Cara Menghilangkan Watermark Mobizen

Mobizen merupakan aplikasi perekam layar terbaik pada Hp yang menghasilkan video dengan kualitas gambar dan suara yang sangat bagus, resolusi gambar yang dihasilkan adalah 1080p , kualitas 12,0Mbps dan 60 FPS.Fungsi dari aplikasi Mobizen sendiri dapat merekam apa saja yang ditampilkan pada layar Hp, misalnya merekam jalanya permainan atau game.Oleh sebab itu aplikasi Mobizen sangat populer di kalangan para Gamer atau Youtuber, yaitu untuk membuat video yang hasilnya biasanya di Upload ke situs Youtube.Jika kalian belum punya aplikasi Mobizen, dapat di unduh via Google Playstore secara gratis untuk perangkat android.


Selain menghasilkan video yang jernih, salah satu kelebihan dari aplikasi Mobizen adalah dapat di pasang tanpa akses Root pada Hp android.Namun sayangnya jika kita salah opsi pada pengaturan aplikasi Mobizen akan ada 2 Watermark yaitu Logo yang menghiasi video dari hasil rekaman yang kita buat, yaitu logo bertuliskan Recorded by Mobizen dan AirCircle ber-logo (M), jelas logo tersebut dapat membuat video kita tidak terlihat Profesional dan kurang bagus di mata yang melihatnya.Bagi teman-teman yang ingin menghilangkan Watermark tersebut, dapat mengikuti tutorial yang admin berikan di bawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark di Aplikasi Mobizen dengan logo Recorded by Mobizen
Cara Menghilangkan Watermark Mobizen

  1. Yang pasti kamu harus punya aplikasi Mobizen, bisa di unduh via Google Playstore (versi gratis juga bisa).
  2. Buka aplikasi Mobizen dan kemudian akan secara otomatis menampilkan ikon AirCircle atau lingkaran kecil yang berlogo M pada layar Hp kamu.
  3. Tap AirCircle tersebut dan akan ada 3 opsi dengan ikon Perekam video, ikon 4 kotak dan ikon Kamera.
  4. Pilih ikon 4 Kotak yang ada di tengah dan akan menampilkan 3 opsi baru yaitu hasil rekaman video, gambar dari screenshot dan Menu setting dengan ikon Gear.Menu ini jarang di ketahui oleh pengguna Mobizen karena ikon yang terlihat tidak begitu jelas.
  5. Pilih atau geser ke kanan yaitu ke ikon Gear, di ikon Gear itulah kita dapat menyesuaikan Pengaturan pada aplikasi Mobizen.
  6. Geser ke bawah dan pilih My Own Watermark.
  7. Setelah itu geser ke kiri atau non-aktifkan Watermark pada Opsi "tidak menampilkan watermark video yang direkam".
  8. Selamat video yang kamu buat dengan menggunakan aplikasi perekam layar Mobizen sekarang tanpa Watermark.

Cara Menghilangkan Watermark AirCircle di Aplikasi Mobizen
Cara Menghilangkan Watermark Mobizen
Air Circle pada aplikasi Mobizen merupakan tanda air yang berfungsi untuk memulai dan menghentikan rekaman pada aplikasi Mobizen, Air Circle tersebut juga menampilkan waktu yang berjalan selama kita masih merekam layar pada Hp.Bagi teman-teman yang tidak suka Air Circle pada aplikasi Mobizen bisa me-Nonaktifkan atau menghapus sesuai langkah yang admin berikan.
  • Setelah langkah no 5 diatas dari Cara Menghilangkan Watermark Recorded by Mobizen lalu pilih Opsi AirCircle.
  • Centang Sembunyikan Modus, Air Circle akan menyembunyikan secara otomatis.
  • Untuk menghentikan rekaman ada dua cara, yaitu cara yang pertama tarik kebawah bar Notifikasi di bagian atas Hp kemudian tekan Stop.Cara yang kedua tekan tombol Power pada Hp.

Sekian artikel dari saya tentang tutorial Cara Menghilangkan Watermark dari aplikasi Mobizen, semoga bermanfaat.Terima kasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Menghilangkan Watermark Mobizen Cara Menghilangkan Watermark Mobizen Reviewed by Mifngeh on 10/17/2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.