangan Miya akan terasa sakit dan mudah sekali untuk menghabisi lawan-lawanya.

Serangan Tersakit Miya adalah dari skill 1 Fission Shot yang di gabungkan dengan Basic Attack,menjadikan panah Miya bercabang dua dan menambah Physical Attack selama 4 detik dengan Physical Damage 105% ke target utama serta 30% ke target lain.

Sekian artikel versi saya tentang Hero Marksman Tersakit di Game Mobile Legends, semoga menjadi rekomondasi terbaik bagi sahabat Gamer.Terima kasih sudah membaca,jika ada yang kurang paham dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan dan Happy Gaming.

Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Hero Marksman Tersakit di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 6/15/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.