Hero OP di Game Mobile Legends

Hero OP di Game Mobile Legends

OP atau Over Power merupakan sebutan kepada hero di game Mobile Legends yang memiliki kekuatan diatas rata-rata hero lainya atau bisa di katakan hero tersebut terlalu kuat dibandingkan karakter hero lainya, misalnya memiliki Damage dan Defense yang sangat besar sehingga hero tersebut nyaris tidak punya kelemahan sama sekali.Biasanya hero OP ini di berikan kepada hero yang baru lahir atau baru di rilis dan di Nerf jika muncul hero baru lagi, namun terkadang masih ada yang OP meskipun sudah di Nerf oleh pihak Moonton.Nerf sendiri merupakan menurunkan kekuatan hero yang OP menjadi lebih lemah.


Hero OP biasanya menjadi rebutan Pick oleh para pemain di Game Mobile Legends, karena tentunya dengan memilih hero Op kemenangan akan lebih mudah di dapatkan.Namun di sisi lain Hero OP biasanya sudah menjadi langganan banned di mode Draft Pick, sehingga sulit sekali untuk bisa menggunakan hero tersebut.Tidak ada salahnya jika kita memiliki dan menggunakan hero OP di setiap Match terutama di Rank Warrior sampai Grand Master, dan siapa tau jika di mode Draft Pick bero OP tersebut lolos dari banned yaitu di Rank Epic hingga Mythic.

Terus siapa saja Hero yang masih OP di Game Mobile Legends?yuk kita simak.
1.Harith
Hero OP di Game Mobile Legends

Harith merupakan hero Mage dengan damage yang super sakit, dimana sejak kemunculanya yang tentunya masih OP Harith tidak pernah lolos di mode Darft Pick dan selalu kena banned.Berkat kegesitan dan kelincahanya yang didukung skill 1 Time Incision dengan Cooldown yang sangat singkat tentunya Damage yang di miliki Harith masih terasa sakit meskipun sekarang Harith sudah di Nerf.

Di tangan yang tepat, Harith dapat menjadi mimpi buruk bagi tim lawan dan dapat memberikan mobilitas tinggi kepada teman satu tim.

2.X.Borg
Hero OP di Game Mobile Legends

X.Borg merupakan hero Fighter yang menggunakan kecanggihan teknologi mesin sebagai kekuatan api dan hero tersebut baru di rilis sejak artikel ini di buat, tentunya masih sangat OP (Over Power).Jika pada umumnya Hero Fighter sangat mengandalkan serangan Basic Attack, X.Borg adalah satu-satunya hero Fighter yang mengandalkan semua Skill yang di milikinya.Bisa di katakan X.Borg merupakan hero Fighter rasa Mage.

Berkat Cooldown yang singkat pada skill 1 Fire Missiles dan ditambah lagi hero X.Borg merupakan hero tanpa Mana, kamu bisa melakukan spamming skill untuk mendapatkan Damage sebesar-besarnya.
Baca Juga:

3.Uranus
Hero OP di Game Mobile Legends

Uranus merupakan hero Tank yang terlihat OP karena sangat sulit sekali bisa untuk di kill, hal tersebut berkat kemampunya dari skill pasif Radiance.Dimana Uranus dapat menyerap energi yang di hasilkan dari kemampuan menyerang lawan untuk memperkuat dirinya, kemudian energi tersebut dapat di ubah menjadi HP atau darah Uranus.

Sayangnya Uranus tidak sepopuler Tank lain seperti Johnson atau Franco, sehingga pemain jarang sekali memilih Uranus sebagai Tank untuk memperkuat tim.

4.Esmeralda
Hero OP di Game Mobile Legends

Esmeralda merupakan hero dengan dua role, yaitu Tank dan Mage.Jadi Esmeralda selain kuat di pertahanan karena durabilitas yang tinggi juga sangat mematikan saat menyerang lawan karena burs damage yang besar.Esmeralda sudah menyandang hero OP saat pertama kali di rilis sampai sekarang ini, di mode Draft Pick hero ini menjadi langganan banned dan nyaris tidak lolos pick.

Kelebihan Esmeralda adalah dari skill 1 yang bisa memproduksi shield dan juga mencuri shield dari musuh yang di serangnya, sehingga selain pertahanan yang kuat juga ada tambahan pelindung yang membuat Esmeralda kebal dan sulit untuk di kill.

5.Lylia
Hero OP di Game Mobile Legends

Lylia merupakan hero Mage yang masih fresh, sebagai penyihir dia memiliki kekuatan yang unik di banding hero Mage lainya.Gloom merupakan monster peliharaan Lylia yang mirip Lele miliknya Selena, dengan skill 2 Angry Gloom Lylia dapat memanggil Monters Gloom ke arah yang ditentukan dan jika mengenai lawan dapat memberikan Damage yang sangat besar.

Kelebihan lain dari Lylia adalah skill Ultimate Black Shoe, dimana Lylia dapat berpindah tempat ke tempat empat detik sebelumnya yang di tandai adanya sepasang sepatu hitam dalam kondisi empat detik sebelumnya.Berkat kemampuan itulah Lylia sangat sulit sekali untuk di kill, tapi kedepanya setelah di Nerft belum tau Lylia masih OP lagi atau tidak.

6.Guinevere
Hero OP di Game Mobile Legends

Guinevere merupakan hero Fighter dan juga Mage dengan damage yang super sakit, kombinasi skill yang di milikinya mampu membuat hero lawan mati sekali serang.Selain kuat di early game juga kuat sampai late game, ditangan yang tepat Guinevere pasti menjadi hero yang paling di takuti lawan, namun jika ditangan yang salah akan membawa beban tim.

Guinevere salah satu hero yang masih OP namun jarang sekali pemain yang bisa menguasai kemampuanya, oleh sebab itu di mode Draft Pick terkadang Guinevere masih bisa lolos.

Sekian artikel dari saya tentang Hero OP di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan dan salam Gamer.

Hero OP di Game Mobile Legends Hero OP di Game Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 8/23/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.