Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Hero Mage merupakan hero yang memiliki kekuatan Magic dengan tipe serangan Ranged, dimana hero tersebut menggunakan serangan dengan jangkauan jarak jauh.Kelebihan dari Hero Mage adalah memiliki skill dengan Damage yang sangat besar, sehingga dapat menghabisi lawan secara cepat.

Hero dengan tipe Mage juga memiliki kelemahan yaitu selain darahnya yang lembek hero Mage juga memiliki serangan Basic Attack yang sangat lemah bila di bandingkan hero tipe lainya seperti Marksman, Assassin, Fighter dan Tank, sehingga Hero tipe Mage sangat mengandalkan Skill-skillnya.


Banyak sekali pilihan hero Mage di Game Mobile Legends, ada hero lama dan hero baru dengan kekuatan magic yang berbeda-beda.Sebagai player yang suka menggunakan hero Mage, tidak ada salahnya memilih hero Mage Terbaik dengan skill paling Sakit dan Mematikan untuk dapat di gunakan di setiap Match.Di bawah ini Rekomondasi dari saya pilihan beberapa pilihan Hero Mage Tersakit di Game Mobile Legends.

1.Odette
Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Kenapa Admin memilih Hero Odette sebagai hero Tersakit dengan urutan pertama?
Menurut admin Odette merupakan hero Mage yang memiliki skill nyaris sempurna di banding hero mage lainya.

Skill pasif Odette Lakeshore Ambience akan sangat merepotkan lawan jika Odette bermain aman dan menjaga jarak serangan lawan, dimana gelombang nada yang memantul dengan damage mematikan di area yang sangat luas akan muncul setelah Odette menggunakan skill lainya yang di susul dengan Basic Attack.

Kelebihan Odette yang lain adalah jika hero Mage kebanyakan hanya memiliki serangan Single target, Odette adalah satu-satunya Mage yang mempunyai kelebihan serangan Multi target yaitu Ultimate Swan song, dimana lawan yang ada di dalam area Swan song akan terkena Damage dari Odette.Odette juga mudah sekali di kombinasikan atau melakukan Combo dengan hero lain, misalnya Johnson, Tigreal, Franco dan lain sebagainya.
Baca Juga:

2.Harith
Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Harith hero Mage lincah dan gesit dengan damage yang sangat besar meskipun tidak se OP (Over Power) dulu sebelum di Nerf, sehingga masih sering menjadi langganan banned di mode Draft Pick.

Kelebihan dari Harith adalah skill 1 Time Incision.Selain memiliki Magic Damage yang super sakit, skill tersebut juga memiliki Cooldown yang sangat cepat dan tidak boros Mana, sehingga dengan Cooldown yang cepat dan tidak boros mana kita dapat mengunakan skill tersebut sesering mungkin tanpa takut kehabisan mana dan musuh akan kerepotan menghadapi Harith.

3.Lunox
Hero Mage Tersakit di Mobile Legends

Hero Tersakit selanjutnya adalah Lunox.Selain hero Mage Harith, hero Lunox juga sering menjadi langganan banned di mode Draft Pick karena kelebihanya.

Lunox mempunyai kemampuan yang sangat unik dan tingkat kesulitan yang tinggi di banding Mage lainya, yaitu memiliki 4 skill aktif yang dapat di kombinasikan menjadi serangan tersakit dan mematikan bagi lawanya.Kelebihan lain dari Lunox adalah memiliki Burst Damage yang besar sehingga menjadikan Lunox tetap kuat di early dan late game, Cooldown yang singkat di setiap skillnya juga menjadi keunggulan Lunox dan ditambah lagi keunikan skill 1 yang dapat menambah efek heal sehingga Lunox sulit sekali di kalahkan.

Oke, tiga hero itu saja yang menurut Admin merupakan Hero Mage Tersakit dan sekaligus Terbaik di Game Mobile Legends, jika ada Hero baru yang melebihi kemampuan ke tiga hero tersebut bisa di informasikan ke teman-teman lewat komentar.Sekian dan terimakasih, salam Gamer.

Hero Mage Tersakit di Mobile Legends Hero Mage Tersakit di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 7/31/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.