Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends

Sejak pertama kali di rilis sampai dengan sekarang ini game Mobile Legends sudah menghadirkan lebih dari 80 hero yang di bagi menjadi beberapa role, Tank, Fighter, Marksman, Assassin, Mage dan Support.Di tangan yang tepat apapun karakter hero yang di gunakan semuanya mematikan, namun terkadang karena kehadiran hero baru yang biasanya masih OP (Over Power) membuat hero lama semakin tersingkirkan.


Selain kehadiran hero beru mungkin ada beberapa faktor penyebab hero lama jarang dipakai, misalnya dari playernya sendiri yang tidak suka menggunakan role tertentu seperti Tank atau Support.Ada beberapa hero di game Mobile Legends yang Jarang dipakai tapi sakit, mematikan dan bisa memberikan mobilitas tinggi kepada tim.Siapakah deretan hero-hero tersebut, apakah kamu sudah punya atau belum?kita simak yuk.

1.Odette
Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends

Odette merupakan Hero cantik yang jarang di pakai dan memiliki pick rate yang cukup rendah, mungkin karena karakternya yang menipu kalem dan anggun.Sebenarnya hero ini sangat mematikan sebagai Mage dengan skill ultimate multi target.Dimana jika Odette mengeluarkan skill Swan song, musuh yang ada di dalam area tersebut akan terkena Damage mematikan dari Odette.

Mungkin ada yang belum tau jika skill Swan Song Odette telah di Update dan ada penambahan buff yang cukup besar yaitu Damage reduction yang sebelumnya 30% menjadi 60% secara keseluruhan, hal ini yang membuat Odette semakin sakit dan mematikan bagi lawan yang terkena Damage-nya.

2.Valir
Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends

Menurut admin Valir merupakan hero Mage yang sangat komplit, dia sangat mudah di gunakan, skill ultimate Hell Fire bagus untuk teamfight, mempunyai skill 2 Searing Torrent dimana selain menghasilkan damage yang cukup besar juga dapat di jadikan untuk misi penyelamatan tim.

Di tangan yang tepat Valir mampu merubah jalanya pertandingan menjadikan kerja sama Tim yang apik dan kompak.Sayangnya hero Valir masih di pandang sebelah mata atau jarang di pakai, mungkin karena memiliki darah yang lembek.
Baca Juga:

3.Clint
Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends

Dari kalangan Marksman ada hero Clint si koboi, hero ini memang tak sepopuler hero Marksman lainya seperti Claude, Lesley atuupun Hanabi dan jarang di pakai karena mungkin sangat lemah di early game.Namun jika tim kamu bertahan sampai di Late game dan item Clint sudah jadi, mungkin Marksman tersakit di pegang oleh Clint.Kenapa, karena Clint mempunyai kelebihan tersendiri yaitu skill pasif Quick Draw, dimana Clint mempunyai kemampuan menambah Damage Basic Attack dalam satu garis target setelah Clint menggunakan skill-nya.

Jadi setelah Clint mengeluarkan Skill-nya, Clint wajib menembakkan basic attack untuk memaksimalkan damage-nya, di tambah lagi skill Ultimate yang di miliki Clint tanpa Cooldown dan dapat di tembakkan sebanyak 5 kali yang membuat Clint akan lebih mengerikan.

4.Freya
Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends

Yang terakhir adalah Freya, hero wanita perkasa dari role Fighter ini jarang di pakai mungkin memang untuk mendapatkanya tidak bisa di beli dengan Battle Point, Ticket ataupun Fragment.Namun untuk mendapatkan hero Freya player harus Top Up atau membeli Diamond terlebih dahulu dengan jumlah tertentu, dan setelah membeli akan mendapatkan Hadiah hero Freya.

Jika ngomong-ngomong soal kekutan Freya tidak perlu kalian ragukan lagi, berkat Ultimate Valkyrie yang di milikinya musuh pasti akan lari tidak berani mendekatinya.Dimana Freya memberikan Physical Damage dan efek Slow kepada lawan yang ada di sekitarnya, sedangkan Physical attack dan Armor serta Magic Resistance Freya juga akan meningkat.

Sekian artikel dari saya tentang Hero Mobile Legends yang Jarang dipakai tapi Mematikan, semoga bermanfaat dan menjadi rekomondasi hero pilihan di setiap Match.Terima kasih sudah mampir dan salam Gamer.

Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends Hero yang Jarang Dipakai Tapi Mematikan Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 8/18/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.