Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Hero Fighter merupakan salah satu role petarung di game Mobile Legends, dimana hero tersebut memiliki serangan basic attack dengan Damage yang sangat besar di banding role lainya seperti Marksman, Tank, Mage dan Support.Dari segi pertahanan pun hero Fighter tidak begitu lemah, bahkan lebih kuat dari hero Mage maupun Marksman.Konon katanya hero Fighter mampu menghabisi semua musuh hanya dengan seorang diri, namun itu cerita di tier bawah seperti Warrior, Elite dan Master atau jika kamu kebetulan menghadapi akun smurf.


Kehadiran hero baru Dyrroth dan X.borg tampaknya memberi angin segar buat pecinta hero Fighter, namun juga membuat hero lama semakin tenggelam dan ditinggalkan.Hero fighter yang dulu pernah menjadi primadona di setiap Match kini hanya di gunakan untuk pelengkap tim saja, bahkan seakan-akan menjadi hero penyebab kekalahan tim.Ada beberapa Hero Fighter Terburuk di Game Mobile Legends yang mungkin sudah terlupakan bahkan tidak pernah di gunakan di dalam Match.

1.Argus
Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Argus mungkin satu-satunya hero Fighter yang tidak dapat di bunuh berkat ultimate-nya Eternal Evil, namun jika lawan Argus sudah mengetahui kelemahan dari Ultimate tersebut, Argus merupakan salah satu hero Fighter terburuk yang di anggap Feeder yaitu hero yang sering terkena kill atau sering mengalami mati, bahkan Argus gampang mati akibat skillnya sendiri.

Di tier atas merupakan tempatnya para player yang sudah hafal semua karakter hero, salah satunya adalah Argus yang sudah tidak pernah di gunakan lagi karena seranganya yang mudah sekali untuk di patahkan.

2.Alucard
Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Hero yang satu ini pernah menjadi primadona di masa kejayaanya, dengan kemampuan Lifesteal tinggi Alucard mampu membantai semua lawan yang ada.Sayangnya hero ini nyaris tidak pernah di pakai karena hanya kuat di Late game saja dan sangat lemah di early game, bahkan kakuatan Alucard sangat buruk tergantung dengan banyaknya farming dan buff.

Mungkin player Alucard merupakan pilot tersabar yang pernah ada di game Mobile Legends.
Baca Juga:

3.Roger
Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Roger merupakan Hero Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus hero dengan dua karakter perubahan yaitu seorang manusia yang berubah wujud menjadi seekor serigala mengerikan, saat Roger menjadi manusia dia adalah hero Marksman dengan serangan jarak jauh dan ketika Roger berubah wujud menjadi seekor serigala dia adalah hero Fighter yang memiliki serangan jarak dekat mematikan.

Roger memang tak se-popular Sun dan pengguna Roger memang semakin menghilang, pasalnya hero ini kurang bersahabat bagi pemula.Namun jika player sudah pro Roger, lo pasti tau betapa jagonya hero Roger.

4.Jawhead
Hero Fighter Terburuk Mobile Legends

Sebenarnya Jawhead merupakan Hero fighter dengan damage yang sangat tinggi, dia mampu menghadapi dan mengalahkan lawan jika dalam kondisi satu lawan satu.Namun jika salah pilot Jawhead merupakan salah satu Fighter terburuk di game Mobile Legends, karena sering sekali membuat blunder dengan skill 2-nya.Kemampuan melemparnya sering kali di salah gunakan oleh player Noob, sehingga yang seharusnya melempar musuh kearah teman atau turret malah melempar teman ke arah musuh.

Hero Jawhead jarang sekali di gunakan karena hero tersebut memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan memang benar-benar membutuhkan seorang pilot yang mampu memanfaatkan di setiap skill-skill Jawhead.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Fighter Terburuk di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah menyempatkan membaca dan salam Gamer.

Hero Fighter Terburuk Mobile Legends Hero Fighter Terburuk Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 8/13/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.