Cara Chat Berwarna di Mobile Legends

Cara Chat Berwarna di Mobile Legends

Chat di game Mobile Legends merupakan salah satu fitur atau sarana untuk berkomunikasi sesama player di game Mobile Legends, yaitu berupa tulisan teks maupun suara dan dapat di lakukan ketika pertandingan berlangsung.Di artikel kali ini admin akan membahas tentang Cara Chat Berwarna di game Mobile Legends, tentunya dengan Chat berupa tulisan teks.Dengan Chat kita bisa saling berkomunikasi dengan tim sendiri maupun pihak tim lawan, misalnya dengan tim sendiri kita dapat menyusun strategi penyerangan dan dengan pihak lawan kita dapat mengajak bersama-sama untuk melaporkan player yang melakukan tindakan AFK (pemain yang berhenti sebelum pertandingan berakhir) agar kehilangan banyak Kredit skor.


Chat juga dapat menjadikan kerja sama tim yang baik dan sebaliknya juga dapat membuat teman satu tim Down jika di salah gunakan di dalam tim, misalnya membully teman yang tidak bermain bagus atau Noob.

Tahukah teman-teman, Chat di dalam game Mobile Legends juga dapat di buat warna-warni tidak monoton berwarna default putih saja.Kita bisa meng-kombinasikan warna yang berbeda pada setiap kata yang kita tulis tanpa aplikasi dan hanya menggunakan sedikit trik saja untuk membuatnya.Mungkin dengan Chat warna-warni tersebut kita bisa mencairkan suasana tegang bagi teman satu tim khususnya pada pertandingan di mode Rank, serta selain itu chat warna-warni juga dapat membuat pemandangan pertandingan semakin menarik dan enak di pandang mata.Yuk kita simak caranya...
Baca Juga:

Cara Chat Berwarna di game Moile Legends
Cara Chat Berwarna di Mobile Legends
  • Chat seperti biasanya, tap ikon chat di bagian kanan.Untuk chat ke tim teman pastikan opsi "Tim", untuk chat ke tim lawan ubah ke "Semua".
  • Beri kode warna di depan setiap satu kata (jika menginginkan Chat warna-warni), boleh menggunakan spasi atau tidak misalnya "[00FF00] jangan [FF0000] melakukan [0000FF] penyerangan".Chat dengan kode warna tersebut akan menghasilkan tulisan dengan warna Hijau Merah dan Biru, "jangan melakukan penyerangan".
  • Jika menginginkan Chat hanya satu warna saja misalnya "[00FF00] jangan melakukan penyerangan" akan menjadi "jangan melakukan penyerangan".
  • Untuk penggunaan tanda Kurung buka dan Kurung tutup harus sesuai dengan contoh.

Contoh sedikit kode warna yang dapat kamu gunakan.
Cara Chat Berwarna di Mobile Legends

Jangan lupa untuk memberikan tanda Kurung buka dan Kurung tutup di setiap kode warna, dan masih banyak lagi kode warna yang dapat kamu gunakan dengan cara mengacak enam angka atau huruf di dalam tanda kurung.Misalnya, [A9A9A9] warna abu-abu.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Chat Berwarna di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah berkunjung, jika dirasa ada yang kurang paham boleh berkomentar di tempat yang sudah di sediakan.

Cara Chat Berwarna di Mobile Legends Cara Chat Berwarna di Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 11/16/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.