Hero Assassin Tersakit di Mobile Legends


Hero Assassin merupakan hero lincah, gesit dengan Damage yang sangat besar, sehingga dapat membunuh lawan dengan sekali serang.Namun hero ini juga memiliki kelemahan dengan darahnya yang lembek, sehingga jika kamu kebetulan menggunakan hero dengan tipe Assassin harus berhati-hati dan waspada terhadap serangan lawan.Setiap hero Assassin juga mempunyai kemampuan yang berbeda-beda dan dibekali skill yang unik, sehingga untuk menggunakan hero Assassin perlu kemampuan yang mumpuni bagi playernya.


Tugas Assassin adalah mengincar lawan dengan target sekali serang dapat membunuh lawan dengan skill Ultimate-nya dan kabur walaupun dalam keadaan teamfight, sehingga selain mematikan hero Assassin juga dikenal sebagai hero yang suka nyampah.Hero seperti Marksman, Mage, dan Assassin lawan merupakan hero berdarah tipis yang cocok sebagai target sasaran hero Assassin.Selain itu, jika kamu menggunakan hero Assassin dituntut harus bisa mengincar hero lawan yang memiliki mobilitas tinggi di tim lawan.

Ada banyak sekali pilihan hero Assassin di game Mobile Legends dan umumnya memiliki serangan yang sakit dan mematikan, namun admin akan merekomondasikan hero Assassin yang mempunyai serangan Tersakit dan sangat mematikan bagi setiap lawan yang di hadapinya.

1.Hayabusa

Hayabusa hero Assassin dengan karakter Ninja, kelebihan dari hero ini adalah dengan skill ultimate-nya Ougi: Shadow Kill Hayabusa dapat menghabisi lawan dengan cepat meskipun lawan berada di dalam tower perlindungan dan Hayabusa sendiri tidak bisa di target oleh tower tersebut atau diserang lawan jika dalam keadaan Ougi: Shadow Kill.

Berkat skill Quad Shadow Hayabusa sulit sekali di bunuh oleh lawan, dimana jika skill Quad Shadow di gunakan Hayabusa dapat mengeluarkan bayangan menjadi empat penjuru dan apa bila skill tersebut di tekan lagi Hayabusa akan berpindah kesalah satu bayangan tersebut, sehingga skill ini juga cocok untuk menyelamatkan diri saat nyawa sedang terancam.Selain untuk melarikan diri, skill Quad Shadow juga dapat memberikan Damage dan efek Slowdown ke lawan yang terkena bayangan.

2.Gusion

Selain Karina, Gusion merupakan salah satu hero dari kalangan Assassin yang mengandalkan Magic Damage yang di ubah menjadi sumber Damage sehingga mengakibatkan serangan yang super sakit.Berkat semua skill yang dimiliki, menjadikan Gusion bergerak sangat lincah dan gesit, Gusion dapat dengan mudah mengejar untuk menghabisi lawan atau melarikan diri dari kejaran musuh.Di tangan yang tepat Gusion bisa menjadi hero yang paling di takuti tim lawan.

Untuk menjadikan Gusion sebagai hero andalan sangatlah sulit dan perlu penguasaan tingkat tinggi, karena Gusion juga merupakan salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang paling tinggi atau susah di kuasai selain hero Fanny.
Baca Juga:

3.Selena

Selena merupakan hero Assassin dengan dua perubahan, Elven dan Abyssal Form.Bagi kalian yang sudah pernah menghadapi Selena pasti juga pernah merasakan betapa menjengkelkan tembakan lele miliknya saat perubahan Abyssal Arrow dan skill tersebut sebenarnya tidak sakit, namun akibat yang di timbulkan dari efek stun selama 3 ditik mampu membuat Selena dengan luluasa menghabisi lawan yang terkena tembakan lele dengan skill berikutnya.

Seperti hero Assassin lainya, Selena merupakan hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi.Jadi kita tidak bisa asal mengeluarkan skill tanpa perhitungan yang tepat.

4.Saber

Saber hero Assassin tertua dan termurah di game Mobile Legends, ramah lingkungan alias mudah digunakan yang menjadikan hero ini menakutkan.Berkat skill ultimate Triple Sweep dengan Damage super sakit, Saber mampu menghabisi lawan dalam sekali serangan, melompat dan melakukan 3 kali tebasan mematikan ke target.

Tugas saber di dalam tim biasanya menculik hero lawan yang lengah di line, hero berdarah tipis seperti Mage atau Marksman pada waktu teamfight menjadi sasaran utama bagi Saber.

Itulah 4 hero Assassin yang menurut admin terbaik, tersakit dan mematikan.Terlepas dari semua itu semua tergantung player yang mengendalikan hero tersebut.
Sekian artikel dari saya tentang Hero Assassin Tersakit di Game Mobile Legends, semoga menjadi rekomondasi terbaik.Terima kasih dan salam Gamers.

Hero Assassin Tersakit di Mobile Legends Hero Assassin Tersakit di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 8/05/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.