Cara Nonton TV Indonesia Live Di Smartphone

Cara Nonton TV Indonesia Live Di Smartphone

Kali ini saya akan mambagi artikel tentang Cara Nonton TV Indonesia Live DI Smartphone.

Pada dasarnya kalau mau lihat acara di tv sanagat lah mudah dan tak perlu repot-repot,kita tinggal nyalakan tv dirumah lalu menontonnya.Tapi kalau kita tidak mempunyai waktu yang cukup atau ketika kita dalam perjalanan,saat stadytour,dan pastinya kebingungan mau lihat acara kesukaan kita.Contohnya acara sepak bola kesukaan kaum  cowok sangat disayangkan kalau kita tidak menikmatinya secara live,atau kaum cewek yang sering mengikuti acara sinetron,sayangkan kalau ketinggalan ceritanya.

Dari pengalaman saya banyak sekali aplikasi yang ada di Google Playstore yang menyediakan nonton tv indonesia secara live,tapi itu cuma namanya saja setelah download ujung-ujungnya tidak bisa di buka,malah hp langsung lag.Yaa mudah-mudahan ada developer yang mau membuaat aplikasi tv indonesia secara nyata.



Ada juga sih dulu hp yang memfasilitasi tv secara gratis,tapi sekarang sudah jarang atau bahkan nyaris punah karena dengan adanya SMARTPHONE yang lebih pintar,canggih tetapi tidak ada tv-nya.Mungkin itulah kekurangan smartphone saat ini,tidak ada tv-nya.Tetapi jangan khawatir,biarpun tidak ada tv-nya kita juga bisa nonton acara tv secara live khususnya acara tv indonesia di smartphone kesayangan kita.Bagaimana Cara Nonton TV Indonesia Live Di Smartphone.

Caranya kamu tinggal menyiapkan secangkir kopi bagi cowok yang suka ngopi,dan cemilan bagi cewek yang suka ngemil,dan yang wajib smartphone hp atau tablet.Juga jangan lupa mempunyai paket data yang melimpah supaya tidak berhenti di tengah jalan saat asyik nonton acara kesukaan.
Kemudian buka aplikasi browser kesukaan pada hp kamu dan langsung aja ke situs https://m.vidio.com/live.
Fitur yang di miliki situs ini sangat komplit,yaitu:

  • Dapat menampilkan acara televisi indonesia secara langsung.
  • Memiliki banyak saluran tv indonesia seperti INDOSIAR,RCTI,SCTV,GLOBAL TV,ANTV,MNCTV,METROtv,TVone,TRANtv,dan masih banyak lagi salauran tv lokal lainya.
  • Kuwalitas gambar sangat jernih bisa dikatakan kuwalitas gambar HD.
  • Tidak memakan RAM atau membutuhkan banyak RAM dan sangat ringan saat di putar,karena bukan sejenis aplikasi yaitu situs.
  • Bisa di putar di semua hp yang mempunyai sistem internet.
  • Tidak ada iklan-nya atau baca juga Cara Menghapus Iklan Di Android Tanpa Root.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Nonton TV Indonesia Live Di Smartphone
Semoga bermanfaat dan dapat membantu disaat anda sedang dalam perjalanan yang yang jauh dari TV.Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar