Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends

Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends


Kalau membicarakan tentang hero-hero yang ada di game Mobile Legends memang tidak akan ada habisnya, pasalnya Moonton selalu menghadirkan hero terbaru dengan karakter dan skill yang unik berbeda dari hero-hero sebelumnya.

Di artikel ini kita akan membahas tentang salah satu hero yang tadinya di anggap sebagai hero biasa-biasa saja, namun sekarang menjadi hero yang paling meresahkan dan langganan wajib ban di game Mobile Legends yaitu hero yang bernama Valir.


Valir merupakan hero dengan role Mage, dia tidak mematikan bila dibandingkan dengan hero mage lainya, misalnya seperti Vale ataupun Change.Namun meskipun Valir tidak mematikan, banyak sekali kelebihan yang di milikinya jika item yang digunakan Valir sesuai dengan karakter bertempurnya dan yang tidak kalah penting pengguna Valir harus benar-benar memahami skill ataupun efek pasif yang di milikinya.
Baca Juga:

Karakter Bertempur Valir
Valir merupakan hero Mage dengan karakter bertempur serba bisa, bisa menjadi Midlaner, Support ataupun Roaming.Valir tidak membutuhkan farming karena di awal permainan sudah di bekali dengan Damage yang cukup besar, kamu dapat memaksimalkan kelebihan tersebut untuk bermain bar-bar di awal permainan.

Kelebihan Valir lainya adalah kombinasi antara skill 1 dan skill 2, musuh sekelas Fighter atau Marksman tidak akan mampu mendekati Valir atau malah mati melawan Valir.

Memahami Skill Valir

Skill Pasif "Ashing"

Skill pasif valir memiliki 3 efek sekaligus, Lawan yang terkena skill valir akan mendapatkan efek bakar atau damage selama 4 detik, dan setiap detiknya memberikan magic Damage sebesar 0,6% dari Hp lawan, memberikan efek ledakan dan memberikan Magic Damage sebesar 6% dari Hp lawan selama 1 detik, memberikan efek stun kepada lawan yang terkena tetapi hanya 1 kali kepada hero yang sama.

Skill Satu "Burst Fireball"
Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends


Jika kamu pengguna Valir harus benar-benar memahami skill 1 Valir, karena skill ini merupakan skill utama Valir yang memiliki Damage yang cukup besar dan mematikan, Cooldown yang singkat 1,5 detik dan dapat di stack 2 kali.Salah satu yang harus di perhatikan dari skill 1 Valir adalah jika skill 1 ini mengenai lawan atau membunuh minion stacknya akan kembali dan kelebihanya kamu bisa spam-spam skill 1 Valir.

Skill Dua "Searing Torrent"
Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends


Skill ini memang sangat tidak efektif jika untuk menghabisi lawan, karena efek damage yang dihasilkan tidak cukup besar.Namun efek dorongan yang membentuk kipas dapat membuat lawan malas dan kuwalahan menghadapi Valir jika di kombinasikan dengan skill 1 valir.Skill 2 valir juga dapat digunakan untuk kabur dan penyelamatan teman satu tim.

Skill Ultimate "Vengeance Flame"
Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends


Skill Ultimate Valir tidak begitu mencolok atau tidak memiliki gaya skill baru, namun memiliki efek yang begitu besar karena dapat menambah Damage skill 1 dan skill 2 selama 9 detik dan menambah kecepatan Valir sebesar 50% selama 5 detik.

Yang perlu diingat Skill Ultimate Valir dapat melepaskan efek stun atau efek ultimate yang di berikan hero lawan.Misalnya seperti, Ultimate dari Cyclops, Gatotkaca, Selena dan lainyan.

Build Yang Cocok Untuk Valir (Emblem, Spell, Item)
Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends


  • Emblem
Emblem yabg cocok buat Valir adalah Magical karena valir merupakan hero Mage.
  • Spell
Spell yang pas buat Valir adalah Flameshot, fungsi utamanya buat Valir adalah memberikan damage kepada lawan dan untuk melarikan diri berjaga-jaga jika skill 2 valir tidak aktif atau masih Cooldown.
  • Item
Salah satu pendukung kekutan serangan hero yang sangat penting adalah Item, satu set item yang pas dapat membuat hero jadi Mematikan dan kuat.

Item yang cocok buat Valir adalah Semi Tank, kenapa? Jika kamu pengguna Valir dan memberikan pengaruh besar kepada tim pasti kamu akan di incar Assassin lawan, dan hero dengan role Assassin merupakan hero kelemahan dari hero Valir.

Demon Shoes
Item sepatu dengan tambahan kecepatan dan regenerasi mana, sehingga Valir tidak akan seperti siput dan dari efek regenerasi mana, kamu tidak akan khawatir kehabisan mana di saat menghadapi lawan solo maupun teamfight.

Glowing Wand
Item ini menambah 400 Hp, 75 Magic Power dan 5% Movement Speed.Efek ini terlihat biasa saja, namun efek pasif dari Glowing Wand dapat berpengaruh besar ketika lawan yang sekarat kabur.Efeknya dapat membakar terus-menerus selama 3 detik sebesar 1% dari Hp lawan yang terkena.

Immortality
Selain menambah Hp sebesar 800 dan 20 physical Defense juga memiliki efek pasif yaitu Mati dan hidup lagi setelah 2,5 detik, efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Guardian Helmet
Item ini memberikan tambahan Hp sebesar 1550 dan 100 Hp regen, tambahan Hp yang cukup besar layaknya hero Tank sungguhan, sehingga lawan akan kesulitan membunuh Valir.Tetapi hal yang lebih penting dari item Guardian Helmet adalah efek pasif, lo akan mendapat regenerasi Hp secara terus menerus selama tidak mendapat serangan musuh atau lawan.Jadi lo dapat memanfaatkan ini tidak kembali ke base untuk mengisi darah.

Lightning Truncheon
Item ini memberikan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction.Efek pasifnya juga sangat mematikan, dimana setiap 6 detik memberikan tambahan Magic Damage ke 3 lawan bersekala dengan Mana Hero.

Item Blood Wings
Item ini memberikan Magic Power yang sangat besar dan bisa dikatakan yang paling besar diantara item Magic lainya, yaitu 150 Magic Power dan 500 Hp.Efek pasifnya juga sangat berguna di Late game, yaitu memberikan efek  Shield untuk menambah kekebalan Valir.

Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends Auto MVP Build Valir Semi Tank Mobile Legends Reviewed by Mifngeh on 9/18/2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.