Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Magic Chess merupakan permainan terbaru dari Moonton di game Mobile Legends yang ada pada mode Arcade, permainan tersebut dimainkan oleh 8 player yang saling beradu strategi dan sedikit keberuntungan di Battlefield.Pemain Magic Chess juga mendapatkan peringkat seperti halnya pada mode Rank, namun Magic Chess di tentukan jumlah poin yang diperoleh di akhir Match dan bukan bintang.


Sejak di rilisnya Magic Chess di game Mobile Legends banyak juga player yang langsung jatuh hati mencoba dan memainkan game tersebut, namun diawal game banyak juga player yang masih bingung dengan pola permainan Magic Chess.Mungkin tipe permainan yang masih baru berbeda pada Mode lainya, bagi yang belum tau cara bermainya yuk kita lanjut.

Cara Main Magic Chess di game Mobile Legends

Stelah tombol Masuk pada permainan Magic Chess yang terdiri dari 8 pemain tunggu loading dan pilih nomor keberuntungan kamu, atau biarkan saja di pilihkan oleh komputer secara acak.Setelah itu pada battle pertama yaitu level 3 kamu akan di beri modal 3 hero secara acak dan 2 gold.

Berikut Menu pada Magic Chess

  • Membeli Hero

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Hero dapat dibeli dengan sejumlah gold dan setiap hero memiliki harga yang berbeda-beda, jika hero yang kamu inginkan tidak ada di LineUp kamu dapat me-refreshnya dengan harga 2 gold.


  • Menjual Hero

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Jika hero yang kamu beli atau miliki tidak dibutuhkan dan tidak bermanfaat, kamu bisa menjualnya dengan harga sesuai jumlah gold ketika membeli, yaitu dengan cara tap hero dan tahan kemudian geser kearah indikator tong sampah.


  • Buku Equipment atau Item

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Ada 2 putaran dari 7 putaran dimana putaran pertama setelah melawan minion atau monster hutan akan ada pemberian Spell atau item gear secara acak, dan yang kedua Fater box berisi item gear atau hero dimana pemilih pertama adalah player yang memiliki poin paling rendah.

Kamu bisa megonta-ganti spell atau item gear ke hero yang di iginkan, sesuaikan item gear dengan hero yang sesuai.Caranya buka menu Equipment dan tap item gear kemudian geser ke arah hero yang diinginkan.


  • Level

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Permainan dimulai dengan level 3 dan meningkat seiring permainan berjalan, maksimal level tertinggi adalah 9.Level juga dapat di tingkatkan lebih cepat dengan cara membeli dengan sejumlah gold, semakin tinggi level semakin banyak juga gold yang di butuhkan.Banyaknya hero yang bertarung di Battlefield tergantung tingkat level dan ditambah 1 hero jika kamu beruntung mendapatkan penambahan hero di Fate Box.


  • Putaran Battle

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Waktu tunggu pertempuran dan untuk menyusun strategi adalah 25 detik dengan hitungan mundur, gunakan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya menyusun strategi menata hero atau mencari hero yang di butuhkan.Waktu untuk bertarung adalah 35 detik dengan hitungan mundur, sebagai pemenang battle adalah player yang heronya masih bertahan atau jika waktunya sudah habis battle akan diper cepat.Berikut susunan alur permainan,
1.Lawan minion atau monster
2.Lawan player
3.Lawan player
4.Lawan player
5.Fate box
6.Lawan player
7.Lawan player dan kembali ke urutan awal


  • Papan Profil

Cara Main Magic Chess Mobile Legends

Papan Profil terdiri dari jumlah poin, jumlah gold dan level.Setiap pemain Magic Chess harus memperhatikan terus Papan Profil untuk mengetahui perkembangan kekutan lawan.

Poin tertinggi adalah 100 dan Player yang poin-nya habis akan di eliminasi dari permainan.

Selalu waspada dengan pemain yang memiliki gold terbanyak, dan hati-hati dalam penggunaan gold.

Jumlah level sama dengan jumlah hero yang dapat kamu pilih untuk battle, kamu harus bisa mengimbangi jumlah hero lawan untuk mempertahankan kemenangan.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Main Magic Chess di game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir di blog yang sederhana ini, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di tempat yang telah disediakan.

Cara Main Magic Chess Mobile Legends Cara Main Magic Chess Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 9/25/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.