Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Kali ini saya akan membuat artikel tentang Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android.

Ngomong-ngomong soal game android banyak sekali game game yang bertaburan di Google playatore,salah satunya adalah game mobile SMARTPHONE android strategi pertahanan.Di Google playstore kita tinggal mendownload  ada yang online dan ada juga yang offline,semua tergantung kesukaan kita masing-masing.Kalau saya pribadi sih suka yang offline,karena ngirit kuota data internet.Dan menurut saya kuwalitas game yang online dan offline juga sama,seperti 4 Game RPG Offline Zombie Terbaik Di Android.Atau baca juga Download Game Dingdong Yang Ada Di Google Playstore.

Game strategi khususnya  strategi pertahanan bisa menambah daya pola pikir kita,sebab setiap permainanya yang namanya strategi kita akan terus dituntut berfikir untuk menghadapi setiap level-levelnya.Dan kita harus memikirkan strategi yang tepat untuk memenangkan setiap permainanya.


Dibawah ini ada  beberapa Game Strategi Pertahanan Offline Tebaik Di Android yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu.Bagi kamu yang takut tidak mempunyai kuota data internet jangan kuwatir,semua game yang saya rekomondasikan di jamin offline,dan sudah lulus uji coba.
Baca juga Sebab Dan Fakta Game COC Semakin Di Tinggalkan Para Clasher.

1.Castle TD
Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Castle TD merupakan game strategi pertahanan offline yang di kembangkan oleh Elite Games,besar ukuranya kira-kira 50mb.
Di jamin kamu akan lupa waktu kalau sudah memainkan game ini,karena game ini memiliki kuwalitas HD,dan permainanya cukup sulit untuk di tamatkan.
Cara bermain kita tinggal menaruh menara pertahanan atau alat perang pilihan kita ditempat tertentu,kita juga bisa meng-upgrade senjata atau alat perang tersebut dengan diamond yang kita dapatkan setiap level-nya.Kita juga di beri 4 kekuatan ajaib dan pasukan barbarian untuk membantu memenangkan setiap levelnya.

2.Dead Lands Reclaim
Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Dead Lands Reclaim adalah game offline atau juga bisa dimainkan secara online untuk player vs player,yang di kembangkan oleh IP Dimitri Isainkov.ukuran game cukup kecil hanya 19mb,tapi jangan meragukan kuwalitas gamenya.
Di game ini kita bermain melawan zombie untuk mempertahankan daerah kita,dengan meletakkan menara pertahanan sesuai strategi pilihan kita.
Di game ini kita bisa memilih tingkat mode,yaitu mudah,normal dan sulit dalam 40 level.Meningkatkan kekuatan menara senjata dengan coin yang di dapat dari setiap levelnya.

3.Planet Arkais
Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Planet Arkais merupakan game strategi pertahanan offline yang di kembangkan oleh IP Dimitri Isaenkov,ukuran game ini 77mb dengan kuwalitas HD.
Biasanya game strategi pertahanan menggunakan layar horizontal,tetapi game Planet Arkeis menggunakan layar vertikal.Jenis karakter musuhnya berbentuk alien yang unik-unik.

Cara bermainya kita bisa menempatkan menara pertahanan dimana saja sesuai strategi kita,bisa meng-upgrade menara pertahanan disetiap peperangan dan levelnya.Dalam permainanya kita mendapat bantuan menara benteng yang dapat di tingkatkan,dan kekuatan sihir.Cara mendapatkan poin cukup mudah,bangun menara pengumpul poin untuk meng upgrade atau memasang setiap menara pertahanan.

4.Realm Defense
Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Realm Defense adalah game offline offline strategi pertahanan yang di kembangkan oleh Babeltme Inc,game ini mirip game Castle TD tetapi di game ini kamu di beri hero pemanah yang akan membantu kamu duli setiap levelnya.Cara bermainya juga sama,yaitu kamu tinggal me milih dan memasang menara pertahanan sesuai strategi kamu.

5.Tower Defense Zone
Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android

Game Tower Defense Zone adalah game offline strategi pertahanan yang di kembangkan oleh Jewel-Lazy Chick.Ukuran game cuma 66mb yang di dukung dengan efek tembakan SCI-Fi.
Cara mainya kita tinggal memilih  dan menaruh senjata pertahanan ditempat yang ditentukan,setiap senjata pertahanan mempunyai harga coin tersendiri.Coin di dapat dari menara penghasil coin dan bonus menghancurkan musuh.

Sekian artikel dari saya tentang Game Strategi Pertahanan Offline Terbaik Di Android, semoga bermanfaat.Dan terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini,bila ada pertanyaan bisa berkomentar di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar