Build Item Sun Tersakit Mobile Legends

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Sun merupakan salah satu hero fighter terkuat yang ada di game Mobile Legends dengan kemampuan dapat membuat clone atau bayangan dari dirinya sendiri, setiap bayanganya mampu menyerang dan memberikan damage yang cukup besar kepada lawan.Sayangya Sun lemah di Early game atau di awal permainan, hal tersebut dikarenakan build atau item gear Sun belum jadi.Setelah build item gear Sun jadi, selain kuat Sun juga akan memiliki serangan yang super sakit dan mematikan.Jadi jika lo menggunakan hero Sun harus super sabar di Early game dan setidaknya sampai 1 item gear Jadi, intinya Sun kuat jika Build atau item gear-nya sudah jadi dan itu di Late game.



Build yang asal-asalan dapat menjadikan Sun lemah dan gampang mati jika menghadapi lawan.Di artikel kali ini admin akan memberikan rekomondasi build atau item gear yang cocok dengan hero Sun, sehingga Sun menjadi hero yang kekuatanya lebih stabil di Early game hingga Late game.Yuk langsung simak apa saja...

Build atau Item Gear Sun Tersakit di Game Mobile Legends

1.Demon Shoes

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends

Di awal game hal yang harus di beli adalah item Movement atau sepatu, yang berfungsi untuk menambah kecepatan hero agar tidak terlihat lemot.Dan dari item Movement tersebut ada 8 pilihan sepatu dengan berbagai fungsi-nya masing-masing.

Pengguna Sun Umumnya menggunakan sepatu Swift Boot's yang berfungsi menambah Attack Speed dan Movement Speed, yaitu menambah kecepatan serangan dan gerakan hero.Namun karena masih di awal game dan Sun merupakan hero yang membutuhkan Mana, admin merekomondasikan membeli item Movement atau sepatu Demon Shoes.

Item sepatu Demon Shoes yang sering di gunakan Mage selain menambah 40 Movement Speed juga menambah 30 Mana regen, hal tersebut berfungsi supaya Sun tidak sering recall karena kehabisan Mana saat menggunakan skill-skillnya.

2.Corrison Scythe

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Jika Sun sudah mendapatkan 1 item ini saja (Corrison Scythe) Sun sudah kuat bisa diajak duel lawan satu, yaitu dengan tambahan 50% Physical Attack, 25% Attack Speed dan 5% Movement Speed serta efek Pasif pada item ini mampu membuat lawan tidak bisa kabur dari serangan Sun, karena setiap pukulan dari Basic Attack Sun dapat mengurangi Movement speed lawan atau kecepatan lawan.

Jadi lo gak usah takut jika sudah mendapatkan item Corrison Scythe duel satu lawan satu.Tapi ingat, lo harus tetap di dukung ketiga skill Sun yang aktif.

3.Demon Hunter Sword

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Yang ketiga adalah item Demon Hunter Sword, dengan item ini Sun mendapat tambahan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.Dan lebih menguntungkan lagi bagi Sun dari item ini adalah efek pasif yang dapat memberikan tambahan Physical Damage 9% dari HP atau darah target hero lawan, bahkan khusus buat Creep dan Minion maksimal 60 Physical attack.

Baca Juga:

4.Wing of Apocalypse Queen

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Tidak hanya kekuatan serang saja yang kita fokuskan untuk Build Sun, pertahanan juga penting untuk menambah kekebalan Sun terhadap serangan lawan.Wing of Apocalypse Queen sebagai item atau gear pertahan yang cocok untuk hero fighter seperti Sun, kelebihan dari item ini adalah memiliki Lifesteal sekaligus Defense yang dapat di andalkan.

Dengan tambahan 1000 HP dan 15 Physical Attack serta efek Lifesteal sebesar 30% saat HP dibawah 40%, Sun tidak bisa mati dengan mudah.Tidak hanya itu saja, item Apocalypse Queen juga memberikan efek pasif mengurangi Damage yang diterima sebesar 50%.

5.Endless Battle

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Tidak hanya Aldous yang cocok menggunakan item Endless Battle, Sun juga akan lebih mematikan dengan item tersebut.Kelebihan dari item ini adalah fungsinya yang banyak sekali, yaitu memberikan 65 Physical Attack, 25 mana regen dimana kita tidak perlu sering recall, tambahan 250 HP atau darah, 10% Cooldown Reduction, tambahan 5% Movement Speed serta tambahan 15% Lifesteal.

6.Blade of Despair

Build Item Sun Tersakit Mobile Legends


Meskipun item ini tidak se komplit Endless Battle, item Blade of Despair wajib dimiliki setiap hero tipe Physical, misalnya Marksman, Assassin dan Fighter.Kelebihan dari item Blade of Despair adalah memiliki tambahan Physical Attack yang sangat besar di banding dari item attack lainya, yaitu sebesar 170 Physical Attack.Ditambah lagi efek pasif dari Blade of Despair adalah dapat meningkatkan Physical Attack dari hero sebesar 25% saat lawan memiliki HP atau darah di bawah 50% dan berdurasi selama 2 detik.

Sekian artikel dari saya tentang Build Item Gear Sun Tersakit di Game Mobile Legends, semoga bermanfaat.Terimakasih sudah mampir, jika ada saran lain dapat berkomentar di tempat yang telah di sediakan.


Build Item Sun Tersakit Mobile Legends Build Item Sun Tersakit Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 12/01/2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.