Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Mage merupakan salah satu role di game Mobile legends dengan kekuatan Magic dan umumnya ber-darah lembek di bandingkan role lainya seperti Marksman, Assassin, Support, Fighter dan Tank.Mage sangat penting bagi Tim, yaitu untuk keseimbangan Tim memberikan Damage yang cukup besar ketika hero dalam keadaan Teamfight.Di tangan yang tepat Mage bisa menjadi Hero yang sangat mematikan dan mengerikan bagi lawan.


Untuk menjadikan hero Mage yang kuat dan mematikan kamu tidak harus pro player, kita hanya perlu memilih Build atau item yang tepat dan sesuai dengan hero yang kita gunakan.Di game Mobile Legends hanya ada Enam slot atau tempat Build item yang telah disediakan, sedangkan ada kurang lebih 15 pilihan item yang tersdia untuk mengisi slot tersebut.Dengan membaca artikel ini jangan khawatir, teman-teman sahabat gamer tidak perlu bingung untuk mengisi item mana yang sesuai dan mematikan untuk hero jenis Mage.Dan yang pasti Build yang cocok untuk Mage adalah Magic agar menghasilkan Damage yang besar di setiap skillnya.

Sebelum kita membahas Build atau item yang ampuh untuk Hero tipe Mage, terlebih dahulu bagi yang belum tau cara setting item pada hero di game Mobile Legends caranya.
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends
  • Buka Menu Prep di pojok kiri bawah pada tampilan Home.
  • Setelah itu pilih Build.
  • Pilih hero yang mau di rubah itemnya.
  • Pada opsi Equipment Saya pilih Edit dan tap ikon item satu-persatu.
  • Di tahap ini kamu bisa memilih item yang sesuai dengan Hero kamu.
Catatan
Item yang di beli di dalam Match biasanya dalam bentuk yang belum jadi, atau kata lainya masih mencicil.Ambil item yang di rekomondasikan yaitu item pada bagian atas.

Build atau Item Mage Tersakit dan Mematikan di Game Mobile Legends.
Slot Pertama, Rapid Boots
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot pertama kita isi dengan Boots atau sepatu, item ini sangat penting bagi role Mage di awal Match.Kenapa, yaitu untuk menambah kecepatan pada Hero agar larinya tidak lemot seperti kura-kura.Boots yang cocok untuk Hero tipe Mage adalah Rapid Boots, Rapid Boots adalah satu-satunya item sepatu yang dapat menambah atau memberikan kecepatan paling tinggi, yaitu 80 Movement Speed.Meskipun banyak player yang menggunakan Demon Shoes, mungkin hanya bertujuan untuk menambah Mana saja di awal game.
Baca Juga:

Slot ke-Dua, Lightning Truncheon
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot ke-dua kita isi dengan item Lightning Truncheon, yaitu item yang dapat menambah 75 Magic Power dan 300 Mana.Item ini sangat di sarankan bagi Hero Mage yang membutuhkan Mana seperti Valir, Odette, Harith dan lain sebagainya.Dengan membeli item Lightning Truncheon di awal game, skill hero Mage kita akan terasa sakit jika mengenai lawan dan kita tidak perlu takut kehabisan Mana saat dalam keadaan Fight.

Slot ke-Tiga, Athena's Shield
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot yang ke-tiga kita fokus ke pertahanan dulu, yaitu dengan membeli item Defense Athena's Shield yang dapat menambah 900 Hp atau darah, 62 Magic Defense dan 20 Hp regen.Dengan membeli item ini kamu tidak perlu takut dengan sergapan dari Hero musuh atau terkena Ultimate-nya misalnya dari hero Assassin, asalkan Hp atau darah kamu dalam keadaan penuh dan efek Shield sedang aktif.Efek shield tersebut di tandai dengan adanya lingkaran pada hero dan darah berwarna putih pada bagian ujung.Meskipun begitu kamu harus berhati-hati terhadap sergapan lawan dalam bentuk Gank.

Slot ke-Empat, Glowing Wand
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot ke-empat kita isi dengan Glowing Wand yang memberikan 75 Magic Power, 400 Hp dan 5% Movement speed.Selain akan bertambah sakit karena adanya tambahan Damage, Mage kita juga akan bertambah kuat karena mendapat tambahan Defense.Kecepatan juga akan meningkat sebesar 5%, sehingga hero Mage kita pergerakanya akan semakin lincah dan gesit.

Slot ke-Lima, Ice QueenWand
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot ke-lima kita isi dengan Ice Queen Wand yang memberikan 75 Magic Power, 10% Megical Lifesteal, 150 Mana dan 7% Movement speed.Di level ini mungkin pertarungan sudah mulai memanas, dengan adanya tambahan Mana kita tidak perlu khawatir dan ragu nyepam skill yang kita miliki.Dan lagi-lagi dengan tambahan Movement Speed kecepatan pergerakan kita juga akan bertambah.

Slot ke-Enam, Blood Wings
Build Item Mage Tersakit Mobile Legends

Di slot yang terakhir kita isi dengan item Blood Wings yang memberikan 150 Magic Power dan 500 Hp, item ini satu-satunya item termahal di Magic dengan 3000 gold.Dengan tambahan Magic Power yang sangat besar dua kali lipat dari semua jenis item yang ada, Skill dan Ultimate pada hero Mage kamu akan mudah sekali membunuh hero lawan sekelas Assassin atau Marksman.

Sekian artikel dari saya tentang Build Item Gear Mage Mematikan di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat dan tambah GG.Terimakasih sudah mampir, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di tempat yang telah di sediakan.

Build Item Mage Tersakit Mobile Legends Build Item Mage Tersakit Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 12/02/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.