Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends

Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends

Membaca dan kemudian menganalisis kekuatan Hero lawan pada saat pertandingan masih berlangsung bagi pemain pro di game Mobile Legends sangatlah penting, khususnya pada saat bermain dalam mode Rank.Ada menu dimana kita bisa melihat kekuatan maupun pertahanan masing-masing Hero pada saat pertandingan masih berlangsung, misalnya seperti melihat Hp hero lawan, Physical Attack, Magic Power, Physical Defense dan Magic Defense.


Setelah mengetahui kekuatan lawan, kita dan tim bisa menyusun strategi untuk melakukan penyerangan atau memutuskan untuk bertahan meningkatkan kekuatan terlebih dahulu.Namun jika kebetulan kita bermain Solo Rank, kita dapat menghindari hero lawan yang memiliki kekuatan maupun pertahanan diatas hero kita.Misalnya, jika Physical Attack dan Physical Defense hero lawan lebih tinggi dari pada hero kita, lebih baik jangan melakukan Battle terlebih dahulu.

Terus bagaimana Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan di Game Mobile Legends, kita simak yuk.
  1. Pada saat Match atau Pertandingan masih berlangsung, tap papan hitungan waktu berjalan yang ada di tengah-tengah ikon karakter hero ada di bagian atas.
    Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends
  2. Tap opsi Atribut, di tabel itulah teman-teman bisa melihat kekutan masing-masing hero seperti jumlah Gold, Hp, Physical Attack, Megic Power, Physical Defense dan Megic Defense.
    Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends

Keterangan
  • Usahakan ketika mau melihat kakuatan hero lawan, hero kamu dalam keadaan mati.Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu konsentrasi jalanya pertandingan.
  • Analisis hero lawan yang memiliki mobilitas tingggi atau paling berpengaruh dan jago di Timnya, yaitu untuk mencari kelemahanya.Misalnya hero lawan tersebut kebetulan Magic Defense-nya rendah, hero Mage dalam tim kamu harus bertindak mengcounter hero paling jago tersebut.Jika kebetulan Physical Defense-nya yang rendah, hero Assassin yang harus turun tangan di dalam tim kamu untuk mengatasi hero yang jago di tim lawan tersebut.
  • Jika dalam keadaan Solo Rank, beli item yang sesuai dengan situasi pertandingan, misalnya mem-beli item pertahanan yang ada Physical Defense-nya jika kebetulan rata-rata Physical Attack hero lawan lebih tinggi.Membeli item pertahanan yang ada Magic Defense-nya jika kebetetulan lawan Magic Power-nya lebih tinggi.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan di Game Mobile Legends, semoga setelah membaca kamu bisa tambah GG.Terimakasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends Cara Melihat Kekuatan Hero Lawan Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 10/31/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.