Cara Menambah Coin Game Fishing Hook atau Kail Pancing

Cara Menambah Coin Game Fishing Hook atau Kail Pancing
 
Game Fishing Hook atau Kail Pancing adalah game memancing dengan grafik yang sangat keren 3d yang bisa kita nikmati dan merasakan kenyamanan seperti memancing yang sesungguhnya.
  Kita bisa menikmati Game Fishing Hook atau Kail Pancing tanpa menggunakan  koneksi data ataupun wifi,karena game Fishing Hook atau Kail Pancing merupakan game offline.
  Cara bermainya sangatlah mudah,yaitu dengan menarik tombol untuk membawa ikan pada kita dan menangkapnya.dan sebaliknya jika kita membiarkan tombol jarak ikan akan menjauh dan terlepas.
Ukuran gamenya pun sangat kecil kurang lebih cuma 30 mb. Kita bisa menangkap dan mendapatkan ikan yang lebih besar,kuat dan mahal di tantangan yg berikutnya.
  Di Game Fishing Hook atau Kail Pancing juga tersedia shop atau toko untuk membeli item yang menarik.tentunya semua itu tidaklah gratis,kita harus mempunyai coin yang cukup untuk membelinya.coin bisa kita dapatkan hasil menjual ikan atau dari hadiah atau juga memmbeli pakai uang sungguhan di internet.
  Disini saya akan membagi bagaimana Cara Menambah Coin Game Fishing Hook atau Kail Pancing di Android,supaya para gamer tidak mengeluarkan uang sedikitpun.


 Ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar :
 
Langkah pertama:


-Hp harus dalam keadaan root,atau cari saja di google search cara root hp.
-Download game Fishing Hook atau Kail Pancing di Google Playstore.
-Download aplikasi Game killer,bisa kamu download di Google search.
-Buka game Fishing Hook atau Kail Pancing,dan mainkan toterial agar kita mendapatkan coin dulu.biasanya mendapat coin 1000 itu cukup untuk modal kita hack atau cheat.
-Klik Home pada hp untuk keluar dan mulai membuka aplikasi Game killer.
-Buka kembali game Fishing Hook atau Kail Pancing,dan mainkan untuk mendapatkan ikan dulu lalu jangan kamu Rilis,Jual ataupun Tambah.kalau sudah masuk aplikasi Game Killer nya ada aikon kunci.

-Klik aikon kunci dan tuliskan coin yang di dapat saat toterial tadi,lalu klik search atau gambar pencarian dan klik DWORD,lalu kembali.


-Jual ikan agar jumlah coin berubah,lalu klik lagi ikon kunci aplikasi Game Killer tulis coin yang bertambah tadi lalu search atau pencarian.


-Setelah muncul angka dibawah kotak pencarian klik dan rubah sesuai keinginan kamu,lalu klik selesai.selamat langkah pertama sukses coin kamu sudah bertambah sesuai keinginan kamu.tapi jangan senang dulu?,jangan pergi ke shop atau toko.kalau kamu pergi ke shop atau toko ataupun kamu kembali ke menu koin kamu akan berkurang lagi seperti semula,jadi kamu harus mengikuti langkah kedua.



Langkah kedua:

-Setelah langkah pertama selesai saat Rilis,jual atau tambah coin kamu akn kembali seperti semula,yang harus kamu lakukan adalah klik kembali ikon kunci atau Game Killer.
-Klik angka dibawah kotak search atau pencarian dan rubah lagi sesuai keinginan kamu,lalu kembali.
-Mulai mancing lagi,setelah mendapat ikan otomotis coin kamu akan bertambah banyak dan itu sudah permanen sehingga kamu bisa pergi ke shop atau toko.Baca juga Cara Menambah Coin Game Bike Blast.


  Sekian dan terimakasih trik dari saya semoga bermanfaat,dan bila ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar.sekali lagi terimakasih telah mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini.

Posting Komentar

0 Komentar